Pengertian Raja Pulsa OTP dan Cara Membuatnya

Rekap transaksi merupakan hal penting dalam berbisnis apalagi bisnis online. Bahkan semua server niaga online pasti memilikiwebsite khusus yang mengelola catatan penting tersebut. Termasuk juga server pulsa all operator dan PPOB Raja Pulsa yang bahkan memasukkan sistem Raja Pulsa OTP di dalamnya. 

Semua transaksi yang dilakukan oleh agen Raja Pulsa termuat ke dalam sebuah web yang disebut Web Report. Di dalam situs ini bisa diakses rekap mutasi, cek saldo dan downlineserta rekap lainnya yang bisa Andadownload menjadi berkas excel. 

Fungsi dari web ini adalah membantu Anda untuk terus memonitor akun di Raja Pulsa secara maksimal. Tentunya, dari rekap yang ada Anda bisa menarik kesimpulan untuk meningkatkan usaha karena pergerakan keuntungan laba terlihat dengan jelas. 

Pengertian Raja Pulsa OTP dan Cara Membuatnya

Pengertian Raja Pulsa OTP dan Cara Membuatnya

Untuk bisa mengakses Web Report tersebut tentu Anda harus login terlebih dahulu dengan menggunakan akun personal Anda. Yang unik adalah, Raja Pulsa menyediakan dua macam metode untuk login di sana. Yang pertama login dengan cara konvensional yaitu dengan password, sedangkan yang kedua login menggunakan OTP.

Pengertian Raja Pulsa OTP

Raja Pulsa OTPadalah satu metode untuk login di Web Report Raja Pulsa. Cara login dengan menggunakan kode pin tertentu yang sangat eksklusif dibandingkan password. 
Keunggulan login OTP adalah keamanan data transaksi lebih terjamin. Sehingga semua data transaksi penting yang ada di Web Report tidak tersentuh oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Tentunya untuk mengakses Raja Pulsa OTP, Anda harus mendaftar terlebih dahulu di situs Raja Pulsa untuk mendapatkan pin dan nomor kode agen yang valid. 

Cara Membuat Raja Pulsa OTP

Berikut ini kami jelaskan urutan Menggunakan Raja Pulsa OTP atau Raja Pulsa Login dari pertama kali mendaftar hingga proses login di Web Report menggunakan metode ini. 

1. Mendaftar di RajaReloadPulsamurah.com

Langkah pertama adalah Anda harus mendaftar terlebih dahulu di situs resmi Raja Pulsa. Caranya ialah mengirim SMS ke nomor admin atau dengan melalui website secara langsung. Setelah Anda menuliskan biodata lengkap, maka klik Submit dan tunggu sampai pihak admin mengirimkan SMS konfirmasi yang berisi ID dan kode agen.

2. Melakukan Deposit

Setelah registrasiselesai dilakukan, hendaknya Anda langsung melakukan deposit. Nominalnya terserah namun yang terendah atau deposit minimal adalah Rp50.000 rupiah. Nantinya, deposit tersebut akan menjadi saldo Anda, bekal untuk melakukan transaksi di Raja Pulsa. 

3. Meminta Pin OTP

Jika dua poin di atas sudah berhasil dilakukan, maka Andasudah bisa mengakses Web Report untuk melihat transaksi, rekap saldo, downline dan sebagainya. Jika Anda ingin mengakses Web Report dengan login OTP Anda tinggal masuk ke alamatWeb Report lalu pilih menu Login Dengan OTP. Masukkan kode agen dan nomor HP serta pinatau passwordyang Anda dapatkan saat mendaftar lalu klik Submit. Selesai, Web Report sudah bisa Anda akses. 

Itulah sekilas penjelasan tentang Raja Pulsa OTP yang ada hubungannya dengan website penting Web Report Raja Pulsa. Dengan metode login ini, catatan transaksi Anda hanya bisa dilihat oleh Anda sendiri dan bukan agen yang lain. Ingin menikmati kemudahan berbisnis dengan Raja Pulsa OTP? Silakan bergabung bersama kami di Raja Pulsa. Server Pulsa Jawa Timur yang menyediakan isi ulang pulsa dan bisnis PPOB berpengalaman. 

0 Response to "Pengertian Raja Pulsa OTP dan Cara Membuatnya"

Posting Komentar