Cara Jual Pulsa Lewat Aplikasi Dana yang Tentunya Mudah Dilakukan

Dana atau dompet digital, merupakan salah satu aplikasi kebanggan Indonesia yang bisa digunakan untuk berbagi pembayaran. Salah satunya dapat berfungsi untuk memudahkan dalam berbisnis pulsa. Karena itu, kami akan memberikan cara jual pulsa lewat aplikasi Dana yang mudah digunakan.

Untuk menggunakan aplikasi Dana, tentunya Anda perlu mendaftarkan diri terlebih dahulu. Selain itu, Anda juga perlu melakukan top up menggunakan kartu kredit maupun kartu kredit, transfer bank dan minimarket.

    Baca juga : Hp Jadul Jangan Minder! Inilah Caranya Bisnis Pulsa Modal SMS

Karena berbagai kemudahan tersebut, Anda bisa menggunakan berbagai fitur dari aplikasi Dana. Sehingga transaksi pulsa Anda bisa berjalan lebih mudah.

Cara Jual Pulsa Lewat Aplikasi Dana yang Tentunya Mudah Dilakukan

 

Berikut Cara Jual Pulsa Lewat Aplikasi Dana yang Mudah Dipraktekan

Bisnis pulsa, merupakan bisnis yang mudah untuk dijalankan. Apalagi jumlah keuntungan yang diberikan juga cukup banyak. Meski jumlah pesaingnya juga banyak, Anda bisa tetap akan mendapatkan keuntungan dalam jumlah banyak.

Karena itu, bisnis pulsa bisa menjadi penunjang awal Anda dalam menggapai kesuksesan. Modal yang digunakan juga tidak banyak, jangkauan yang digunakan juga cukup banyak. Sehingga, Anda bisa melakukan penjualan di mana saja dan kapan saja.

Baca Juga : Deposit Pulsa Online Cocok untuk Anda yang Punya Segudang Aktivitas

Untuk melakukan penjualan Anda bisa menggunakan berbagai aplikasi. Ada banyak sekali operator yang bisa Anda gunakan, yang ada dalam memulai bisnis pulsa dengan aplikasi. Salah satu aplikasi yang bisa Anda gunakan adalah aplikasi Dana.

Cara menggunakan aplikasi dana juga mudah, apalagi untuk melakukan transaksi pulsa. Berhubungan dengan hal tersebut, kami juga akan memberikan beberapa cara jual pulsa lewat aplikasi dana. Agar Anda bisa menjalankan bisnis pulsa dengan mudah dan menguntungkan.


Melakuan Daftar dan Top Up

Pertama Anda bisa top up dana di play store, lakukan pendaftaran dan top up. Cara cukup mudah, Anda hanya perlu memilih bagian top up yang berada di bagian paling atas layar. Setelah itu, Anda bisa mulai dengan memilih metode top up, dalam hal ini Anda bisa menggunakan berbagai transaksi.

Setelah itu, Anda bisa tunggu hingga saldo masuk dalam akun dana Anda. Jika saldo sudah masuk maka langkah selanjutnya akan berjalan lebih lancar.


Menjual Pulsa Pada Aplikasi Dana Serta Melayani Pembelian

Jika Anda mendapatkan pembeli, maka Anda bisa memulai dengan mencatat nomor tujuan dan surah bayar sesuai harga yang sudah ditentukan. Caranya mudah, buka aplikasi dana, pilih menu pulsa dan masukan nomor hp.

Setelah itu, Anda bisa mulai dengan nominal pulsa yang akan diisi, Anda bisa mulai pilih metode pembayaran, menggunakan saldo Dana dan kredit. Lalu tekan tombol bayar. Selesai, Anda bisa tunggu hingga pulsa yang dikirim bisa masuk dengan mudah.

    Baca Juga : Bisnis Online Lewat Android yang Mudah dan Menghasilkan


Harga Pulsa Dana

Pulsa yang dipasarkan pada Dana tentunya harus lebih murah dari pasaran. Kalau tidak maka akan merugikan untuk Anda. Dana akan memberikan harga yang lebih 1.000 dari harga asli. Misal jika di pasaran harga pulsa 5.000 adalah Rp 7.000.

Maka jika Anda membelinya di Dana harganya akan jadi Rp 6.000. Jadi Anda bisa menjual pulsa dengan harga sama dengan sasaran. Meski keuntungannya kecil, jika ditekuni dengan baik maka Anda memberikan keuntungan yang tidak kalah banyak.

Cara jual pulsa lewat aplikasi dana sebenarnya sangat mudah, dan Anda bisa menggunakannya dengan semaksimal mungkin. Bisnis ini cukup menguntungkan, hanya perlu keniatan untuk menjalankannya. Sehingga bisnis bisa berjalan lebih lancar dari perkataan Anda.

 

0 Response to "Cara Jual Pulsa Lewat Aplikasi Dana yang Tentunya Mudah Dilakukan"

Posting Komentar