Fasilitas Terbaik Untuk Member Raja Kuota Digital Pulsa

Raja Kuota atau Raja Pulsa merupakan server pulsa yang memberi kemudahan kepada pelanggan. Bahkan perusahaan yang ada di Magetan Jawa Timur ini menyediakan fasilitas untuk member yang sangat lengkap. 

Fasilitas Terbaik Untuk Member Raja Kuota Digital Pulsa

Dengan adanya fasilitas member, proses pemesanan pulsa menjadi jauh lebih mudah. Sedangkan cara penggunaannya sudah dijelaskan di dalam situs resmi server ini. Agar lebih jelas berikut akan diurai tentang fasilitas-fasilitas untuk member Raja Pulsa. Ini dia fasilitasnya:


1. TRX Via Telegram

TRX Via Telegram adalah fitur terkini dari Raja Kuota. Fungsinya ialah untuk mempermudah member yang akan melakukan pemesanan pulsa maupun produk lainnya. 
Dengan adanya aplikasi ini tentu member bisa melakukan pemesanan pulsa hanya dengan menggunakan android. Sehingga selain prosesnya lebih praktis, juga menghemat waktu dan tenaga. 


2. TRX Via Telegram


Bagi pengguna Telegram, juga bisa memesan pulsa di Raja Pulsa Magetan. Member tinggal mendaftarkan akun telegram miliknya kepada pihak server. Ini juga berlaku untuk semua produk Raja Pulsa. Seperti pembayaran token PDAM, Voucher TV dan selainnya. Bahkan untuk kategori ini pelayanan CS selalu sedia selama 24 jam.

3. TRX Via Gtalk / Hangout

Jika member memiliki akun Gtalk, isi ulang pulsa di Raja Pulsa sudah bisa dilakukan via aplikasi tersebut. Jika pun masih belum memiliki akun silakan register terlebih dahulu setelah aplikasi diunduh di android. 

TRX Via Gtalk sendiri merupakan fitur terbaru dari Raja Pulsa. Aplikasi ini dibangun semata untuk melayani member dari segala macam media sosial yang ada di dalam jaringan internet. Maka dari itu, proses pemesanan pulsa pasti lebih cepat. 

4. Web Promosi dan Web Report

Fasilitas Raja Kuota yang ke empat adalah Web Promosi. Ini merupakan fasilitas khusus untuk para member Raja Pulsa yang ingin memanfaatkan website sebagai alat promosi produk yang dijualnya. 

Jadi jika para member yang sudah memesan pulsa ke server Raja Pulsa dan ingin dibuatkan website untuk mempromosikan pulsanya, pakai saja fitur ini. Caranya pun cukup mudah, tinggal kirim SMS saja ke pihak admin khusus layanan pembuatan website.

Masih soal website, Raja Pulsa juga menyediakan fasilitas berupa web report Raja Pulsa yang memudahkan para agen untuk mengecek transaksinya. Tanpa perlu mencatat sendiri, tanpa perlu repot menghitung sendiri.

5. SMS Buyer

SMS Buyer berfungsi sebagai alat notifikasi jika transaksi pulsa berhasil dilakukan antara member dengan masyarakat yang membeli pulsa. Surat notifikasi ini akan muncul di ponsel pembeli yang menyatakan kalau transaksinya sudah berhasil. 

6. Rj Mobile Top Up

Rj Mobile Top Up adalah aplikasi Raja Kuota khusus para member dan mitra. Dengan adanya aplikasi ini, proses pemesanan semua produk Raja Pulsa bisa dilakukan dengan mudah. 

Bahkan, member bisa menyampaikan keluhan dan saran via chat yang juga ada di dalam software. Untuk memilikinya tinggal di-download saja di android lalu instal seperti biasa. 

7. Cetak Struk

Cetak Struk merupakan fitur tambahan di Raja Pulsa untuk member yang ingin mengetahui data transaksi terbaru. Tool ini pula yang menjadi bukti kalau server ini nyata bukan abal-abal.

Struk yang sudah dicetak bisa dijadikan sebagai bukti jika ada sesuatu di kemudian hari. Maka dari itu, fitur ini sengaja dirilis demi meningkatkan kepercayaan member dan pelanggan. 

Raja Kuota atau Raja Pulsa yang ada di Magetan akan memberikan pelayanan terbaik kepada para member-nya. Fasilitas-fasilitas di atas menjadi bukti yang nyata. Maka dari itu, silakan bergabung saat ini juga bersama kami di Raja Pulsa. 

0 Response to "Fasilitas Terbaik Untuk Member Raja Kuota Digital Pulsa"

Posting Komentar