Bingung Cari Pulsa Murah Jakarta? Ini Solusinya!

Pulsa menjadi barang penting bagi banyak orang. Untuk menelpon, untuk membeli paket data, seseorang membutuhkan pulsa. Tidak heran, jika kemudian banyak orang di Jakarta berburu pulsa murah Jakarta.


Bingung Cari Pulsa Murah Jakarta? Ini Solusinya!

Membicarakan pulsa murah, tentu amat berkaitan dengan di mana Anda membeli pulsa. Penjual pulsa memang banyak ditemukan di mana-mana. Beberapa marketplace bahkan juga menyediakan pembelian pulsa. Tetapi, jika Anda ingin benar-benar mendapatkan harga yang lebih terjangkau, membeli langsung di agen pulsa tentu menjadi pilihan bijak.

Bagaimana caranya? Simak dulu yang berikut ini!


Harga Pulsa yang Benar-Benar Murah

Raja Pulsa adalah salah satu penyedia pulsa murah. Setidaknya, harga yang ditetapkan oleh Raja Pulsa adalah harga dasar yang bahkan jika Anda menjualnya lagi, Anda masih bisa mendapatkan keuntungan.

Misalnya, Anda akan mengisi pulsa nomor Telkomsel dengan nominal 10 ribu. Harga yang dibanderol oleh Raja Pulsa per tanggal 23 Desember adalah Rp.10.200. Umumnya, kios pulsa menjual pulsa nominal 10 ribu dengan harga Rp.12.000. Artinya, Anda memiliki kemungkinan untung Rp.1.800 kotor tanpa mempedulikan biaya data atau biaya SMS yang digunakan.

Begitu juga jika Anda melakukan top up pulsa untuk nomor Anda sendiri. Tentu pengeluaran Anda hanya sebesar harga dasar yang ditetapkan oleh Raja Pulsa. Bagaimana? Ini benar-benar pulsa murah Jakarta dan bahkan seluruh Indonesia, bukan?

Meski demikian, cara pembelian pulsa atau top up pulsa di Raja Pulsa berbeda dengan ketika Anda membeli di kios pulsa. Untuk mendapat pulsa murah, Anda diharuskan mendaftar terlebih dahulu.


Mendaftar Jadi Mitra Raja Pulsa

Cara daftarnya tidak perlu keluar rumah. Anda juga tidak perlu datang ke suatu tempat tertentu, kecuali di tempat Anda benar-benar tidak ditemukan sinyal. Untuk mendaftar, Anda hanya perlu mengetik:
RAJA#NAMA-OUTLET#KOTA/KABUPATEN
Misalnya: RAJA#ISIPULSA#JAKARTA UTARA
Kirimkan SMS tersebut ke salah satu nomor center di bawah. Anda boleh memilih nomor mana saja. Yang penting nomor tersebut merespon. Respon tersebut adalah balasan yang berisi kode dan pin milik Anda. Nomor centernya adalah:


Bagaimana jika Anda tidak memiliki kuota SMS dan hanya memiliki kuota data saja? Jika begitu, Anda bisa langsung menuju website-nya untuk melakukan pendaftaran via internet. Pendaftaran yang berhasil, akan mendapat balasan. Jika belum, Anda bisa mengulang lagi pendaftaran seperti sebelumnya. 


Bagaimana Cara Membeli Pulsa?

Setelah Anda resmi berhasil mendaftar, Anda diharuskan mengisi deposit dengan cara mengambil tiket terlebih dahulu. Ketik format: TIKET.NOMINAL.PIN ANDA, lalu kirimkan ke nomor center seperti saat pendaftaran. Misalnya, TIKET.75000.1234.

Bagaimana jika Anda tidak memiliki kuota SMS, dan hanya memiliki kuota data? Anda bisa mengirimkan format tiket ke nomor WhatsApp 082251402999. Kemudian, silakan Anda transfer dan Anda sudah bisa membeli pulsa berkali-kali dengan nominal yang Anda tentukan sendiri. 

Anda juga bisa menggunakan RJ Pulsa Apk yang dengan mudah di-download dari website Raja Pulsa. Dengan aplikasi ini Anda bisa bertransaksi dengan mudah di mana pun berada.
Apakah ini Penipuan?

Tidak ada tipu menipu di sini. Sebab, alamat Raja Pulsa jelas dan bukan alamat bodong. Izin usaha yang dijalankan juga jelas. Memang, jika Anda melakukan deposit, uang Anda tidak dapat ditarik, tetapi Anda bisa bertransaksi di Raja Pulsa sebesar nominal yang sudah Anda transfer.

Anda tidak akan pernah merasa percuma dengan melakukan deposit. Lebih-lebih bukan hanya untuk pulsa saja, deposit tersebut juga bisa digunakan untuk membayar tagihan telpon, internet, kredit, juga tagihan PLN. Anda bahkan bisa membuka jasa PPOB sekaligus.

Bagaimana? Anda tertarik untuk mencoba sendiri pulsa murah Jakarta ini?

0 Response to "Bingung Cari Pulsa Murah Jakarta? Ini Solusinya!"

Posting Komentar