Bagaimana Caranya Menjadi Master Pulsa Murah?

Berbisnis pulsa tidak hanya dengan menjadi agen, namun juga bisa menjadi master dealer. Ketika Anda menjadi seorang master dealer pulsa, Anda akan memiliki downline yang setiap transaksinya bernilai bonus untuk Anda. Semakin banyak downline yang berada di naungan Anda, maka bonus untuk Anda biasanya juga semakin banyak. Lantas bagaimana caranya untuk menjadi master pulsa murah?

Bagaimana Caranya Menjadi Master Pulsa Murah?

Kisaran Penghasilan Agen Pulsa

Biasanya di setiap kota ada distributor untuk menyalurkan pulsa dari masing-masing provider ke server yang menjual pulsa. Dalam pembeliannya, distributor diberi diskon 2,5% dari provider. Biasanya distributor inilah yang memperoleh keuntungan paling besar. Jika satu provider memberi alokasi pulsa elektrik Rp20 milyar, maka distributor bisa mendapat untung sekitar Rp500 juta.

Alokasi pulsa sebesar Rp20 milyar tersebut akan didistribusikan ke server yang ada di satu daerah. Jika Anda menjualkan pulsa langsung ke konsumen maka keuntungan terbilang tidak terlalu besar. Misal Anda bisa membeli Rp50 juta setiap bulan. Jika keuntungan rata-rata 5%, maka untung yang didapatkan hanya sekitar Rp2.500.000.

Penghasilan akan semakin besar jika Anda memiliki agen-agen pulsa. Namun kalau Anda baru merintis bisnis pulsa ini, mungkin Anda bisa dulu menjadi agen. Seiring berkembangnya bisnis Anda, Anda bisa mulai mencoba menjadi master dealer pulsa.

Penjualan langsung agen pulsa biasanya mendapat untung Rp2.000 untuk satu transaksi. Kalau dalam sehari Anda bisa menyelesaikan 20 transaksi, maka Anda mendapat untung sekitar Rp40.000 atau Rp1.200.000 dalam satu bulan.

Untuk menambah keuntungan, Anda bisa merekrut agen-agen pulsa lain untuk menjadi downline Anda. Jika Anda sudah memiliki downline, Anda sudah bisa disebut sebagai master dealer pulsa. Semakin banyak downline yang Anda miliki, maka keuntungan juga semakin besar.

Contohnya Anda memiliki 40 downline dan mengambil keuntungan Rp300 untuk setiap downline dengan rata-rata 10 transaksi setiap harinya. Dari hitungan ini, Anda bisa mendapat keuntungan tambahan sebesar Rp240.000 dalam satu hari. Jika satu bulan, keuntungan Anda sudah mencapai Rp3.600.000. Jumlah yang terbilang lumayan, bukan?

Menjadi Master Dealer Pulsa

Seorang master dealer pulsa bukan hanya menjualkan produk pulsanya sendiri, tetapi juga mencari downline terhadap penjualan pulsa tersebut. Pulsa yang dijualkan berasal dari server  yang sama. Oleh karena itu semakin banyak downline yang diperoleh, maka bonus juga semakin besar.

Jika Anda mencari server untuk menjadi master pulsa murah, Anda bisa coba menjadi Master Dealer Pulsa di www.rajareloadpulsa.com . Berikut langkah-langkah yang harus Anda lakukan untuk menjadi master dealer pulsa di www.rajareloadpulsa.com.

1. Mendaftar sebagai master dealer

Pendaftaran melalui SMS dengan ketik: RAJA#NAMA OUTLET#KOTA. Contohnya adalah RAJA#RAJACELL#PONOROGO. Kemudian kirim sms dengan format tersebut ke salah satu SMS center Raja Pulsa.

2. Mengirimkan AUTOREG

Jika Anda sudah mengirimkan SMS, tandanya Anda sudah terdaftar. Langkah berikutnya adalah mengirimkan pesan AUTOREG dengan mengetik AUTOREG#KATAKUNCI#MARKUP. Contohnya adalah AUTOREG#IKUTAN#40. Perlu diperhatikan bahwa kata kunci buat seunik mungkin dan berbeda dari master dealer lain.

3. Meminta dibuatkan situs 

Sekarang tinggal mengirim SMS ke jasa pembuatan situs Master Dealer Raja Pulsa agar Anda dibuatkan situs untuk penjualan pulsa. Format SMS yang harus Anda kirimkan adalah dengan mengetik ID Master Raja Pulsa dengan nama situs yang Anda mau. Selain itu tambahkan Markup, AUTOREG, serta alamat email dan kata sandinya.

Contohnya adalah ID RJ0004 Ingin Pesan Blog dengan nama CANTIK CELL, Markup 200, Autoreg CANTIK, alamat gmail: cantik@gmail.com, password: cantikbanget . Kirim ke nomor 085341689580.

Begitulah cara untuk menjadi master pulsa murah di Raja Pulsa. Yuk segera gabung! Info lebih lengkap, kunjungi halaman cara pendaftaran.

0 Response to "Bagaimana Caranya Menjadi Master Pulsa Murah?"

Posting Komentar