Cara Jualan Pulsa Sendiri Tanpa Modal yang Paling Mudah

Cara jualan pulsa sendiri tanpa modal sangat mudah apalagi sekarang usaha sudah bisa dilakukan via Android. Oleh sebab itu, jumlah pelaku usaha semacam ini sangat banyak dan tersebar di seluruh Indonesia. Sejatinya Anda juga harus menjalankan usaha yang sama kalau ingin mendapatkan keuntungan bisnis yang memuaskan. 

Cara Jualan Pulsa Sendiri Tanpa Modal


Untuk berjualan pulsa sendiri tanpa modal memang membutuhkan cara-cara tertentu yang harus dijalankan secara serius. Kalau ingin mengetahui cara jualan pulsa sendiri tanpa aplikasi tersebut, silakan baca di bawah ini yang diulas secara jelas dan gamblang. 


1. Persiapkan Perangkat Android

Cara jualan pulsa online yang pertama adalah harus mempersiapkan perangkat Android terlebih dahulu dan ini tidak membutuhkan modal kecuali memang tidak memilikinya dari awal. Tetapi kalau sudah, maka tinggal menjalankannya saja untuk bisnis berjualan pulsa. 

Sejatinya, tidak harus menggunakan cara jual pulsa lewat hp android yang mahal karena yang terpenting perangkat masih layak untuk digunakan. Bahkan Anda juga bisa bertransaksi menggunakan ponsel biasa karena masih banyak distributor yang menyalurkan pulsanya melalui pesan singkat (SMS). Namun, agar transaksi lebih lancar, lebih baik gunakan Android sekalipun spesifikasinya rendah. 


2. Menghubungi Distributor yang Merilis Program Downline

Kalau ingin berjualan pulsa yang murah, silakan bergabung dengan distributor lalu lakukan deposit minimal Rp50.000. Akan tetapi, kalau ingin pages jual pulsa tanpa modal 245277987729, maka silakan bergabung dengan distributor yang merilis program downline. Hasil downline inilah yang bisa dijadikan saldo deposit sebelum mulai memesan pulsa. 

Tugasnya sederhana yaitu mencari orang yang ingin membeli pulsa di distributor yang dipilih. Setelah itu, Anda akan mendapatkan komisi yang berupa uang tunai dan uang tersebut bisa dijadikan dana deposit di distributor yang sama. Selanjutnya, Anda bisa membeli pulsa all operator dengan menggunakan dana tersebut dan menjualnya kembali kepada pelanggan. 


3. Download Aplikasi untuk Jual Pulsa

Kalau ingin berjualan pulsa lewat hp tanpa modal, distributor yang dipilih harus tepat termasuk harus merilis aplikasi untuk jualan pulsa. Kalau aplikasi semacam ini saja tidak ada, berarti distributor tersebut masih belum berpengalaman, atau perusahaannya tidak tergolong besar. Perlu diingat, aplikasi merupakan perangkat yang akan memudahkan cara menjual pulsa hp bagi pemula untuk memulai usahanya. 

Untuk itu, silakan pilih distributor yang merilis aplikasi jual pulsa lalu unduh aplikasi tersebut. Setelah selesai, lakukan registrasi agar segera memiliki akun di aplikasi dan segera bisa menjalankan bisnis. Jika akun sudah ada, maka Anda tinggal mencari downliner saja untuk mendapatkan komisi yang akan digunakan untuk membeli pulsa. 


4. Mencari Pelanggan di Media Sosial

Kalau saldo deposit dari hasil downline sudah ada, maka cara jual pulsa lewat hp selanjutnya Anda tinggal mencari pelanggan di media sosial. Silakan cantumkan produk-produk yang dijual supaya pelanggan mendapatkan informasi yang lengkap dan tertarik untuk segera melakukan pemesanan. Jika sudah ada pelanggan segera layani dengan baik dan jangan sampai mereka berpindah ke master dealer yang lain. 

Anda tinggal memesan pulsa kepada distributor menggunakan dana deposit yang telah dimiliki. Setelah itu, pulsa tersebut akan dikirimkan kepada pelanggan dan Anda tinggal meminta biaya pulsa lengkap dengan keuntungannya. Misal, kalau pelanggan memesan pulsa Rp100.000 maka Anda tinggal meminta Rp102.000 atau Rp103.000.


Raja Pulsa, Distributor Pulsa Terbaik di Indonesia

Kalau ingin cara jualan pulsa di mitra bukalapak tanpa modal awal, maka silakan bergabung dengan Raja Pulsa yang berada di Magetan, Jawa Timur. Di sini, Anda bisa berjualan pulsa sekaligus bisa berbisnis downline, yaitu mempromosikan distributor supaya ada orang yang tertarik untuk membeli pulsa di Raja Pulsa. Kalau mendapatkan satu orang saja, maka Anda akan mendapatkan komisi yang memuaskan. 

Jadi, silakan terapkan cara jualan pulsa sendiri tanpa modal di atas, tetapi distributornya bersama Raja Pulsa. Dijamin Anda akan puas apalagi juga akan mendapatkan bimbingan cara jualan pulsa lewat aplikasi  sampai menjadi pebisnis pulsa yang sukses. 

0 Response to "Cara Jualan Pulsa Sendiri Tanpa Modal yang Paling Mudah"

Posting Komentar