Langkah-Langkah Membangun Bisnis Pulsa Sukses

Bagi anda mencari sebuah bisnis yang tidak membutuhkan banyak modal, santai, dan memiliki prospektus yang lumayan tinggi, membangun bisnis pulsa merupakan pilihan yang tepat. Banyak yang memandang sebelah mata bisnis rumahan yang satu ini. Hal tersebut karena mereka kurang memahami prospektus keuntunganya. Karena itu, sebelum membahas bagaimana cara membangun usaha berjualan pulsa serta cara memperbesar keuntungan, perlu dihitung terlebih dahulu seberapa besar prospektus usaha satu ini.

Langkah-Langkah Membangun Bisnis Pulsa Sukses

Prospektus Keuntungan dalam Berbisnis Pulsa


Keuntungan utama yang didapatkan dengan berjualan pulsa adalah dari selisih harga jual kepada pelanggan dengan harga beli / deposit saldo pulsa di agen pulsa. Misalkan anda membeli deposit pulsa 20.000 dengan harga 20,000. anda menjualnya dengan harga 22.000, maka keuntungan yang anda dapat dari transaksi itu saja anda sudah mendapatkan keuntungan 22.000 – 20.000 = 2.000.

Bila dalam satu hari anda bisa melayani 25 pelanggan/hari, maka keuntungan harian bisnis pulsa anda 2,000 x 25 = 50,000/hari. Dalam 30 hari, anda mendapatkan keuntungan 30 x 50,000 = 1,500,000 dari bisnis yang sangat santai ini. Sedikit? Tenang anda bisa menambah pemasukan dengan berjualan varian produk lain seperti kuota, pembayaran token PLN, PDAM, voucher game, dsb.

Bila ada 15 transaksi varian selain pulsa dengan rata2 keuntungan misakan 2,000 maka tambahan keuntungan anda dalam 1 bulan adalah: 2,000 x 15 x 30 hari = 900,000. Bila ditambahkan dengan pendapatan utama dari transaksi pulsa sebesar 1,500,000 maka total keuntungan anda mencapai 2,4 00,000. Angka tersebut juga masih bisa bertambah dengan beberapa langkah melipat gandakan keuntungan yang nanti akan dibahas dibawah.


Cara Membangun Bisnis Pulsa Anda


Membangun bisnis pulsa merupakan hal yang sebenarnya mudah dan tidak membutuhkan modal yang terlalu banyak. Modal bisa disesuaikan dengan kapasitas anda. Sedangkan pengembangan bisnis bisa dilakukan sambil berjalanya usaha. berikut langkah sederhana membangun bisnis pulsa anda:

1. Mempersiapkan modal

Walaupun membutuhkan modal yang fleksibel dan disesuaikan dengan kemampuan masing-masing, menyiapkan modal merupakan hal yang mutlak dilakukan. Gambarkan target keuntungan dan hitung kapasitas modal yang anda miliki agar anda bisa menemukan angka modal usaha pulsa anda.

2. Mempersiapkan perangkat usaha

Bila anda memasarkan pulsa secara personal, maka anda tidak membutuhkan tempat. Namun untuk meningkatkan penjualan, tempat usaha yang strategis sangat direkomendasikan. Jangan lupakan modal infrastruktur seperti handphone atau komputer, etalase, dan infrastruktur lain yang dibutuhkan.

3. Memilih agen deposit

Tanpa agen deposit, anda tidak memiliki saldo / alat tukar untuk mengisikan pulsa / melakukan transaksi produk lainya. Agen deposit merupakan suplier bahan baku usaha bisnis pulsa. Karena hakikat usaha pulsa adalah distributor, maka memilih suplier yang berkualitas adalah faktor yang sangat mempengaruhi maju tidaknya usaha anda.

4. Jalani usaha

Terakhir, lakukan pemasaran dan dapatkan keuntungan anda. Jangan lupa berinvestasi untuk mengembangkan usaha anda agar keuntungan senantiasa bertambah.

Mengembangkan Usaha yang Anda Geluti


Untuk meningkatkan pemasukan bisnis pulsa anda, lakukanlah perekrutan downline. Masing-masing agen menawarkan prospek keuntungan dari downline yang berbeda-beda. Raja reload pulsa merupakan downline yang memberikan prospektus downline yang besar. Rumus perhitungan keuntungan dari downline bisa anda lihat di https://www.rajareloadpulsamurah.com. Berdasarkan perhitungan tersebut, omset usaha anda bisa bertambah hingga Rp.8.325.000/bulan hanya dengan memiliki 4 level downline.

Ditambah dengan pendapatan utama yang sebelumnya sudah kita hitung, maka total omset anda Rp.10.725.000,-/bulan. Jangan ragu lagi untuk bergabung bersama kami, dan bersama membangun bisnis pulsa yang sukses.

0 Response to "Langkah-Langkah Membangun Bisnis Pulsa Sukses"

Posting Komentar