Raja Pulsa vs JL Reload Pulsa, Mana yang Lebih Unggul?

Tidak dapat dimungkiri bahwa JL Reload Pulsa atau Jelita Reload merupakan kompetitor kami. Sama-sama berlokasi di Magetan, Jawa Timur, ditambah bergelut di bidang bisnis yang sama bukanlah hal yang mudah. Namun, kami Raja Pulsa memiliki beberapa keunggulan bila dibandingkan dengan para kompetitor. Apa saja kelebihan itu?

Raja Pulsa vs JL Reload Pulsa, Mana yang Lebih Unggul?

Keunggulan Raja Pulsa Dibanding Jelita Pulsa

Kami dari Raja Pulsa Magetan tidak ragu dalam memberikan klaim keunggulan bila dibandingkan dengan kompetitor. Bukan sekadar omong belaka, karena kami dapat memaparkan serta memberi bukti konkret kelebihan kami sebagai distributor :

1. Metode Transaksi Lebih Lengkap

SMS Center, WhatsApp, Hangouts, dan Telegram dianggap sudah cukup sebagai pilihan metode transaksi. Berbeda dengan kami yang berani menambahkan opsi lain, yaitu via Line. Tidak banyak distributor yang menyediakan opsi ini meskipun Line sangat populer di kalangan milenial. Justru, tujuan kami memberi center Line memang menggaet milenial menjadi mitra.

2. Merupakan Perusahaan Mandiri, Bukan Anak Perusahaan

Kami bukanlah anak perusahaan sebagaimana JL Reload Pulsa. Kami merupakan perusahaan mandiri sehingga server yang dimiliki khusus digunakan para agen Raja Pulsa saja. Sedangkan untuk perusahaan yang terbagi menjadi beberapa cabang distributor pasti menggunakan server yang sama. Hal itu lebih mudah memunculkan risiko overload server.

3. Aplikasi Android Siap Diunduh dan Digunakan

Meskipun para kompetitor juga memiliki aplikasi Android besutan sendiri, kami berani menjamin aplikasi milik kami merupakan yang terbaik. Selain itu, kami secara berkala melakukan pembaharuan aplikasi agar semakin nyaman digunakan. Ditambah kami tidak pernah luput memastikan link unduhan aplikasi tetap aktif agar siap diunduh dan digunakan.

4. Alamat Perusahaan Jelas

Distributor pulsa di Magetan terkenal selalu beralamatkan di Desa Nguntoronadi, bahkan meski menggunakan nama berbeda-beda. Hal ini rentan memicu kecurigaan konsumen, terlebih fakta alamat dapat ditelusuri melalui maps di zaman serba canggih ini. Meski berada di Magetan, kantor kami berlokasi di Jalan Duku Ds. Gulun, Kecamatan Maospati.

Sudah jelas bukan siapa yang lebih unggul dalam kompetisi ini? Tetapi, perlu Anda ketahui bahwa kami tidak sekadar mengejar hal tersebut. Prioritas kami tetaplah memberikan pelayanan terbaik untuk para agen selaku mitra. Sebab, kami menyadari kesuksesan dalam bisnis ini tidak terlepas dari peran aktif agen dalam memperluas jaringan penjualan produk.

Bergabung dengan Raja Pulsa Reload dan Keuntungannya

Lalu, seperti apa cara untuk bergabung bersama dengan kami di Raja Pulsa? Mudah saja, karena Anda cukup mengirimkan pesan sesuai format yang tertera di website kami dan mengirimnya ke salah satu nomor SMS Center. Setelah itu, Anda tinggal menunggu konfirmasi penerimaan via SMS untuk dapat melakukan deposit dan mulai bertransaksi.

Keuntungan apa yang bisa Anda peroleh bila bergabung bersama dengan kami?
Keuntungan berlipat dari transaksi langsung dengan konsumen dan komisi melalui transaksi downline.

  • Tidak terikat target karena kami tidak mematok agen untuk melampaui penjualan tertentu pada satu periode.
  • Dijadikan profesi utama atau sekadar menjadi sampingan pun tidak masalah. Jika transaksi lancar dan banyak downline, pendapatan yang diraup bisa berlipat ganda yang memungkinkan Anda tidak perlu menggeluti profesi lain.
  • Bantuan untuk mempromosikan agen langsung dari kami agar dikenal khalayak luas dan mempermudah bisnis berjalan.

Buat apa lagi bimbang memilih antara kami atau JL Reload Pulsa? Jelas kami menawarkan lebih dari yang kompetitor dapat sediakan. Bulatkan tekad Anda dan segera raih ponsel untuk bergabung bersama jaringan kami. Semua proses diselesaikan secara daring dan minim risiko. Kamu yakin tidak tertarik menjadi bagian dari bisnis menggiurkan ini?

0 Response to "Raja Pulsa vs JL Reload Pulsa, Mana yang Lebih Unggul? "

Posting Komentar