Begini Cara Mudah Jualan Pulsa dan Kuota Lewat Aplikasi WA dan Telegram

Sebelum mulai bisnis, Anda pasti paham bahwa menguasai perangkat penjualan dan mengenal produk adalah kunci utama. Dalam bisnis pengadaan pulsa dan kuota, cara jualan pulsa dan kuota lewat aplikasi merupakan keahlian dasar yang harus dimiliki oleh calon pengusaha.

cara jualan pulsa dan kuota lewat aplikasi dana, cara jualan pulsa sendiri,cara jual pulsa lewat hp android, aplikasi jual pulsa tanpa modal, aplikasi jual pulsa dan token listrik, aplikasi jual pulsa dan token listrik termurah,aplikasi jual pulsa offline, aplikasi jual pulsa termurah dan terpercaya

Akan sangat aneh jika ada penjual pulsa yang tidak tahu bagaimana cara jualan pulsa dan kuota lewat aplikasi danai dan hanya bisa menggunakan SMS manual. Selain itu, biaya pengiriman SMS saat ini jauh lebih mahal dibandingkan penggunaan pesan singkat melalui aplikasi.

Aplikasi Pengisian Pulsa Raja Pulsa

Pusat penjualan pulsa Raja Pulsa memiliki beberapa alternatif aplikasi yang digunakan untuk transaksi jual beli pulsa. Anda bisa memilih menggunakan pesan singkat SMS, chat melalui aplikasi WA atau Telegram. Aplikasi Hangout saat ini sudah sulit digunakan karena pembatasan penggunaan oleh Google sebagai pengembang.

Menurut hemat kami, cara jualan pulsa sendiri paling mudah dilakukan melalui WhatsApp atau Telegram. Karena kedua aplikasi tersebut dimiliki oleh hampir semua pengguna Android maupun IPhone. Selain itu, biaya internet yang dibutuhkan sangat kecil dibanding kebutuhan internet pribadi harian.

Sebelumnya, tentu Anda harus melakukan pendaftaran agar mendapat nomor ID dan PIN transaksi. Cara jual pulsa lewat hp android paling mudah juga bisa menggunakan Telegram dan WA, sehingga tidak perlu membayar biaya SMS yang cenderung mahal saat ini. 

Cukup dengan mengirim pesan: RAJA.NAMA(Konter).KOTA kemudian kirim ke salah satu nomor layanan pusat Raja Pulsa. Proses pendaftaran dianggap berhasil setelah Anda mendapat balasan berupa kode ID dan PIN yang bisa diubah sewaktu-waktu.

Cara Penggunaan Aplikasi Jualan Pulsa

Setelah resmi terdaftar, cara jualan pulsa dan kuota lewat aplikasi di Raja Pulsa bisa dipelajari pelan-pelan. Anda bisa melakukan perubahan PIN transaksi dari pengaturan awal tersebut dengan mengirim pesan sesuai format: GP.PIN-BARU.PIN-LAMA. PIN tersebut terdiri dari 6 digit angka sesuai pengaturan awal.

Selanjutnya, Anda harus menguasai cara melakukan berbagai transaksi, terutama bagaimana mengisi pulsa dan melakukan komplain jika terjadi sesuatu. Agar nanti jika pelanggan mengalami kendala transaksi, Anda tahu bagaimana cara mengecek dan menyelesaikannya.

Pada dasarnya transaksi pembelian pulsa atau pengisian kuota melalui Raja Pulsa dilakukan melalui pesan singkat dengan format tertentu. Server pusat akan mempelajari format tersebut dan menerjemahkannya sebagai permintaan. Mereka akan mengirim pesan sesuai nominal atau sesuai perintah pada transaksi tertentu.

Untuk itu, cara jualan pulsa dan kuota lewat aplikasi jual pulsa tanpa modal secara sederhana adalah dengan menguasai format. Setiap format memiliki kode tertentu. Misalnya GP untuk Ganti PIN, DAFTAR untuk mendaftarkan agen baru (reseller), TIKET untuk melakukan deposit.

Jika butuh bantuan karena tidak hapal kode transaksi, Anda cukup mengetik FORMAT kemudian kirim ke salah satu nomor center yang tersedia. Sesaat kemudian mereka akan membalas format yang Anda butuhkan. Biasanya, kode transaksi setiap provider berbeda antara satu dengan lainnya. 

Perbedaan kode transaksi tersebut bukan untuk membingungkan pengguna, apalagi bagi mereka yang sudah berumur. Lebih tepatnya, kode harus digunakan agar sistem mengenal dengan cara lebih mudah untuk mengetahui transaksi apa yang diminta.

Kode tersebut juga merupakan bentuk keamanan sistem terhadap proses transaksi dan perlindungan saldo Anda. Sehingga tidak ada orang lain yang tidak berkepentingan bisa melakukan transaksi pengisian pulsa.

Setelah memahami cara jualan pulsa dan kuota lewat aplikasi jual pulsa dan token listrik termurah,  semoga Anda semakin yakin untuk menggeluti bisnis menjanjikan ini. Raja Pulsa selalu siap menjadi partner terbaik untuk mewujudkan kesuksesan bersama seluruh agen di Indonesia.

0 Response to "Begini Cara Mudah Jualan Pulsa dan Kuota Lewat Aplikasi WA dan Telegram"

Posting Komentar