5 Keunggulan Utama Raja Pulsa Dibandingkan EL Reload Payment

Seiring dengan perkembangan teknologi smartphone, ponsel kini tidak hanya untuk menelepon saja. Ponsel bahkan digunakan mencari informasi sampai berjualan online. Semua ini bisa terjadi asalkan ada pulsa internet pada kartu ponsel. Karena tingginya kebutuhan pulsa internet, jumlah distributor pulsa pun terus meningkat seperti El Reload Payment dan Raja Pulsa Magetan.

5 Keunggulan Utama Raja Pulsa Dibandingkan EL Reload Payment

Bisa dibilang kedua distributor ini termasuk yang cukup populer di kalangan masyarakat. Hanya saja jika dibandingkan dengan El Reload Payment, Raja Pulsa memiliki sejumlah keunggulan yang bisa jadi pertimbangan positif untuk calon pedagang. Tak perlu cemas sekalipun jika Anda belum pernah berjualan pulsa, karena berbagai kemudahan kami tawarkan kepada para agen Raja Pulsa. Seperti apa? Intip ulasan lengkapnya berikut ini.

Memakai Software Pulsa Berkualitas

Apa yang membuat seorang pedagang pulsa memiliki banyak pelanggan? Benar sekali kalau jawabannya adalah proses pengisian yang cepat. Bahkan Anda belum meninggalkan kios, pulsa sudah masuk sehingga benar-benar bikin puas. Hal inilah yang ditunjukkan oleh Raja Pulsa karena mereka menggunakan software Otomax Ultimate Original.

Dengan Otomax Ultimate Original, distributor pulsa all operator yang berpusat di kabupaten Magetan ini bisa melayakni transaksi secara cepat dan akurat. Bahkan pelayanan Raja Pulsa berjalan selama 24 jam non stop setiap hari dengan realtime. Hal ini membuat mitra bisa menjual pulsa ke konsumen kapanpun dan di manapun, termasuk saat hari-hari libur panjang tanpa terganggu.

Beragam Pilihan Transaksi Pulsa

Dulu para agen reload pulsa menggunakan SMS untuk melayani transaksi sebelum pulsa akhirnya masuk ke nomor HP konsumen. Namun perkembangan zaman membuat transaksi pengisian pulsa bisa dilakukan melalui berbagai platform. 

Hal itulah yang ditawarkan Raja Pulsa, karena mitra bisa melakukan transaksi pengisian pulsa melalui SMS, Telegram, GTalk, BBM, WhatsApp dan berbagai aplikasi Android lainnya. Bahkan untuk reply SMS, tidak dibebankan biaya alias gratis yang membuat bisnis menjadi lebih efisien dan menghemat pengeluaran.

Ada Transaksi Tanpa Kode

Untuk seluruh proses pengisian pulsa bersama Raja Pulsa, mitra juga tak perlu repot-repot menghapal kode transaksi. Dulu beberapa distributor pulsa mewajibkan agen menghapal kode-kode khusus pengisian pulsa sesuai operator, sebelum melakukan transaksi. Namun saat ini Raja Pulsa sudah mendukung transaksi tanpa kode yang tentunya semakin memudahkan dan anti ribet.

Bisa Topup Website

Saldo pulsa habis dan hendak melakukan deposit secepatnya? Tenang saja. Proses Top Up di Raja Pulsa bisa dilakukan melalui website resmi mereka. Anda pun tak akan kesulitan karena menu yang ditampilkan begitu mudah dipahami. Didukung dengan deposit lewat TIKET, saldo milik mitra bisa masuk secara otomatis. Apalagi jika Anda menggunakan fasilitas SMS/internet banking, deposit bisa dilakukan lebih cepat.

Legalitas Perusahaan Jelas

Dan inilah keunggulan terakhir yang membuat Raja Pulsa lebih unggul daripada El Reload Payment, yakni berada di bawah naungan CV. Raja Multi Solusindo. Sebagai perusahaan yang memiliki ketetapan hukum, Raja Pulsa sudah mengantongi SIUP dan TDP dari Notaris resmi. Hal ini menguatkan Raja Pulsa sebagai distributor pulsa all operator yang benar-benar profesional dan bisa dipercaya.

Tentunya dengan berbagai penjelasan di atas, layanan-layanan yang kami tawarkan memang memiliki keunggulan lebih daripada El Reload Payment. Kendati baru berdiri pada tahun 2016, bisnis Raja Pulsa siap melayani kebutuhan pengisian pulsa di seluruh pelosok Indonesia. Bagi Anda yang ingin memulai bisnis jualan pulsa sebagai pemula, bisa mempertimbangkan untuk bergabung dalam keagenan kami. 

0 Response to "5 Keunggulan Utama Raja Pulsa Dibandingkan EL Reload Payment"

Posting Komentar