Tak Kalah Dari Web Report Topindopay, Inilah Kelebihan Raja Pulsa

Tingginya pengguna smartphone di Indonesia memang membuat bisnis penjualan pulsa sangat laris-manis. Bahkan saat ini banyak distributor pulsa yang menawarkan sistem jualan dengan deposit sangat terjangkau. Dilengkapi dengan berbagai fitur inovatif seperti web report Topindo milik PT Topindo Solusi Komunika, berjualan pulsa kini bisa dilakukan siapa saja dan di manapun hanya bermodalkan HP serta internet.

Tak Kalah Dari Web Report Topindopay, Inilah Kelebihan Raja Pulsa

Supaya bisnis jualan pulsa ini bisa berjalan sesuai harapan dan memperoleh keuntungan yang didambakan, Anda jelas harus memilih distributor yang benar-benar berkualitas. Salah satu yang dalam beberapa tahun terakhir ini begitu menarik perhatian adalah Raja Pulsa milik CV. Raja Multi Solusindo. Berdiri sejak 10 Mei 2016, distributor pulsa asli kabupaten Magetan ini makin jadi pilihan banyak pedagang pulsa.

Tak kalah dengan web report Topindo yang merupakan salah satu fitur unggulan Topindopay agar mitra makin mudah menjalankan bisnisnya, kami juga menawarkan fasilitas serupa. Sebagai seorang pesaing yang andal, Raja Pulsa menjanjikan layanan profesional kendati bisnis ini baru berjalan selama 3,5 tahun. Seperti apa kelebihan yang ditonjolkan Raja Pulsa? Berikut penjelasannya satu-persatu.

Laporan Transaksi Pulsa Sangat Akurat

Melalui website mereka, Topindo menyebutkan bahwa keberadaan web report adalah supaya agen penjual pulsa bisa melakukan pengecekan terhadap transaksi pulsa atau pembayaran. Lewat laporan itu, agen bisa melihat laporan transaksi sesuai tanggal yang diinginkan. Namun bukan hanya web report milik Topindo yang bisa melakukannya, kami di Raja Pulsa juga memberikan laporan transaksi secara terperinci.

Dengan laporan yang bisa diakses online melalui website mereka, agen yang jadi anggota Raja Pulsa tinggal melakukan login dan kemudian melihat berbagai laporan transaksi. Anda bisa memperoleh informasi transaksi yang sukses atau tidak secara lebih terperinci sehingga laporan bisnis jadi makin akurat.

Keluhan Pedagang Cepat Teratasi

Tak cuma memberikan informasi transaksi, web report Topindo juga bisa menjadi bukti atas pelaporan transaksi yang dikeluhkan pelanggan. Namun bagi kami, yang tak kalah penting juga adalah proses penanganan keluhan. Untuk itulah Raja Pulsa memberikan layanan pelanggan yang bisa dihubungi baik melalui telepon, atau aplikasi live chat setiap harinya mulai pukul 06.30 - 23.30 WIB.

Dengan adanya layanan pelanggan yang aktif selama 17 jam, tentunya pedagang tak perlu bingung kalau dalam web report tertulis adanya transaksi yang gagal. Karena Anda tinggal lapor saja pihak CS Raja Pulsa dan seluruh masalah teratasi.

Kemudahan Mengembangkan Bisnis

Salah satu hal yang bisa dilakukan supaya bisnis jualan pulsa berkembang adalah dengan menambah downline. Agar tahu apakah downline itu bekerja produktif, Anda harus mengecek data penjualan mereka. Hal inilah yang ditawarkan oleh Topindo pada web report mereka, karena mitra bisnis bisa melakukan pengecekan terhadap data sekaligus jumlah transaksi downline.

Tak mau kalah, kami bahkan memberikan banyak benefit bagi mitra yang mempunyai jumlah downline tinggi. Hanya lewat kinerja downline saja, Anda berpeluang memperoleh keuntungan hingga Rp8 juta per bulan dengan bergabung pada Raja Pulsa.

Sangat menarik bukan? Karena itulah banyak calon penjual pulsa yang mulai mempertimbangkan bergabung dengan kami di Raja Pulsa. Buktikan saja sendiri bahwa web kami tidak kalah dengan web report Topindo. Kami menawarkan berbagai layanan unggulan yang sudah terbukti kualitasnya. Karena memang siapapun yang butuh pulsa dan pembayaran, Raja Pulsa adalah jawabannya.

0 Response to "Tak Kalah Dari Web Report Topindopay, Inilah Kelebihan Raja Pulsa"

Posting Komentar