Seperti Apa Server Digital Pulsa Terlengkap itu?

Setiap orang ingin mitranya adalah server digital pulsa terlengkap. Dengan begitu, tidak perlu bermitra dengan dua hingga tiga server pulsa agar layanan yang dilakukan semakin lengkap. Tapi apakah Anda tahu, selengkap apa server pulsa yang diembel-embeli sebutan paling lengkap?


Seperti Apa Server Digital Pulsa Terlengkap itu?

Jika yang dimaksud adalah server yang menyediakan berbagai macam top up pulsa semua operator, tentu saja sudah lumrah. Ada banyak server pulsa yang demikian. Tapi, jika yang dimaksud adalah server pulsa yang juga bisa melayani PPOB, voucher game online, top up e-money, mungkin Anda masih harus teliti lagi dalam memilih.


Server Pulsa Raja Pulsa

Raja Pulsa merupakan server pulsa nasional. Dari daerah manapun, selama masih dalam wilayah Indonesia, Anda bisa mendaftarkan diri. Sebab, baik pendaftaran atau transaksi, sama sekali tidak memerlukan tatap muka langsung. Anda hanya butuh SMS dan memahami formatnya dengan baik. Jika tidak, Anda bisa menggunakan aplikasi android berjaringan internet.

Di mana alamat pusat server Raja Pulsa? Alamatnya adalah Jalan Duku RT 19 RW 4, Desa Gulun, Maospati, Magetan, Jawa Timur. Raja Pulsa sendiri sudah memiliki izin usaha yang terdaftar dan kuat secara hukum. Nomor izin usahanya adalah 399/13.14/403.117/SIUP.K/XI/2017 dengan nama CV. Raja Multi Solusindo. Ini sekaligus menjadi tanda, bahwa server ini bukan server abal-abal.

Dengan demikian, Anda tidak perlu takut server pulsa ini melakukan penipuan karena mengharuskan transfer sebelum melakukan transaksi. Sebab, akan sangat sulit, bukan, pelaku usaha yang melakukan penipuan mendapat izin usaha? Apalagi, Raja Pulsa sudah beroperasi sejak Mei 2016.


Layanan yang Bisa Anda Buka

Tidak hanya top up pulsa semua operator, dengan menjadi mitra Raja Pulsa Anda juga bisa melayani berbagai macam pembayaran. Apa saja?
Pembelian paket nelpon
Pembelian paket internet
Pembelian token PLN
Pembelian voucher game online
Pembelian voucher TV
Top e money
Pembayaran produk-produk PPOB

Menariknya, tidak ada target yang ditetapkan oleh pihak Raja Pulsa. Maksudnya, berapa pun penjualan Anda, kemitraan Anda tidak akan dihapus. Bahkan, jika Anda hanya aktif satu minggu sekali atau satu bulan sekali, hal itu tidak menjadi masalah.

Dengan begitu, Anda tidak akan terbebani target-target yang tinggi. Anda juga akan merasa lebih nyaman mengembangkan usaha Anda seraya terus membuat target-target yang Anda tetapkan sendiri. Pendapatan Anda pun murni dari bagaimana cara Anda mempromosikan layanan pembayaran yang bisa di-cover oleh Raja Pulsa.

Tampaknya, server seperti ini lah yang bisa disebut dengan server pulsa terlengkap. Anda tidak akan rugi menjadi mitra Raja Pulsa.


Transaksi Raja Pulsa Sangat Mudah

Seperti bagaimana cara Anda mendaftar, melakukan transaksi top up dan lain-lain juga sangat mudah dilakukan. Sebab, ada beberapa jalur transaksi yang bisa Anda gunakan. Tinggal pilih saja, mana yang paling mudah dan paling menguntungkan bagi Anda. Jalur apa saja?
Lewat SMS ke nomor center yang sudah ditentukan.
Lewat Whatsapp.
Lewat Google Talk
Lewat Telegram
Juga lewat aplikasi Raja Pulsa Mobile Top Up.

Berapa harga pulsa dan layanan pembayaran di Raja Pulsa? Harga yang ditetapkan oleh Raja Pulsa cukup murah untuk dijual kembali. Memang, harganya selalu berubah secara berkala. Anda bisa memantau perubahan harga tersebut lewat aplikasi Android yang bisa di-download di Playstore. Untuk layanan tagihan, Anda bisa melihat langsung berapa fee yang akan Anda terima lewat aplikasi.

Bagaimana? Sudah tahu bukan seperti apa server digital pulsa terlengkap itu? Siap mencobanya?

0 Response to "Seperti Apa Server Digital Pulsa Terlengkap itu?"

Posting Komentar