Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 35rb Dapat kuota 2,5GB/30 Hari

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 35rb Dapat kuota 2,5GB/30 Hari - Seiring pertumbuhan dunia digital yang merajalela, tidak dapat dipungkiri lagi bahwa kehadiran smartphone dirasa sudah sangat penting di era digital seperti sekarang ini. Hingga kebutuhan koneksi internet baik untuk keperluan personal maupun korporat pun melonjak naik. Tak ayal lagi berbagai provider berlomba menawarkan paket data internet dengan harga yang bervariasi.

Di Indonesia tercinta sendiri, provider selular masih dirajai oleh Telkomsel. Selain XL Axiata, Indosat, Smartfren, dan Bolt, Telkomsel banyak dipilih rakyat Indonesia karena kehadirannya sudah terbukti menyebar hingga ke pelosok. Disamping untuk digunakan sebagai akses komunikasi, Telkomsel juga dengan produk Simpati dan Kartu As-nya menawarkan paket internet untuk menghubungkan smartphone dengan jagat maya. 

Pengguna Telkomsel sendiri pastinya sudah tahu bagaimana cara daftar paket internet Simpati atau Kartu As, begitu pula dengan harganya. Jika Anda pengguna berat internet dengan menggunakan smartphone, tentu saja membeli paket internet Telkomsel dengan harga normal akan dirasa mahal, berbeda ketika membeli saat ada promo atau diskon.

Nah, kali ini Admin akan membagikan Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 35rb Dapat kuota 2,5GB/30 Hari
Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 35rb Dapat kuota 2,5GB/30 Hari


Langkah pertama untuk mendapatkan Paket Internet Telkomsel 35rb Dapat kuota 2,5GB/30 Hari adalah dengan cara mengetikan *363*834# di smartphone yang menggunakan provider Telkomsel seperti terlihat pada gambar di bawah. (Baca Juga: Paket Data Murah Telkomsel Raja Pulsa)

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 35rb Dapat kuota 2,5GB/30 Hari


Langkah kedua, Anda akan dihadapkan dengan menu Pembelian Paket Internet Telkomsel 35rb Dapat kuota 2,5GB/30 Hari

Anda akan membeli Paket Flash 2.5GB/30 hari dengan hargaRp. 35.000. Info tariff Tsel.me/SP 1. Beli


Langkah ketiga, masukkan angka 1 untuk membeli Paket Internet Telkomsel 35rb Dapat kuota 2,5GB/30 Hari, lalu klik tombol kirim.


Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 35rb Dapat kuota 2,5GB/30 Hari



Selanjutnya Anda akan mendapat SMS pemberitahuan dari 3636 bahwa pembelian Paket Internet Telkomsel 35rb Dapat kuota 2,5GB/30 Hari telah berhasil.
Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 35rb Dapat kuota 2,5GB/30 Hari


Selamat menggunakan Paket Internet Telkomsel 35rb Dapat kuota 2,5GB/30 Hari.


Cukup mudah bukan untuk mendapatkan Paket Internet Telkomsel 35rb Dapat kuota 2,5GB/30 Hari dari Telkomsel di atas. Namun perlu untuk diketahui bersama bahwa tidak semua Nomor Telkomsel bisa mengaktifkan paket tersebut. Apakah nomor Telkomsel Anda memenuhi syarat untuk bisa mengaktifkan Paket Internet Telkomsel 35rb Dapat kuota 2,5GB/30 Hari tersebut? silakan dicoba sendiri ya gan !!!


Selamat Mencoba dan semoga berhasil !!


0 Response to "Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 35rb Dapat kuota 2,5GB/30 Hari"

Posting Komentar