Begini Cara Jual Pulsa Lewat HP Android Tanpa Aplikasi

Zaman yang serba digital membuat hampir setiap orang harus tahu cara jual pulsa lewat HP Android untuk memenuhi kebutuhan dengan harga terjangkau. Karena tanpa keterampilan ini, saat butuh pulsa hanya bisa mengandalkan penjual pulsa dan harganya tentu lebih tinggi.

Selain bisa untuk memenuhi kebutuhan pribadi, deposit pulsa dapat dimanfaatkan sebagai komoditas jualan. Sehingga yang didapat bukan hanya keuntungan atas harga terjangkau, tapi juga laba dari selisih harga beli dan jual. Dengan demikian jualan pulsa bisa jadi sumber pendapatan sampingan yang lumayan.

cara jual pulsa lewat hp android tanpa aplikasi, cara jual pulsa lewat whatsapp, cara menjual pulsa hp bagi pemula, cara jualan pulsa sendiri, cara jualan pulsa sendiri tanpa aplikasi, aplikasi jual pulsa, cara jual pulsa lewat sms, cara jual pulsa lewat aplikasi

Jualan Pulsa Lewat HP Android

Pada zaman ketika HP android dimiliki hampir setiap orang, masih sebagian saja yang paham bahwa gawai ini tidak hanya dipakai sebagai alat komunikasi. Lebih dari itu, gawai pintar juga bisa dimanfaatkan sebagai penghasil uang ketika tahu cara menggunakannya.

Ketika seseorang memiliki gawai pintar dan tahu cara jual pulsa lewat hp android tanpa aplikasi, sangat mungkin dapat menghasilkan uang tambahan di luar pendapatan tetap. Untuk merealisasikan pendapatan tambahan ini, Raja Pulsa hadir sebagai partner penjualan yang membuka cara jual pulsa lewat whatsapp secara gratis bagi semua agennya.

Cara menjual pulsa hp bagi pemula dengan menjadi agen Raja Pulsa dapat dilakukan secara gratis dan mudah. Anda hanya perlu mengirim pesan dengan format khusus kepada salah satu nomor layanan pusat melalui aplikasi yang ada di hp android. Selanjutnya setelah pendaftaran dikonfirmasi, transaksi pengisian deposit dan pulsa dapat dilakukan.

Beberapa aplikasi yang tersedia di Play Store mendukung cara jual pulsa lewat HP Android dan memudahkan pengguna mengikuti instruksi. Dua di antaranya sangat familiar digunakan siapa pun sehingga Anda tidak perlu khawatir perlu mempelajari aplikasi baru. Berikut ulasan singkatnya.


Pakai Aplikasi Khusus

Sebenarnya Raja Pulsa memiliki aplikasi khusus yang dapat digunakan untuk mendaftar cara jualan pulsa sendiri dan mencatat transaksi agen. Aplikasi ini juga membantu agen ketika terjadi kendala saat mengisi pulsa pembeli atau membayar tagihan jasa. Catatan transaksi direkam secara otomatis oleh aplikasi ini.

Untuk memasangnya pada hp android, Anda hanya perlu mencari aplikasi Raja Pulsa di Play Store kemudian install dengan cara yang sama seperti aplikasi lain. Setelah terpasang, segera lakukan pendaftaran dengan memasukkan identitas yang diminta.

Jika ada kode refferal, masukkan kata “RAJA” dan sistem akan menerimanya sebagai perintah pendaftaran. Tanda keberhasilan proses pendaftaran adalah ketika Anda mendapat pesan berisi kode ID dan password transaksi yang harus selalu disimpan dengan baik. 

Anda bisa mengisi deposit melalui aplikasi jual pulsa dengan cara request nominal yang diinginkan, minimal Rp50.000,-. Kemudian sistem akan mendeteksi permintaan tersebut dan mengirim tiket berisi nomor rekening dan nominal yang perlu ditransfer. Lakukan transfer sesuai petunjuk dalam tiket dan deposit akan otomatis masuk.


Pakai WA dan Telegram

Kabar baik untuk Anda yang lebih familiar dengan aplikasi pengiriman pesan dibanding aplikasi baru. Raja Pulsa menyediakan format pesan khusus yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi cara jualan pulsa sendiri tanpa aplikasi

Kedua aplikasi familiar tersebut adalah WA dan Telegram. Sistem server Raja Pulsa dapat mendeteksi dan memproses permintaan transaksi pulsa dengan lainnya melalui format pesan tersebut. Dengan demikian, cara jual pulsa lewat HP Android akan terasa lebih mudah, bukan?


Jualan Pulsa Tanpa Budget Kuota

Ketiga aplikasi di atas memungkinkan Anda menjual pulsa dan produk lain tanpa membutuhkan budget kuota khusus. Cukup dengan memanfaatkan paket internet dan kuota bulanan, cara jual pulsa lewat HP Android, cara jual pulsa lewat sms, cara jual pulsa lewat aplikasi dapat dilakukan dengan mudah. Segera lakukan pendaftaran di Raja Pulsa dan nikmati semua manfaatnya.

0 Response to "Begini Cara Jual Pulsa Lewat HP Android Tanpa Aplikasi"

Posting Komentar