Cara Jualan Pulsa Lewat HP Tanpa Modal yang Paling Mudah

Berjualan pulsa telah menjadi satu usaha yang menguntungkan dan penuh progresivitas. Apalagi sekarang ada cara jualan pulsa lewat HP tanpa modal yang bisa dicoba oleh calon pengusaha pulsa di Indonesia. Sekalipun demikian, keuntungan yang bakal didapatkan sangat besar bahkan memuaskan. 

Cara Jualan Pulsa Lewat HP Tanpa Modal yang Paling Mudah

Kalau ingin mengetahui cara jualan pulsa sendiri tanpa modal, maka baca terus artikel ini sampai selesai lalu terapkan setiap langkah-langkahnya. Setelah itu, tanamkan di diri kalau memang ingin menjalankan pulsa dengan serius dan ulet. Ini dia cara dan langkah-langkah yang perlu dilakukan:


1. Cari Distributor yang Berkualitas 

Distributor merupakan perusahaan yang akan menyalurkan pulsa kepada pelanggan sesuai nominal kuota yang dipesan. Lakukan kerja sama dengan perusahaan semacam ini kalau ingin berjualan pulsa tanpa modal. Namun, pastikan distributornya berkualitas, amanah, serta bersedia menjual pulsa dengan harga net perusahaan. 

Kalau sudah berjumpa dengan distributor yang bagus, silakan registrasi di sana untuk segera mendapatkan akun. Termasuk mengunduh cara jualan pulsa sendiri tanpa aplikasi yang disediakan oleh distributor supaya penjual bisa bertransaksi pulsa dengan lebih mudah. Oleh karena itu, calon pebisnis pulsa harus mempersiapkan perangkatnya terlebih dahulu yaitu HP Android. 


2. Mulai Mencari Pelanggan

Cara jualan pulsa lewat HP tanpa modal yang berikutnya ialah mulai mencari pelanggan. Silakan cari pelanggan sebanyak-banyaknya di media sosial seperti di Facebook atau di WhatsApp. Jangan lupa cara jualan pulsa lewat wa, deskripsi produk pulsa harus menarik minat supaya pelanggan lebih tertarik untuk membeli pulsa dan produk yang lainnya. 

Di tahap ini, calon penjual pulsa harus benar-benar memberi pelayanan yang terbaik kepada pelanggan yang memesan pulsa. Termasuk segera memproses pemesanan dengan cepat supaya mereka tidak menunggu terlalu lama. Kalau pelayanan tidak memuaskan, tentu pelanggan akan berpindah kepada master dealer yang lain. 


3. Lakukan Deposit Sesuai Pesanan Pelanggan

Kalau proses komunikasi dengan calon pelanggan telah deal, silakan lakukan deposit di distributor yang telah dipilih sebelumnya. Lalu transfer uang sesuai dengan nominal yang dipesan oleh pelanggan pada nomor rekening distributor yang ada di laman resminya. Jangan lupa, penjual juga harus menyertakan nomor HP pelanggan yang menjadi tujuan pengiriman pulsa. 

Kalau proses deposit dan pemesanan sudah selesai, selanjutnya adalah tugas distributor untuk mengirimkan pulsa. Biasanya proses cara jual pulsa lewat hp android ini hanya memakan waktu beberapa menit saja yang ditandai dengan web report dari distributor. Kalau transaksi sudah sukses, silakan minta bayaran pada pelanggan sesuai biaya pulsa dan biaya layanan jasa. 


4. Manfaatkan Potensi Downliner

Kalau sudah pernah bertransaksi pulsa di satu distributor, maka penjual berhak untuk menjalankan usaha downliner demi mendapatkan keuntungan tambahan. Anda juga harus memanfaatkan peluang ini karena keuntungannya cukup memuaskan. Sedangkan tugasnya sangat mudah yaitu tinggal mencari satu orang saja untuk membeli pulsa di distributor yang sama. 

Kalau berhasil mendapatkan satu orang, maka penjual pulsa akan mendapatkan komisi dari distributor. Komisi ini bisa dicairkan langsung tetapi juga bisa dimasukkan sebagai  tambahan saldo deposit untuk transaksi yang baru. Luar biasanya lagi, usaha pendukung konter pulsa ini bisa dijalankan secara gratis tanpa biaya sepeser pun. 


5. Tingkatkan Saldo untuk Keuntungan yang Lebih Besar

Untuk kemajuan bisnis, tidak cukup hanya dengan mengandalkan usaha tanpa modal seperti di atas karena nominal keuntungannya sangat kecil. Penjual harus berani menambah saldo deposit supaya jumlah transaksinya jauh lebih banyak dan potensi keuntungannya juga jauh lebih besar. Saldo ini penting karena menjadi penunjang kesuksesan bisnis utamanya bisnis pulsa. 

Nah, jika Anda ingin menerapkan cara jualan pulsa lewat HP tanpa modal atau modal hanya Rp50.000 saja, maka silakan bergabung dengan Raja Pulsa Indonesia. Ini merupakan distributor pulsa paling populer di Jawa Timur, tepatnya berada di Kabupaten Magetan. 

0 Response to " Cara Jualan Pulsa Lewat HP Tanpa Modal yang Paling Mudah"

Posting Komentar