Cara Cek Bayar Tagihan Indovision Via SMS BBM Raja Pulsa

Cara Cek Bayar Tagihan Indovision Via SMS BBM Raja Pulsa Anda pelanggan setia Indovision? Tentu Harus Tahu Ngecek Tagihan dan Pembayaran! - Cara cek tagihan indovision paling tidak harus diketahui betul oleh para pengguna layanan jasa televisi tersebut karena jika anda tak memahaminya, maka bisa-bisa tagihan indovision anda bisa membengkak atau bahkan pihak indovision akan mencabut layanannya jika anda terus-terusan menunggak. 

Jika hal tersebut terjadi pada anda, tentulah akan merugikan berbagai pihak, termasuk anda karena anda tak bisa melihat channel-chanel kesayangan anda hanya gara-gara tak pernah memperdulikan tagihan yang ada, Bagaimana Cara Cek Bayar Tagihan Indovision Via SMS BBM Raja Pulsa ? Salah satu kelebihan menjadi mitra agen kami adalah dengan sekali deposit selain bisa berjualan pulsa elektrik, Voucher Game Online dan Pulsa Listrik, anda juga bisa membuka loket pembayaran PPOB. Di mana pembayaran tagihan Kartu Indovision adalah salah satu produknya.
Cara Cek Bayar Tagihan Indovision Via SMS BBM Raja Pulsa

Cara cek dan bayar tagihan Indovision bisa mitra agen lakukan dengan menggunakan SMS, Gtalk, WhatsApp, Telegram maupun via Aplikasi.


Cara Cek Tagihan Indovision

Berikut adalah format cek tagihannya :

CEKINDOVI.NOMORINDOVISION.PIN
Contoh :
CEKINDOVI.1122446677.1234

Cara Bayar Tagihan Indovision

Untuk pembayaran tagihan gunakan format berikut:

BYRINDOVI.NOMORINDOVISION.NOHP PELANGGAN.PIN
Contoh:
BYRINDOVI.1122446677.081998467267.1234

Semua format di atas di kirim ke salah satu SMS/YM/Gtalk/Telegram/BBM Center kami.

Setelah pembayaran sukses, anda bisa mencetak bukti pembayaran dengan mencetak struknya, cetak struk PPOB Raja pulsa.

Demikian informasi tentang cara cek tagihan Indovision dan pembayaran tagihannya, anda berminat ingin membuka loket pembayaran PPOB ? silahkan mendaftar menjadi Mitra Kami.


Pendaftaran Master Dealer RAJA PULSA bisa anda lakukan dengan langkah yang mudah dan sangat sederhana. Anda bisa mendaftarkan diri anda dengan cara datang langsung ke kantor server Raja Pulsa atau pun dengan melakukan pendaftaran melalui sms dengan menggunakan format pendaftaran Master Dealer yang telah kami tetapkan.


PENDAFTARAN MASTER DEALER TANPA BIAYA REGISTRASI APAPUN (GRATIS / FREE !!!)

JADIKAN HANDPHONE ANDA MENJADI MESIN UANG OTOMATIS YANG LUAR BIASA DENGAN MEMANFAATKAN FASILITAS TEKNOLOGI TRANSAKSI DAN MARKETING YANG TELAH KAMI SEDIAKAN DALAM MEMBANGUN USAHA ANDA.
 FORMAT PENDAFTARAN MASTER DEALER RAJA PULSA

KETIK : 
RAJA#NAMA-OUTLET#KABUPATEN

CONTOH : 
RAJA#RAJAPULSA#MAGETAN

KIRIM PENDAFTARAN KE SMS CENTER

( pilih salah satu saja )
SIMPAN KODE AGEN DAN PIN SEBAGAI BUKTI PENDAFTARAN ANDA.
NB: Jika belum mendapat reply/balasan segera kirim ulang ke nomor sms center yang lain, atau cek kembali format pendaftaran anda harus sesuai contoh diatas.

PENDAFTARAN VIA APLIKASI

0 Response to "Cara Cek Bayar Tagihan Indovision Via SMS BBM Raja Pulsa"

Posting Komentar