Inilah Sikap Yang Harus Dimiliki Seorang Pengusaha

Sikap yang harus dimiliki pengusahaMenjadi pengusaha sukses bukanlah keberuntungan semata-mata yang tiba-tiba datang dari langit begitu saja dalam waktu sekejap. Pengusaha sukses merupakan sebuah DNA atau darah sikap yang membentuk jati dirinya sebagai pembawa karakter-karakter sukses. Sikap pengusaha sukses adalah sebuah proses yang rumit berkepanjangan, dan bukanlah hasil yang didapat dalam waktu singkat.

Inilah Sikap Yang Harus Dimiliki Seorang Pengusaha


Beragam bisnis sampingan dan rumahan di tanah air telah menghasilkan sejumlah pengusaha yang berhasil yang menghantarkan mereka menjadi manusia yang bebas finansial. Dimana ia tak harus bekerja lagi untuk mendapatkan uang atau memenuhi kebutuhan hidupnya. Orang lain dan uang yang justru bekerja sendiri secara ekstra keras untuknya. Inilah merupakan salah satu kelebihan besar menjadi seorang pengusaha. Tak jarang karena hal tersebut, seorang pengusaha sukses menjadi contoh teladan atau panutan maupun inspirasi usaha bagi banyak orang. Profesi sebagai seorang pengusaha sangat beresiko namun menyimpan kelebihan yang sangat besar dan menyenangkan yakni kebebasan finansial.

Sudah sewajarnya, kita memiliki niat sebagai orang yang bisa mencapai taraf bebas finansial dengan cara menjadi pengusaha sukses. Kendala dan resiko serta hambatan dalam setiap usaha pasti ada. Namun, kita jangan menyerah. Sikap kita harus tetap positif, baik dan benar sebagaimana yang dicontohkan para pengusaha sukses. Oleh sebab itu, sikap dan mental yang benar harus dimiliki seorang pengusaha pemula agar bisnisnya dapat sukses dan berkembang terus. Tanpa sikap dan mental yang benar mustahil seseorang dapat menjadi pengusaha sukses, justru ia akan menjadi pengusaha yang gagal atau jalan di tempat.

Berikut ini salah satu Sikap Yang Harus Dimiliki Pengusaha supaya dapat sukses dalam bisnis yakni ia mesti Keluar dari Zona Aman. Zona aman adalah zona yang nyaman dan tenang. Jika anda merasa berada di zona aman dan menyenangkan sekarang ini, cobalah tinggalkanlah sebentar zona nyaman dan aman itu. Dengan mencari hal-hal baru yang menantang adrenalin, berjuang mewujudkan sebuah impian usaha dalam satu kesatuan kebebasan finansial. Karena apabila tidak demikian, anda akan menyesal 20 tahun kedepan atas hal-hal yang tidak pernah anda lakukan. Anda hanya menjadi penonton yang melihat kesuksesan orang lain padahal kita dapat saja berhasil sama seperti mereka, tapi kita menyia-nyiakan waktu.

Pendek kata, orang yang enggan keluar dari zona nyaman (comfort zone), maka kualitas hidupnya akan berjalan di tempat atau stagnan. Apabila anda benar-benar ingin sukses, masukilah dunia baru, usaha baru, bisnis baru yang menjanjikan walau penuh dengan tantangan dan resiko.lalu bekerja keras dan bekerja cerdaslah di bidang tersebut. Kesuksesan ada harganya. Ia harus dibayar dengan sangat mahal yaitu ia mesti keluar dari zona nyamannya, kemudian bekerja secara berletih-letih di zona baru yang menantang dan beresiko. Itulah Sikap Yang Harus Dimiliki Pengusaha sukses.

0 Response to "Inilah Sikap Yang Harus Dimiliki Seorang Pengusaha"

Posting Komentar