Cara Jual Pulsa Lewat HP Android yang Paling Mudah dan Tepat

Sekarang ini bisnis jual pulsa telah menjadi jenis usaha yang sangat menguntungkan bahkan bisa menjadi usaha yang progresif. Sekalipun demikian, Anda harus tahu cara jual pulsa lewat HP Android karena dari perangkat inilah usaha akan dijalankan termasuk sebagai sarana untuk mendapatkan pelanggan. 

Cara Jual Pulsa Lewat HP Android yang Paling Mudah dan Tepat - Raja Pulsa

Terdapat beberapa cara jual pulsa lewat hp android tanpa aplikasi yang salah satunya dengan mengunduh aplikasi jual pulsa tertentu. Nah, kalau ingin mengetahui cara yang lebih lengkap, silakan baca ulasan berikut:


1. Daftar Menjadi Agen Pulsa

Untuk cara menjual pulsa hp bagi pemula tentunya Anda harus mendaftar menjadi agen pulsa terlebih dahulu karena dari perusahaan ini pulsa akan disalurkan kepada nomor pelanggan. Carilah distributor pulsa yang membuka transaksi melalui aplikasi Android supaya pebisnis lebih mudah untuk memesan pulsa, melakukan pengecekan saldo, dan mengecek laporan transaksi. 

Distributor yang terpercaya merupakan penyuplai pulsa yang layak menjadi pilihan pebisnis selain distributor yang berpengalaman. Termasuk memilih distributor yang siap menjual pulsa Mkios maupun all operator dengan harga yang lebih murah dibandingkan harga di pasaran. Distributor dengan kriteria ini contohnya Raja Pulsa Indonesia


2. Unduh Aplikasi Raja Pulsa

Karena ingin cara jual pulsa lewat aplikasi Android, tentunya pebisnis harus mengunduh aplikasinya terlebih dahulu lalu lakukan instalasi supaya aplikasi tersebut tersimpan di ponsel. Silakan cari aplikasi raja pulsa yang dimaksud di Google Play Store atau melalui link yang telah diberikan oleh distributor.

Jika tidak merilis aplikasi pulsa, berarti distributor tersebut kurang modern dan kurang layak untuk dijadikan partner bisnis. Sebab, yang akan mengalami masalah adalah si pebisnis sendiri terutama ketika menemukan pelanggan yang ingin bertransaksi melalui android. Jadi, silakan pilih distributor yang lengkap dengan aplikasi lalu instal aplikasi tersebut ke dalam ponsel. 


3. Lakukan Pemesanan Pulsa Melalui Aplikasi

Cara jual pulsa lewat HP Android yang berikutnya ialah mulai melakukan pemesanan pulsa melalui aplikasi yang telah diunduh sebelumnya (cara 2). Di dalam aplikasi sudah ada fitur Pesan Pulsa, jadi, silakan tab fitur tersebut kalau Anda ingin memulai proses pemesanan. Setelah itu, silakan pilih pulsa yang ingin dipesan lalu input nomor tujuan yang valid dan tepat. 

Kalau sudah selesai silakan tekan fitur Kirim agar pemesanan tersebut diproses oleh distributor dan pulsa segera dikirimkan ke nomor pelanggan. Sampai di sini, transaksi sudah rampung dan pebisnis tinggal menunggu web report saja yang akan menjelaskan kalau transaksi sudah berhasil. 


4. Meminta Bayaran dari Pelanggan

Kalau web report sudah diterima oleh pelanggan atau agen, berarti transaksi sudah sukses dan Anda tinggal meminta bayaran kepada pelanggan sekaligus omzet jasa. Misal, kuota pulsa yang dipesan adalah 50.000 dengan harga Rp50.000, maka silakan meminta Rp55.000 karena yang Rp5.000 adalah omzet untuk pebisnis. 

Setelah mendapatkan keuntungan pertama, maka langkah berikutnya ialah pebisnis harus semakin menggalakkan promosi usaha supaya transaksi semakin banyak. Sebab, semakin banyak jumlah transaksi, omzet yang akan didapatkan dari pelanggan juga semakin besar. 

Sesungguhnya cara jual pulsa lewat HP Android sangat mudah karena Anda tinggal menjalankan teknik-teknik di atas. Namun, untuk mendapatkan keuntungan yang memuaskan, Anda harus memilih distributor yang tepat yang sekiranya amanah dan murah. Salah satunya, bergabung saja dengan Raja Pulsa yang ada di Magetan Jawa Timur. 

0 Response to "Cara Jual Pulsa Lewat HP Android yang Paling Mudah dan Tepat"

Posting Komentar