RJ Mobile Topup, Aplikasi Transaksi Pulsa Terbaik

Setiap perusahaan bisnis yang tumbuh di jaman ini, pasti memiliki satu aplikasi khusus yang akan membantu mempermudah transaksi produk yang ditawarkan. Apa pun nama perusahaannya, apalagi yang bergerak dalam bidang bisnis isi ulang pulsa All Operator. Termasuk didalamnya adalah perusahaan Raja Pulsa yang telah menerbitkan RJ Mobile Topup.

Di jaman internet seperti saat ini, tanpa adanya aplikasi, transaksi pulsa tidak akan maksimal. Bahkan agen akan meninggalkan perusahaan karena semua pelanggan beralih pada pelayanan sistemonlineyang ditawarkan oleh perusahaan lain yang telah menggunakan software android tertentu. Maka dari itu, server pulsa Raja Pulsa telah merilis aplikasi kerenyang disebut Rj Mobile Topup.

RJ Mobile Topup, Aplikasi Transaksi Pulsa Terbaik


Mengenal Raja Mobile TopupAtau Rj Mobile Topup

Raja Pulsa merupakan server pulsa dari perusahaan bisnis pulsa termurah skala nasional. Server ini berbasis website sehingga untuk bisa mengaksesnya Anda harus menggunakan perangkat yang tersambung ke internet. Jika Anda memiliki komputer,maka situs ini bisa diakses dari sana. Dengan smartphoneedisi lama pun, laman masih bisa Anda buka dengan catatan internetnya tetap stabil. 

Jika Anda ingin berbisnis pulsa, maka bergabunglah dengan Raja Pulsa. Selain produknya lengkap, harga yang ditawarkan juga cukup murah. Selain itu, nominal deposit tidak besar dan Anda tidak ditargetkan dengan jumlah minimal penjualan tertentu. 

Rj Mobile Topup adalah aplikasi atau software buatan perusahaan isi ulang pulsa, Raja Pulsa. Aplikasiini dibuat semata untuk mempermudah para pengguna android untuk melakukan transaksi bisnis. Baik dalam berbisnis isi pulsaall operator, layanan tagihan PPOB maupun pembelian vouchergameonline. 

Semua produk Raja Pulsa sudah ada di dalam aplikasi. Bahkan, di perangkat lunak yang ringan ini, Anda juga bisa melihat rekap hasil downline, perubahan saldo hingga cara mendaftarkan akun agen bawahan yang baru. Karena sudah berbasis aplikasi, maka teknik pengoperasiannya sangat mudah cukup dengan satu klik saja. 

Untuk bisa mendapatkan aplikasi ini, Anda harusregister terlebih dahulu di Raja Pulsa. Caranya dengan mengirmkan sms pendaftaran dengan format RAJA#NAMA-ANDA#KOTA lalu kirim ke salah satu SMS CENTER yang tertera di website www.rajareloadpulsamurah.com.

Cara Berbisnis di Raja Mobile Topup menggunakan Aplikasi Rj Mobile Topup

Berikut ini kami jelaskan cara berbisnis di Raja Pulsa dengan menggunakan aplikasi Rj Mobile Topup yaitu:

1. Register di Situs Resmi Raja Pulsa

Untuk melakukan register Anda tinggal mengirimkan SMS ke salah satu SMS CENTER transaksi dengan format Ketik: RAJA#Nama Counter#Kota. Setelah itu, tunggu beberapa detik untuk menerima SMS konfirmasi yang berisi ID dan Pin transaksi.

2. Melakukan Deposit

Langkah yang kedua adalah melakukan deposit minimal Rp50.000 dengan cara transfer ke bank konvensional. Di tahap ini Anda tidak akan dipersulit, karena sistem transfer sudah menggunakan sistem paket. 

3. Download dan Instal Aplikasi

Setelah dua poin di atas berhasil dilakukan, baru Anda download aplikasi RJ Mobile Topup di halaman Aplikasi Android. Setelah itu, instal aplikasi ke dalam smartphoneAnda. 

4. Buka Aplikasi, Mulai Transaksi

Tahap yang keempat adalah buka aplikasi lalu lakukan login dengan menggunakan Id dan nomor hp yang telah Anda dapatkan saat mendaftar di situs Rj Mobile Topup. Silahkan klik login, kemudian salin teks yang muncul di layar aplikasi lalu kirim menggunakan sms ke salah satu center sms untuk validasi hp. Jika validasi sukses aplikasi RJ Mobile Topup akan otomatis terbuka.

Itulah penjelasan singkat mengenai RJ Mobile Topup. Anda tertarik untuk menggeluti bisnis pulsa? Mari bergabung bersama kami dengan cara daftarkan diri Anda sekarang juga di Raja Pulsa. 

0 Response to "RJ Mobile Topup, Aplikasi Transaksi Pulsa Terbaik"

Posting Komentar