Cara Jualan Pulsa Dan Kuota Bagi Pemula

Cara jualan pulsa dan kuota bagi pemula itu sangat mudah dan simpel. Apalagi kalau si calon pebisnis sudah bermitra dengan distributor yang bagus, tentu cara berbisnis menjadi lebih mudah lagi. Bukan tidak mungkin, dengan teknik yang mudah semacam ini, keuntungan yang didapatkan pebisnis akan sangat memuaskan. 

Cara Jualan Pulsa Dan Kuota Bagi Pemula - Raja Pedia Pulsa

Nah, kalau Anda ingin mengetahui betapa mudahnya cara jualan pulsa dan kuota tanpa modal, maka silakan baca artikel ini sampai selesai. Siapa tahu Anda juga tertarik untuk menjadi pemula di bidang bisnis pulsa dan kuota. Ini dia cara-cara yang dimaksud:


1. Buat Akun di Raja Pulsa Magetan

Langkah pertama untuk berjualan pulsa dan kuota adalah membuat akun di Raja Pulsa Magetan. Ini merupakan distributor pulsa Mkios dan All operator yang cukup populer dan telah bermitra dengan ribuan master dealer dari seluruh Indonesia. Tak hanya itu, distributor ini juga legal serta amanah. 


2. Mengunduh APK Raja Mobile Top Up

Semua transaksi pulsa yang melalui Raja Pulsa biasanya menggunakan sistem online dan offline. Nah, kalau pebisnis ingin transaksi dengan sistem online, maka si pebisnis harus mengunduh APK Raja Mobile Top Up terlebih dahulu. Ini merupakan aplikasi android milik Raja Pulsa yang diberikan secara gratis. 


3. Melakukan Deposit Saldo

Cara jualan pulsa dan kuota bagi pemula yang berikutnya ialah mulai melakukan deposit saldo ke nomor rekening yang ada di situs resmi Raja Pulsa. Silakan transfer uang ke rekening tersebut dengan jumlah minimal Rp50.000. Saldo ini tidak akan hangus sekalipun pebisnis tidak menggunakannya untuk bertransaksi dalam waktu yang lama. 


4. Meminta Dibuatkan Web Promosi

Setiap penjual pulsa yang bermitra dengan Raja Pulsa berhak untuk mendapatkan web promosi secara gratis. Nantinya, website ini bisa dipakai pebisnis untuk mencari pelanggan dengan cara mengirim link-nya ke media sosial seperti ke FB dan WhatsApp. Web promosi sendiri merupakan program unggulan dari Raja Pulsa Magetan.


5. Menyebar Link Promosi ke Media Sosial

Untuk menjadi penjual pulsa dan kuota yang sukses, tentunya pebisnis harus rajin mempromosikan usaha ke media sosial. Silakan manfaatkan web promosi yang telah diberikan oleh Raja Pulsa untuk mempermudah aktivitas tersebut. Jangan lupa untuk selalu melayani pelanggan dengan pelayanan yang terbaik.  


6. Melakukan Pemesanan Pulsa

Kalau pebisnis sudah mendapatkan pelanggan pertama, maka segera layani pelanggan tersebut dengan baik. Segera kirimkan pesanan mereka kepada distributor secepatnya melalui APK Raja Mobile Top Up yang telah diunduh sebelumnya. Nantinya, distributor akan membalas dalam bentuk web report pertanda transaksi pulsa sudah selesai.


7. Meminta Bayaran ke Pelanggan

Jika pulsa sudah terkirim ke pelanggan yang ditandai dengan web report, berarti sudah waktunya pebisnis untuk meminta bayaran kepada pelanggan tersebut. Kalau pelanggan membeli pulsa kuota 10.000 maka silakan pebisnis meminta Rp13.000 karena yang Rp3000 merupakan omzet atau keuntungan dari usaha.  

Bagaimana, cara jualan pulsa dan kuota bagi pemula sangat mudah bukan? Untuk itu, silakan bermitra dengan Raja Pulsa sekarang juga yang beralamat di Maospati Kabupaten Magetan Jawa Timur. Di sini, selain mendapatkan aplikasi dan web promosi secara gratis, agen juga bakal mendapatkan komisi dari downliner dengan jumlah nominal yang memuaskan. Jadi tunggu apalagi segera bermitra sekarang juga. 

0 Response to "Cara Jualan Pulsa Dan Kuota Bagi Pemula"

Posting Komentar