Cara Jualan Pulsa Online Tanpa Modal yang Mudah dan Gratis

Berjualan secara online telah menjadi tren belakangan ini. Terutama sejak pandemi yang menyebabkan banyak kegiatan lebih banyak dijalankan secara daring tak terkecuali jual pulsa di modalin. Sama seperti unit usaha lainnya, usaha jualan pulsa juga dapat dikerjakan secara online sepenuhnya. Hanya melibatkan perangkat dan dukungan teknologi, kegiatan bisnis pulsa bisa berjalan dengan lancar. Inilah cara berjualan pulsa secara online bagi Anda yang ingin segera menjalankannya.

cara jualan pulsa online di shopee, cara jual pulsa online tanpa modal, cara jualan pulsa sendiri, jual pulsa di modalin, cara jual pulsa lewat hp android, cara jualan pulsa dan kuota bagi pemula, cara jualan pulsa lewat aplikasi, cara jualan pulsa sendiri tanpa aplikasi, Cara Jualan Pulsa Online Tanpa Modal yang Mudah dan Gratis

Persiapan Jualan Pulsa Online

Sama dengan bisnis yang lain, cara jualan pulsa online di shopee pun memerlukan persiapan. Setidaknya Anda harus memiliki perangkat yang memadai seperti smartphone Android untuk memperlancar transaksi. Jika belum ada, bisa menggunakan HP jadul asalkan masih berfungsi dengan baik untuk menerima dan mengirim SMS. Namun, smartphone Android lebih disarankan karena dengan perangkat ini Anda dapat melayani pembelian dan mengisi saldo melalui aplikasi yang disediakan distributor, WhatsApp, dan Telegram. Tidak harus smartphone dengan spesifikasi tinggi, yang penting masih kompatibel untuk aplikasi-aplikasi tersebut.

Selanjutnya siapkan nomor khusus untuk berjualan. Kenapa harus menggunakan nomor khusus? Sebab Anda akan memerlukan paket data ataupun pulsa untuk menjalankan usaha. Jadi, agar modal tidak tercampur dengan uang pribadi untuk membeli paket data sebaiknya menggunakan HP dan nomor yang terpisah. Akan tetapi, jika belum ada, tidak masalah cara jual pulsa lewat hp android menggunakan HP dan nomor yang ada dulu, baru memisahkannya kemudian. Yang penting, pastikan paket data selalu tersedia dan catat berapa pengeluaran untuk membelinya bagi kepentingan bisnis Anda.

Terakhir, siapkan juga rekening bank. Bila memungkinkan, buatlah juga mobile banking di ponsel Anda. Ini untuk memudahkan Anda mengisi saldo dan menerima pembayaran pembelian pulsa dari pembeli.

Apabila semua yang Anda perlukan sudah lengkap, tinggal mendaftar saja cara jualan pulsa sendiri tanpa aplikasi sebagai agen atau master dealer untuk mendapatkan pasokan pulsa. Tentunya Anda harus memilih distributor berkompeten seperti Raja Pulsa yang sudah berpengalaman dan mampu melayani transaksi seluruh Nusantara.

Jualan Pulsa Online Melalui Beragam Aplikasi

Nah, setelah persiapan selesai, waktunya melakukan promosi agar usaha Anda dikenal dan segera mendapatkan pelanggan. Berbekal sebuah smartphone, Anda bisa menjalankan cara berjualan pulsa secara online melalui beberapa aplikasi seperti;


1. Facebook

Facebook memiliki sejumlah fitur yang bisa dimanfaatkan untuk berjualan yaitu profile, page atau halaman, dan grup. Untuk profile, isilah informasi di biodata bahwa Anda berjualan pulsa secara online. Selanjutnya buat halaman khusus untuk mempromosikan pulsa. Selain itu, carilah grup-grup publik yang membebaskan anggota untuk memposting apa saja. Di sini Anda dapat mulai cara jual pulsa online tanpa modal.


2. WhatsApp

Di WhatsApp terdapat fitur story yang memungkinkan Anda memajang barang dagangan agar dilihat oleh kontak Anda. Usahakan selalu menambah daftar kontak WhatsApp agar orang-orang yang menonton story semakin banyak. Hasilnya, peluang mendapatkan pelanggan pun semakin tinggi. Anda juga dapat memanfaatkan grup-grup WhatsApp untuk promosi cara jualan pulsa dan kuota bagi pemula.


3. Telegram

Sedikit berbeda dengan WhatsApp, berjualan di Telegram bisa dilakukan dengan membuat channel atau grup sendiri. Di sana ibaratnya Anda memiliki kolam sendiri untuk memulai cara jualan pulsa sendiri. Yang harus dilakukan adalah menarik orang sebanyak-banyaknya untuk menjadi subscriber channel atau anggota grup Anda. Setelah itu, lakukan promosi secara halus untuk menarik pelanggan.


Sangat sederhana bukan, cara berjualan pulsa secara online? Kuncinya, Anda harus telaten dan konsisten menjalankannya. Yang tak kalah penting juga memilih distributor pulsa terbaik seperti Raja Pulsa. Di samping menawarkan harga rendah untuk agen, kami juga menyediakan beragam fasilitas untuk memudahkan agen berjualan. Seperti, cara jualan pulsa lewat aplikasi, web report, update harga berkala, dan customer service.

0 Response to "Cara Jualan Pulsa Online Tanpa Modal yang Mudah dan Gratis"

Posting Komentar