Mau Jadi Agen Kios Pulsa? Pilih Stok H2h Aja

Agen kios pulsa adalah tipe usaha yang sangat tepat jika dipilih. Itu karena, bisnis ini sendiri menjanjikan keuntungan yang luar biasa. Jika anda benar-benar hendak memilih untuk memulai bisnis ini, kami sangat yakin anda akan dihadapkan pada sebuah pilihan. Pilihan tersebut ada pada teknik penyetokan yang akan dipilih. Memang, banyak orang baru di dunia bisnis pulsa yang merasa kebingungan saat dihadapkan dengan pilihan ini.

Sebenarnya, ada 2 teknik penyetokan yang bisa dipilih oleh kios pulsa. Teknik penyetokan itu antara lain teknik penyetokan h2h dan chip. Dari namanya saja, kedua teknik penyetokan ini tidak begitu populer bukan? Jika anda sedang dalam kondisi tersebut dan merasa sedang kebingungan, kali ini kami akan menyarankan agar anda memilih stok h2h. Anda pasti akan bertanya tanya, apa kelebihan dari stok h2h sehingga sangat layak untuk dipilih? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, terus lah ikuti ulasan kami ini.


Mau Jadi Agen Kios Pulsa? Pilih Stok H2h Aja


Kelebihan dari Stok H2h

Jika dikatakan tentang kelebihan, hal yang paling menonjol terletak pada teknik deposit pulsa itu sendiri. ketika menggunakan stok h2h, kebebasan pasti akan didapat. Mungkin untuk lebih jelas, mari kita ambil contoh pada teknik penyetokan chip. Dengan teknik ini, dari awal seorang agen kios pulsa harus menentukan terlebih dulu besaran pulsa yang dibeli. Sebagai contoh, mungkin orang yang menggunakan teknik penyetokan chip akan membeli 5 kali pulsa 5 ribuan, 5 kali pulsa 10 ribuan, dan 10 kali pulsa 25 ribuan.

Jadi ketika 5 kali pulsa 5 ribuan habis, pengisian 5 ribu tidak bisa dilakukan walaupun stok pulsa 10 ribuan masih ada. Ini tentu membuat seorang penjual pulsa tidak nyaman karena biasanya, seorang penjual tidak bisa memprediksi besaran yang akan dibeli oleh para pelanggan. Di sinilah memang letak kelebihan utama dari stok h2h. Jika pada stok chip seorang agen kios pulsa harus menentukan besaran yang akan dibeli terlebih dulu, pada stok h2h, besaran tersebut tidak ditentukan dari sejak awal.

Jadi ketika hendak membeli deposit pulsa sebesar 500 ribu rupiah, maka deposit yang akan dimiliki pun adalah 500 ribu tanpa akan terbagi dengan besarannya. Besaran itu sendiri baru akan ditentukan ketika ada pelanggan yang hendak melakukan pengisian. Sebagai contoh, deposit itu akan berkurang menjadi 495 ribu ketika ada yang melakukan pengisian sebesar 5 ribu rupiah. Tentu, hal ini akan benar benar membuat penjual pulsa merasa depositnya jauh lebih efektif.


Kekurangan dari Stok h2h

Walaupun memiliki kelebihan, bukan berarti stok h2h ini tidak memiliki kekurangan. Perlu diketahui, kekurangan masih terdapat pada stok h2h. Kekurangan tersebut terletak pada transaksinya yang lebih lama. Karena besaran pulsa belum ditentukan dari sejak awal, komunikasi dengan server harus dilakukan setiap melakukan pengisian. Komunikasi itu tentu bertujuan untuk menentukan besaran yang akan diisi. Hal ini berbeda dengan stok chip yang pengisiannya tidak memerlukan komunikasi terlebih dulu.

Tapi jika dibandingkan antara kelebihan dan kekurangan, jelas kelebihan dari stok h2h ini lebih menonjol. Untuk itu, sangat kami sarankan agar anda memilih tipe stok ini saat hendak berbisnis pulsa. Tapi jika anda sekarang ingin memulainya dan merasa kebingungan harus pergi kemana, kami disini memiliki jalan terbaik. Jalan terbaik itu adalah dengan mendaftar pada kami karena kami sendiri adalah tempat pendaftaran agen kios pulsa yang terpercaya dan sudah eksis selama bertahun tahun.

0 Response to "Mau Jadi Agen Kios Pulsa? Pilih Stok H2h Aja"

Posting Komentar