Cara Jualan Pulsa Sendiri Tanpa Aplikasi

Saat ini, bisnis pulsa Mkios maupun all operator mulai marak dan populer serta telah dijalankan oleh banyak orang di Indonesia. Luar biasanya, masyarakat yang tidak memegang smartphone sekalipun masih bisa menjalankan bisnis ini dengan syarat harus mengetahui cara jualan pulsa sendiri tanpa aplikasi yang tepat. 

Terdapat beberapa tahapan terkait teknik cara menjual pulsa hp bagi pemula tanpa aplikasi yang harus dijalankan oleh pebisnis baik yang masih pemula maupun yang sudah berpengalaman. Nah, di bawah ini terdapat teknik-teknik tersebut.

cara jualan pulsa lewat wa, cara jual pulsa lewat sms, cara daftar jual pulsa, aplikasi jual pulsa, cara menjual pulsa hp bagi pemula, cara jualan pulsa di hp, cara jual pulsa lewat hp android, cara jualan pulsa online, Cara Jualan Pulsa Sendiri Tanpa Aplikasi

1. Silakan Hubungi Distributor Melalui SMS Center

Distributor pulsa terbaik tidak selalu melayani pelanggan dengan sistem online atau sistem pemesanan melalui aplikasi jual pulsa yang tersambung ke internet. Terkadang distributor juga merilis transaksi pemesanan pulsa melalui cara jual pulsa lewat sms demi mempermudah pelanggan maupun agen yang tidak memiliki ponsel pintar. 

Nah, pelanggan harus menghubungi distributor semacam ini langsung melalui SMS center yang ada dan sampaikan keinginan untuk memesan pulsa. Bisa juga dengan langsung memilih paket pulsa yang ditampilkan sesuai keinginan dan kebutuhan yang biasanya di dalamnya sudah disertai dengan harga dari paket pulsa tersebut. 


2. Melakukan Transfer Deposit

Jika pebisnis berminat untuk bergabung cara daftar jual pulsa dengan distributor tertentu dan sudah melakukan konfirmasi melalui SMS, maka selanjutnya silakan mulai melakukan transfer deposit. Jumlah nominalnya terserah pebisnis dan tidak kurang dari Rp50.000 dan kalau ingin melakukan transaksi berulang-ulang tentunya modal deposit harus lebih besar. 

Untuk nomor rekening distributor, pebisnis bisa melihatnya di reply balasan tiket deposit. Nanti akan muncul beberapa nomor rekening yang bisa dijadikan alamat transfer deposit dari pebisnis dengan nominal sesuai kebutuhan. 


3. Mulai Mencari Pelanggan

Cara jualan pulsa sendiri tanpa aplikasi yang berikutnya ialah mulai mencari pelanggan yang banyak dengan cara menawarkan produk pulsa di media sosial. Kalau tidak memiliki ponsel android yang terhubung ke internet, pebisnis bisa menawarkan pulsa melalui promosi verbal atau memasang banner di depan rumah. 

Usahakan, pelanggan pertama yang memesan pulsa adalah keluarga dan kerabat dekat, lalu minta tolong kepada mereka untuk ikut memasarkan bisnis kepada orang lain. Nah, kalau pebisnis memiliki HP dan di rumah ada wifi, maka cara jualan pulsa online serta memasarkan usaha jual pulsa lebih mudah lagi karena tinggal membuat artikel promosi lalu sebar di FB dan WA. 


4. Lakukan Pemesanan Pulsa via SMS

Jika sudah ada pelanggan yang ingin membeli pulsa, maka segera layani pelanggan tersebut dengan sebaik-baiknya dengan segera menghubungi distributor melalui SMS. Silakan ketik kode pulsa yang ingin dibeli beserta nomor tujuan, lalu kirimkan ke SMS distributor disertai jumlah kuota pulsa yang dimaksud.

Kalau pemesanan pulsa telah terkirim, biasanya orang yang membeli pulsa akan mendapatkan web report dari distributor pertanda transaksi telah berhasil. Jika tahapan ini sudah selesai, silakan pebisnis meminta bayaran kepada pelanggan sesuai kuota dan komisi yang sudah disepakati. 

Jika membaca ulasan di atas, sejatinya cara jualan pulsa sendiri tanpa aplikasi sangat mudah namun tetap menguntungkan. Nah, kalau Anda memang tertarik untuk berbisnis pulsa semacam ini, silakan bergabung dengan Raja Pulsa yang berada di Magetan Jawa Timur. Di distributor ini, Anda akan mendapatkan pulsa dengan harga murah plus mendapatkan web promosi secara cuma-cuma.