Transaksi Tanpa Kode untuk Kemudahan Bisnis Pulsa Anda

Mereka yang menjalankan bisnis pulsa kebanyakan perlu menghapalkan kode tertentu untuk setiap transaksi yang dilakukan. Hal itu digunakan untuk mereka mengirimkan pulsa ke nomor pelanggan, sesuai nominal yang diinginkan. Jika agen pulsa salah memasukkan kode atau nomor pin, hal itu akan berdampak pada gagalnya pengiriman pulsa karena pihak server mendeteksi hal itu sebagai transaksi yang ilegal. 

Transaksi Tanpa Kode untuk Kemudahan Bisnis Pulsa Anda

Transaksi Non Kode


Beberapa distributor besar yang adaptif terhadap perkembangan teknologi akan berusaha untuk membuat sistem transaksi yang fleksibel bagi para agennya. Hal itu supaya para pelaku bisnis pulsa bisa semakin mudah untuk melakukan pengiriman pesan. Ketika server cepat menerima pesan, mereka pun juga akan semakin cepat untuk melakukan pengiriman pulsa. Dengan begitu pelanggan akan semakin senang karena pulsa cepat mereka terima. 

Transaksi non kode biasanya menggunakan jalur yang cukup banyak digunakan oleh masyarakat, seperti aplikasi whatsapp, telegram, bbm atau selainnya. karena dengan begitu para agen pulsa tidak sulit untuk menyesuaikan jika ingin berganti jalur transaksi. Bahkan ada beberapa distributor yang profesional membuat aplikasi khusus mereka untuk nantinya bisa diinstall oleh para agen dan kemudian bisa digunakan dengan lebih cepat dan mudah untuk bisnis pulsa mereka. 

Kelebihan Transaksi Non Kode


Transaksi yang tidak menggunakan kode memiliki beberapa kelebihan ketika dibandingkan dengan transaksi kode. Pertama, transaksi ini tidak menuntut para agennya untuk menghapalkan kode apapun. mereka hanya tinggal memasukkan nomor hp pelanggan dan nominal pulsa yang mereka beli. hal ini akan sangat membantu terutama untuk mereka yang tidak mau ribet menghapalkan dan memahami setiap kodenya. 

Selain tidak menuntut hapalan, transaksi non kode pun juga lebih cepat dioperasikan oleh para agen sehingga mereka pun lebih cepat mengirim pesan ke server. Mereka pun akan lebih mudah untuk menjalankan setiap transaksi bisnis pulsa mereka. sangat cocok untuk mereka yang tidak ingin repot belajar, biasanya seperti kalangan orang yang sudah setengah baya akan lebih suka sistem seperti ini. 

Mendapatkan Server Distributor Pulsa


Supaya Anda bisa berjualan pulsa dengan transaksi non kode, maka Anda perlu mencari server distributor yang menyediakan jalur tersebut. karena meski jaman sudah serba canggih dan digital seperti saat ini, masih ada server distributor yang tidak menyediakan jalur tersebut. hanya memberikan jalur konvensional melalui sms dengan kode. Hal itu bisa Anda ketahui jika mau melakukan survey kepada beberapa server distributor pulsa. 

Bisnis pulsa Anda bukan hanya akan lebih mudah untuk melakukan transaksi tapi juga akan lebih efisien untuk biaya. karena untuk jalur digital selainnya umumnya menggunakan pulsa internet (kuota) seperti whatsapp, telegram, bbm dan aplikasi. Dimana hal itu lebih murah dibandingkan dengan biaya untuk membeli pulsa reguler untuk mengirim sms setiap kali melakukan transaksi. Dengan pengeluaran yang lebih minim, keuntungan yang Anda dapatkan pun akhirnya lebih besar. 

Anda tidak perlu bingung untuk mencari server distributor, karena Anda bisa mendapatkannya di Raja Pulsa. Kami menyediakan beberapa jalur transaksi selain cara konvensional sms seperti whatsapp, telegram, bbm, g-talk dan aplikasi khusus raja pulsa. Selain kemudahan transaksi, kami pun berani memberikan harga pulsa yang murah dibandingkan selainnya, sehingga bisa Anda optimalkan untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar. 

Raja Pulsa siap mendukung bisnis pulsa Anda dengan sistem yang mapan, stabil dan produk yang berkualitas!

0 Response to "Transaksi Tanpa Kode untuk Kemudahan Bisnis Pulsa Anda"

Posting Komentar