Bisnis Online Lewat Android yang Mudah dan Menghasilkan

Bisnis Online Lewat Android yang Mudah dan Menghasilkan - Mendapatkan penghasilan kini tidak terbatas pada duduk di kantor dan mengerjakan pekerjaan yang membosankan dari jam 9 pagi hingga jam 5 sore. Tidak pula dengan berdagang di pasar yang penuh sesak dengan manusia tanpa kepastian berapa yang bisa anda dapatkan perharinya. Menghasilkan uang di tahun ini bahkan sudah bisa dilakukan hanya dengan bermodalkan ponsel Android di tangan anda. Tidak percaya?

Baca Juga : Fitur Transaksi Pulsa Via Aplikasi Android RJ Mobile Topup Raja Pulsa
Ponsel Android yang ada di genggaman tangan anda bukan hanya sebagai alat komunikasi atau hiburan di kala senggang. Namun perangkat tersebut bisa anda jadikan alat untuk mendapatkan penghasilan tambahan lho!

Bisnis Online Lewat Android yang Mudah dan Menghasilkan



Bisnis Online Lewat Android yang Mudah dan Menghasilkan


Berikut ini lima cara untuk melakukan bisnis online lewat android yang mudah dan menghasilkan:

Online Shop

Tidak seperti toko baju konvensional, anda hanya memerlukan sedikit atau bahkan tanpa modal sama sekali untuk menjalankan bisnis online shop. Bila anda memutuskan untuk melakukan dropship, anda justru tidak perlu membeli barang yang ingin anda jual terlebih dahulu. Apabila anda mendapatkan penjual yang baik, mereka akan mencantumkan nama toko anda sebagai pengirim agar pembeli bisa berlangganan dari toko anda.

Selain itu, anda bisa memasarkan produk-produk yang anda jual di Facebook atau Instgram. Hal ini tentunya bisa dilakukan dari ponsel anda sendiri dan anda juga bisa menanggapi pembeli anda secara langsung dan membuat pengunjung toko anda senang karena anda memberikan tanggapan yang cepat.

Jualan Pulsa

Bisnis ini begitu mudahnya, hingga mahasiswa pun bisa menjalankan bisnis ini disela-sela kesibukan kuliahnya. Makin menjamurnya pengguna ponsel di tanah air menjadikan bisnis ini tidak akan pernah mati karena selama orang masih menggunakan ponsel, pasti mereka akan membeli pulsa untuk mendapatkan kuota data internet.

Baca Juga : Cara Berbisnis Pulsa di RJ Pulsa
Pangsa pasar jualan pulsa ini memang tidak luas, hanya terbatas di kalangan keluarga atau teman-teman terdekat anda. Caranya pun cukup mudah. Anda cukup melakukan deposit pulsa dengan nominal paling tidak Rp. 200.000 dan anda pun sudah bisa berjualan pulsa. Tawarkan pada teman atau keluarga anda ketika mereka sedang tidak dalam wilayah wi-fi dan mereka sedang kehabisan pulsa. Niscaya mereka pun akan membeli pulsa dari anda.

Menjadi Driver Online

Selain membutuhkan kendaraan, seorang driver online juga membutuhkan satu perangkat lainnya untuk bekerja. Ya, tidak lain dan tidak bukan adalah sebuah ponsel Android. Bila anda punya motor yang menganggur di rumah dan anda pun punya sebuah ponsel Android, maka anda bisa mencoba bisnis online lewat android yang satu ini.

Ada banyak penyedia jasa driver online yang kini beroperasi di Indonesia, yakni Uber, Grab dan Gojek. Sebelum mendaftar, pastikan anda memiliki SIM, KTP, serta surat-surat motor  anda lengkap. Lalu setelah anda terdaftar, download aplikasinya dari Google Playstore dan anda pun sudah bisa mulai mencari penghasilan tambahan dari menjadi driver online. Simple kan?

Loket Pembayaran Online

Bisnis yang satu ini sedang naik daun karena bisnis ini memiliki potensi besar. Anda bahkan bisa mendapatkan omset hingga ratusan juta hingga miliaran rupiah bila anda sudah menjadi seorang pebisnis PPOB yang sukses. Selain itu, bisnis ini bisa anda kendalikan dari ujung jemari anda menggunakan ponsel atau tablet android anda. Keren kan?!

Baca Juga : Raja Pulsa PPOB Server Pulsa Lengkap Murah
Tidak banyak modal yang dibutuhkan untuk terjun ke bisnis PPOB. Dana yang anda butuhkan untuk deposit awal pun tidak setinggi bisnis lainnya. Namun yang pasti, anda perlu ketekunan hati untuk mau belajar dan bersabar saat anda gagal. Jadikan kegagalan tersebut untuk meraih keberhasilan di masa mendatang.

Jual Barang Bekas

Apakah anda memiliki banyak barang tidak terpakai di rumah anda? Dari pada barang tersebut menganggur tidak berguna, anda bisa menjual barang tersebut di situs jual beli seperti OLX. Untuk memudahkan anda, kini OLX sudah menyediakan aplikasi di Google Playstore. Jadi bila anda menemukan barang yang ingin anda jual, cukup ambil foto barang tersebut, upload ke OLX dan masukkan harganya. Yak, semudah itu!

Itu dia beberapa bisnis online lewat android yang mudah dan menghasilkan. Jadi jangan jadikan ponsel anda hanya sebagai kamera untuk selfie atau perangkat untuk bermain game online, karena ponsel anda tersebut bisa anda gunakan untuk menghasilkan uang untuk tambahan pemasukan anda. Selamat mencoba!

0 Response to "Bisnis Online Lewat Android yang Mudah dan Menghasilkan"

Posting Komentar