4 Cara Menjual Pulsa HP Bagi Pemula yang Belum Banyak Diketahui Pebisnis

Cara menjual pulsa HP bagi pemula sangat mudah serta tidak membutuhkan banyak modal. Bahkan, kalau calon pebisnis menemukan distributor pulsa yang tepat, modal awal usaha hanya Rp50.000 saja. Itu sudah cukup untuk melakukan beberapa transaksi termasuk cara jual pulsa all operator bagi pemula

Cara Menjual Pulsa HP Bagi Pemula, cara jualan pulsa sendiri, cara jual pulsa lewat hp android, cara jualan pulsa all operator, cara jual pulsa mkios, cara jualan pulsa sendiri tanpa aplikasi, cara jualan pulsa dan kuota, cara jualan pulsa sendiri tanpa modal, cara jual pulsa all operator bagi pemula

Jika masih pemula dalam urusan cara jual pulsa mkios, maka Anda harus tahu cara untuk memulai bisnis serta cara untuk mendapatkan banyak pelanggan. Di artikel ini, akan diulas cara-cara tersebut yang bisa dijadikan sebagai pedoman pertama berbisnis. Ini dia caranya:


1. Mencari Distributor Pulsa yang Terpercaya

Cara menjual pulsa HP bagi pemula yang pertama ialah mencari distributor pulsa yang terpercaya. Perusahaan penyalur pulsa ini bisa ditemukan di internet. Namun Anda harus melihat testimoninya terlebih dahulu. Kalau distributor telah lama melayani pelanggan, berarti perusahaan tersebut telah dipercaya oleh pelanggan dan pebisnis pulsa layak bergabung dengannya. 

Kalau bisa, cari distributor yang merilis transaksi melalui cara jual pulsa lewat hp android yang gratis. Sebab, teknik transaksi semacam ini jauh lebih mudah dan cara pebisnis untuk mendapatkan pelanggan juga lebih cepat. Pebisnis juga tidak perlu khawatir dengan kapasitas aplikasi karena biasanya apk untuk jual pulsa berukuran rendah. 


2. Cari Pelanggan yang Banyak

Kalau calon pebisnis sudah memiliki akun di sebuah distributor, maka langkah selanjutnya adalah mulai mencari pelanggan. Silakan cari pelanggan sebanyak-banyaknya termasuk mempromosikan pulsa di media sosial yang dimiliki. Untuk saat ini, medsos yang layak dijadikan ajang promosi pulsa adalah FB dan Whatsapp karena penggunanya sangat banyak. 

Syarat mencari pelanggan di media sosial yang paling utama ialah, pebisnis harus on setiap saat. Sehingga, ketika ada pelanggan yang memesan, pebisnis bisa langsung memprosesnya dengan mengirimkan permintaan pulsa kepada distributor. Sekalipun ini agak melelahkan, tetapi akan sebanding dengan keuntungan yang bakal didapatkan kalau pulsa telah laris terjual. 


3. Melakukan Deposit Awal

Untuk memulai cara jualan pulsa sendiri, calon pebisnis harus melakukan deposit awal terlebih dahulu sesuai nominal yang dirilis oleh distributor. Nah, kalau pebisnis mendapatkan distributor yang tepat, biasanya nominal deposit awalnya sangat rendah bahkan tidak sampai Rp100.000. Oleh karena itu, calon penjual harus selektif ketika memilih distributor atau perusahaan penyalur pulsa. 

Nantinya, uang deposit ini yang akan dijadikan alat untuk memesan pulsa kepada distributor dan nantinya pulsa tersebut akan dijual kembali kepada pelanggan. Makanya, semakin besar nominal deposit, kesempatan untuk bertransaksi juga semakin banyak yang artinya keuntungannya juga jauh lebih tinggi. Untuk itu, persiapkan budget sekarang juga lalu deposit secepatnya. 


4. Melakukan Transaksi Pembelian Pulsa

Cara menjual pulsa HP bagi pemula yang terakhir ialah mulai melakukan transaksi pembelian pulsa. Tekniknya, pebisnis mengirimkan nominal pulsa yang dipesan pelanggan lengkap dengan nomor tujuan kepada distributor. Setelah itu, tunggu sejenak sampai distributor berhasil mengirimkan pulsa kepada nomor tersebut. 

Transaksi dinyatakan berhasil kalau sudah ada web report dari distributor yang masuk ke nomor HP tujuan. Kalau transaksi ini sudah sukses, pebisnis tinggal meminta biayanya kepada pelanggan lengkap dengan biaya untuk jasa pemesanan. Nah, kalau ingin transaksi berjalan lebih cepat, maka silakan gunakan ponsel Android yang di dalamnya telah ada aplikasi untuk berjualan pulsa. 


Kalau penjual telah memahami cara menjual pulsa HP bagi pemula yang telah dijelaskan di atas, maka sudah waktunya untuk mencari distributor yang bermutu. Silakan buka akun di Raja Pulsa yang akan memberikan pulsa kepada Anda dengan harga yang sangat terjangkau. Bahkan, Anda masih bisa menjual pulsa tersebut kepada pelanggan demi mendapatkan keuntungan yang memuaskan. 

0 Response to "4 Cara Menjual Pulsa HP Bagi Pemula yang Belum Banyak Diketahui Pebisnis"

Posting Komentar