Cara Berbisnis Pulsa di RJ Pulsa

RJ Pulsa atau Raja Pulsa merupakan perusahaan distributor pulsa elektrik yang berada di bawah naungan CV Raja Multi Solusindo Magetan Jawa Timur. Perusahaan penyedia produk bisnis pulsa all operator super lengkap dengan harga murah. Bahkan harga murah yang ditawarkan pihak perusahaan berskala nasional. 

Raja Pulsa melayani produk voucher elektrik di semua provider seperti XL, Indosat, Simpati, Mentari, Telkom Flexi, Fren, Esia dan Axis serta Three. Bahkan perusahaan ini juga melayani pembelian pulsa listrik, pulsa data, voucher game online dan PPOB. 

RJ Pulsa atau PPOB Raja Pulsa mengajak Anda untuk menjadi agen pulsa dengan harga penawaran yang cukup menguntungkan. Jika Anda berminat, keuntungan yang Anda dapatkan bisa berlipat ganda karena bisnis pulsa juga bisa di-downline-kan. Keuntungan lainnya adalah transaksi bisa dilakukan selama 24 jam selama satu minggu full sehingga peluang profit masuk tanpa henti sangat terbuka lebar. 


Cara Berbisnis Pulsa di RJ Pulsa


Berikut merupakan cara menjadi mitra bisnis di Raja Pulsa yang bisa Anda coba. Cara-cara ini sangat mudah dan tentunya tidak memerlukan modal yang besar. 


Cara Berbisnis Pulsa di Raja (Rj) Pulsa

1. Mendaftar sebagai Master Dealer 

Cara yang pertama adalah melakukan pendaftaran atauregister sebagai Master Dealer melalui pesan singkat atau SMS. Agar cara ini lebih maksimal, SMS yang Anda kirimkan harus sudah sesuai dengan format yang diberikan oleh admin yaitu menuliskan kode RAJA, nama lengkap serta yang terakhir adalah menulis kota Anda.  Silakan kirimkan SMS tersebut ke nomor SMS center yang sudah kami tetapkan di website ini. 

Selain dengan SMS, Anda juga bisa langsung mendaftar sebagai Master Dealer di situs Raja Pulsa all operator. Di sana sudah dipersiapkan form pendaftaran yang bisa Anda isi biodata secara lengkap. Jika pengisian sudah dilakukan klik submit agar Anda segera mendapatkan email konfirmasi yang berisi Id keanggotaan. 


2. Melakukan Deposit

Langkah kedua untuk bermitra bisnis dengan RJ Pulsa adalah melakukan deposit. Jangan khawatir, nominal depositnya cukup ringan yaitu minimal Rp50.000 rupiah. Untuk melakukan deposit Anda bisa datang langsung ke CV Raja Multi Solusindo Magetan atau dengan melakukan transfer via bank konvensional seperti BRI, BNI, BCA dan Bank Mandiri. 

Untuk memudahkan proses deposit, sebaiknya Anda mengajukan tiket. Caranya adalah mengirimkan SMS ke nomor calltransaksi Raja Pulsa elektrikdengan format (Tiket-Nominal-Pin) seperti contoh berikut ini: TIKET.50000.1234. Setelah SMS terkirim baru Anda melakukan transfer sesuai nominal yang sudah Anda kirimkan tadi. 


3. Transaksi Pulsa Sudah Bisa Dimulai

Jika pendaftaran sudah sukses dan Anda sudah memiliki ID keanggotaan, saldo deposit juga sudah terisi, itu berarti sudah waktunya Anda untuk memulai bisnis.  Silakan jalankan jual pulsa all operator dengan memanfaatkan teknologi terkini seperti WA dan aplikasi Android supaya transaksi lebih cepat dan pelanggan lebih banyak. 

Itulah cara bergabung di RJ Pulsa atau Raja Pulsa yang bisa mendatangkan keuntungan berlipat ganda. Dengan keuntungan ini, Anda bisa meningkatkan modal deposit sehingga laba yang didapat selanjutnya lebih besar. Apalagi semua produk Raja Pulsa bisa Anda jadikan bisnis prospektif bahkan bisa Anda downlienkan. Anda tertarik? Mari bergabung dengan kami segera dengan cara register di Raja Pulsa Jakarta, Magetan dan Purwakarta .

0 Response to "Cara Berbisnis Pulsa di RJ Pulsa"

Posting Komentar