Peluang Bisnis Pulsa Murah Gratis Bersama Raja Pulsa

Peluang Bisnis Pulsa Murah Gratis Bersama Raja Pulsa - Seperti yang kita ketahui banyak para pengusaha pemula yang awalnya bingung mencari ide bidang usaha yang cocok untuk dibisniskan. Mereka surfing di internet, bolak-balik majalah bisnis, bertanya sana sini, sampai ada yang harus ikut seminar ini dan itu, padahal dia tidak sadar bahwa sebuah peluang bisnis yang sangat menjanjikan selalu bersama menemaninya, selalu ada di kantong celananya, digenggam setiap saat dan dibawa kemana pun pergi... ya, handphone-nya sendiri...!!!
Peluang Bisnis Pulsa Murah Gratis Bersama Raja Pulsa

"Masa sih, handphone ada bisnisnya dan bisa memberi saya pendapatan...?" Jawabnya singkat saja, coba lihat di sekitar Anda. Hampir semua orang memiliki handphone, malah rata-rata di antara kita punya minimal dua kartu, CDMA dan GSM. Bahkan anak SD pun sudah tidak asing lagi dengan "Barang" yang satu ini. Dan semua handphone tersebut tidak ada artinya kalau tidak ada pulsanya. Nah, di sinilah letak bisnisnya. 

Peluang Bisnis Pulsa Murah Gratis Bersama Raja Pulsa  - Oleh karena hampir setiap orang memiliki handphone, maka tidak perlu diragukan lagi, mereka semua membutuhkan pulsa. Dan ini merupakan suatu peluang bisnis yang sangat-sangat-sangat menjanjikan dan nyata! Itulah sebabnya para operator GSM dan CDMA di Indonesia seperti Telkomsel (kartu As dan Simpati), Indosat (kartu IM3), PT. XL Axiata Tbk (kartu XL),  PT. TELKOM Indonesia Tbk (kartu flexi), Bakrie Telecom (Esia) dan operator lainnya berlomba-lomba meningkatkan kualitas jaringannya dan tidak ragu membelanjakan dananya yang begitu besar untuk iklan di berbagai media. Dan tahukah Anda, bahwa PT. XL Axiata Tbk (kartu XL) tahun 2010 ini memperoleh pendapatan dari penjualan pulsa sebesar 12,8 Triliun rupiah (Majalah SWA edisi Feb 2011 hal. 63). Itu baru dari satu operator yang memiliki pelanggan tidak sebanyak Telkomsel. Berapa pula pendapatan Telkomsel bila digabung dengan operator-operator lain dari penjualan pulsa ini? Riset majalah SWA yang diterbitkan edisi Februari 2011 ini menyatakan penjualan pulsa untuk seluruh operator di Indonesia menembus angka 102 Trilyun Rupiah...!!!. 

Tidak terbayang betapa besarnya masyarakat Indonesia membelanjakan uang mereka hanya untuk membeli pulsa handphone mereka saja. Sekarang yang perlu ditanyakan adalah.... di manakah Anda saat ini? kemanakah Anda ingin menempatkan diri Anda? Tidakkah Anda ingin mencicipi manisnya kue bisnis pulsa ini, tidak perlu banyak-banyak - hanya 0,001% saja dari total belanja pulsa masyarakat Indonesia tadi yang menembus seratus trilyun rupiah tersebut? Masihkah Anda berpendapat bahwa bisnis pulsa ini adalah bisnis kelas teri dan tidak pantas dibisniskan?

Dari segi prospek jangka panjang, bisnis pulsa handphone ini tidak ada matinya dan tidak terpengaruh oleh trend atau pun jangka waktu. Selama orang masih bercuap-cuap memakai handphone, selama itu pula bisnis ini ada. Malah pengguna handphone dari hari ke hari semakin bertambah, seiring keluarnya produk-produk handphone terbaru dan bertambahnya tower BTS yang dibangun para operator celluler di berbagai daerah.

Nah, untuk memfasilitasi itu semua, maka RajaReloadPulsaMurah.com selaku distributor pulsa elektrik 1 chip all operator (satu chip untuk semua operator) di Indonesia, mengajak Anda bermitra menjadi Master dealer pulsa elektrik di daerah Anda masing-masing. Apapun latar belakang Anda, pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga, karyawan, pegawai negeri, pengusaha, pedagang dan sebagainya, semua terbuka untuk bermitra bersama kami. Lewat handphone Anda yang Anda pakai saat ini, Anda bisa melayani permintaan isi pulsa semua operator 24 jam non stop. Mulai dari Kartu As, Simpati, Esia, Fren, Smart, XL, Mentari, Ceria, Hepi, IM3, Flexi, Three, Axis, StarOne dan lain sebagainya.

UNTUK PENDAFTARAN SILAHKAN KLIK GAMBAR DI BAWAH INI
Pendaftaran Master Dealer Raja Pulsa

0 Response to "Peluang Bisnis Pulsa Murah Gratis Bersama Raja Pulsa "

Posting Komentar