No Risk! Niat Jadi Agen Pulsa? Seperti Inilah Cara Gabungnya!

Ingin menjadi agen pulsa? Mengingat saat ini bisnis pulsa sedang ramai dan bisa menghasilkan banyak keuntungan, sehingga tak heran bila banyak orang ingin sekali menjadi seorang agen. Pasalnya, hanya dengan menjadi seorang agen, mereka bisa melakukan layanan isi ulang bisnis pulsa dengan mudah. Tanpa modal yang banyak, tanpa resiko, Anda bisa menjadi pebisnis pulsa yang handal.

Cara Bergabung menjadi Agen Pulsa


  1. Untuk bisa bergabung menjadi seorang agen pulsa, maka Anda bisa melakukannya dengan cara yang sangat mudah dan sederhana. Yaitu, bisa langsung datang ke kantor server dari Raja Pulsa secara langsung atau bisa juga dengan melakukan pengiriman SMS dengan format pendaftaran yang disediakan oleh master dealer yang sudah ditetapkan. Biaya pendaftarannya gratis 100%!
  2. Untuk format pendaftarannya juga simple! Cukup ketik saja Raja# nama outlet Anda # Kabupaten tempat Anda tinggal. Selanjutnya, Anda bisa langsung mengirim pendaftaran SMS ini ke nomor SMS center yang tersedia. Bila Anda belum mendapat balasan dari pihak SMS center, maka cobalah mengirim pesan ulang kembali ke nomor SMS center lainnya dan perhatikan apakah formatnya sudah benar atau belum.
  3. Kemudian, tunggu saja sampai beberapa saat hingga Anda bisa mendapat balasan SMS konfirmasi dari sistem. Kemudian, pihak Raja Pulsa akan memberi informasi selengkapnya tentang kode PIN, ID agen, dan password, juga balance dari saldo deposit Anda. Jangan lupa disimpan dengan baik. Karena ini merupakan bukti keanggotaan diri Anda sebagai member dari Raja Pulsa.
No Risk! Niat Jadi Agen Pulsa? Seperti Inilah Cara Gabungnya!


Cara Transaksi di Raja Pulsa


Untuk bisa melakukan transaksi sebagai agen pulsa di Raja Pulsa, Anda harus memakai kode tertentu. Kode inilah yang kemudian disebut juga dengan sebutan sebagai format transaksi. Dimana format ini diberikan sebagai perintah untuk server agar dapat mengenali perintah pesan yang disampaikan oleh sang agen. Semua format transaksi pulsa bisa dikirim lewat SMS, telegram, Gtalk, dan WhatsApp Center ke Raja Pulsa langsung.

Untuk tarif SMS yang dikenakan adalah menggunakan SMS regular. Sedangkan, untuk reply adalah gratis. Jadi, cukup simpan saja lebih dari 1 nomor milik SMS center pada ponsel Anda. Agar Anda bisa nyaman dalam melakukan transaksi sebagai agen pulsa. Bagaimanapun juga, format transaksi pulsa ini bisa berlaku untuk semua kegiatan transaksi sesuai dengan produk yang ada.

Ini yang Terjadi jika Format Transaksi Salah


Sayangnya, beberapa agen kerap salah dalam menuliskan format transaksi pulsa elektrik. Dimana format yang dituliskan tidak sesuai dengan apa yang sudah ditentukan. Sehingga, saat ini terjadi, server akan melakukan penolakan secara langsung. Sehingga, transaksi tidak akan dilayani. Untuk kesalahan penulisan format ini tidak ada batasan khusus. Jadi, Anda tak perlu takut akan diblokir meski salah menuliskan format berulang kali.

Maka dari itulah, saat ini terjadi, cukup atasi dengan cara mengetik, “FORMAT”. Setelah itu, kirim ke YM center atau ke SMS center. Sehingga, server akan secara otomatis memberikan deretan format transaksi kepada Anda. Ini berbeda sekali bila Anda salah memasukkan pin sampai 5x. Akibatnya, ID Anda langsung diblokir secara otomatis. Akun Anda baru bisa aktif kembali bila sudah menghubungi CS.

Nah, itu tadi adalah cara paling mudah untuk bergabung bersama Raja Pulsa. Bersama Raja Pulsa, Anda bisa mendapatkan layanan transaksi selama 24 jam penuh setiap hari secara real time. Harga jualnya juga lebih murah. Itupun sudah dilengkapi dengan berbagai macam layanan produk sesuai dengan kebutuhan konsumen. Maka dari itulah, mari bergabung menjadi agen pulsa di Raja Pulsa sekarang juga dan buktikan sendiri keuntungannya!

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

CARA PENDAFTARAN

SILAKAN KETIK
RAJA#NAMA#KOTA

CONTOH:
RAJA#ARJUNA PULSA#MANADO

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.6800.555

BNI
600.1000.777

MANDIRI
171.0088.778.785

BANK BRI
004.501.002.259.564

Semua Rek A/N :
CV. RAJA PULSA INDONESIA