Rj Mobile Top Up: Aplikasi Android Unggulan Raja Pulsa

Raja Pulsa telah meluncurkan aplikasi khusus android namanya adalah Rj Mobile Top Up. Dengan adanya software ini tentu pelanggan lebih mudah ketika melakukan transaksi pulsa. Maka dari itu menjadi anggota server ini tidak akan mengecewakan. 

Rj Mobile Top Up: Aplikasi Android Unggulan Raja Pulsa

Pengertian Rj Mobile Top Up

Rj Mobile Top Up atau Raja Mobile Top Up adalah software milik server Raja Pulsa Magetan yang bisa diunduh dari android. App ini gratis dan ukuran kapasitasnya juga sangat  kecil, sehingga tidak memberatkan smartphone.  

Di dalam aplikasi Rj Mobile terdapat berbagai fitur terkait jual beli pulsa. Tujuannya adalah untuk mempermudah transaksi antara server dengan pihak agen bisnis. Tak hanya itu, di dalam software juga terdapat info-info penting dari perusahaan Raja Pulsa terkait perpulsaan. 

Fungsi Aplikasi Rj Mobile Top Up

Download rj Mobile Top Up berfungsi sebagai sarana transaksi pemesanan pulsa. Sehingga pelanggan tidak perlu memesan langsung via kantor, apalagi bagi costumer yang berada di area yang jauh. Selain itu, aplikasi ini juga berfungsi untuk hal lain, berikut penjelasannya: 

1. Sebagai Wadah Update Harga Pulsa

Fungsi aplikasi Rj Mobile Top Up yang pertama adalah sebagai wadah update harga pulsa, khususnya yang disediakan oleh server Raja Pulsa. Jadi dengan adanya Rj Mobile Top Up, pelanggan bisa mengakses harga pulsa terbaru dengan cepat, sehingga persiapan harga jual pulsa bisa dilakukan dengan cepat pula. Hal ini yang bisa dijadikan sarana untuk meminimalisir kerugian dari pihak pelanggan. 

2. Sebagai Sarana Transaksi Produk Non Pulsa

Server Raja Pulsa tidak hanya menyediakan pulsa all operator saja, tetapi juga ada produk non pulsa lainnya seperti voucher game online, bisnis PPOB dan pembelian token listrik.  Semua jenis produk tersebut berada dalam satu aplikasi bernama Rj Mobile. Jadi pelanggan tinggal memilih bentuk produk yang akan dipesan dan akan dijualnya. 

3. Sebagai Alat Permintaan Ticket Deposit

Untuk deposit di Raja Pulsa menggunakan sistem ticket. Maka dari itu, sebelum melakukan transfer uang, pelanggan harus memiliki ticket-nya terlebih dahulu. Nah, untuk meminta nomor ticket tersebut, bisa melalui android dengan cara mengunduh aplikasi RJ Mobile Top Up. Jadi jangan khawatir dengan adanya sistem ini, uang Anda pasti masuk ke server sehingga pemesanan pulsa bisa diproses secepatnya. 

4. Sebagai Media Informasi Server

Aplikasi Rj Mobile Top Up bisa dijadikan media informasi terkait server Raja Pulsa atau Raja Kuota. Karena di App ini sudah disediakan fitur tersebut. Jadi pelanggan tinggal klik fitur “Home” maka seluruh informasi server akan muncul. Silakan baca di situ sebelum Anda memulai untuk melakukan transaksi. 

5. Sebagai Call Center Online

Jika ada keluhan terkait pelayanan Raja Pulsa, pelanggan bisa menghubungi call center yang sudah ada di dalam aplikasi. Bahkan chat langsung di sana juga bisa. Oleh sebab itu, silakan unduh aplikasi Rj Mobile, jika Anda memiliki kebiasaan sering online. Karena keluhan pasti tersampaikan dengan cepat, respon server juga cepat dan ramah. 

Jika ingin memulai bisnis pulsa dan sedang mencari server berkualitas, bergabung saja dengan Raja Pulsa. Apalagi server pulsa Magetan yang juga disebut Raja Kuota ini sudah memiliki aplikasi Rj Mobile Top Up

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

CARA PENDAFTARAN

SILAKAN KETIK
RAJA#NAMA#KOTA

CONTOH:
RAJA#ARJUNA PULSA#MANADO

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.6800.555

BNI
600.1000.777

MANDIRI
171.0088.778.785

BANK BRI
004.501.002.259.564

Semua Rek A/N :
CV. RAJA PULSA INDONESIA