Di Mana Cari Agen Pulsa Elektrik Termurah?

Jika Anda sedang mencari agen pulsa elektrik termurah, tepat bagi Anda membaca sebentar artikel ini. Sebab, di sini akan dibahas, di mana Anda bisa mendapatkan apa yang Anda cari tersebut.

Cari Agen Pulsa Elektrik Termurah, Raja Pulsa, Raja Convert Pulsa, Raja Digital Pulsa

Salah satu reload pulsa termurah adalah Raja Pulsa. Harga dasar yang ditawarkan Raja Pulsa tergolong sangat bersaing untuk dijadikan mitra berbisnis pulsa. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mencari downline dan menjual lagi pulsa Anda kepada downline tersebut.


Mendaftar pada Agen untuk Jualan Pulsa

Umumnya, untuk bisa berjualan pulsa, Anda diharuskan melakukan pendaftaran kepada pihak agen. Pendaftaran di Raja Pulsa dilakukan tanpa perlu mengisi formulir atau membawa KTP. Anda hanya diharuskan memiliki nomor seluler yang aktif dan bisa Anda gunakan mengirim SMS. Sebab, pendaftaran menjadi mitra Raja Pulsa dilakukan dengan mengirim format SMS kepada center.

Format SMS tersebut adalah:
RAJA#NAMA-OUTLET#KOTA/KABUPATEN
Contoh SMS dengan format seperti di atas adalah:
RAJA#SEDIAPULSA#DEMAK

Kirim SMS tersebut ke center, dan Anda sudah bisa mulai melakukan transaksi. Namun, sebelum itu, Anda harus melakukan pengisian deposit terlebih dahulu. Pengisian deposit ini dilakukan dengan mengambil tiket deposit, lalu melakukan transfer ke nomor rekening yang sudah ditentukan oleh Raja Pulsa.


Berapa Nomor Center Raja Pulsa?

Masih tentang bahasan di mana cari agen pulsa elektrik termurah, ya. Untuk melakukan pendaftaran, nomor center yang bisa digunakan di antaranya adalah nomor:


Nomor center tersebut sekaligus menjadi nomor saat Anda bertransaksi dan melayangkan komplain. Tapi, akan lebih mudah jika Anda menggunakan center WhatsApps, Telegram, Google Talk, atau bertransaksi menggunakan aplikasi Android Raja Pulsa.

Mengapa? Yang jelas akan lebih mudah. Anda juga tidak akan terbebani biaya SMS. Sebab, yang Anda butuhkan hanyalah kuota data atau bahkan jaringan wifi.


Izin Usaha Raja Pulsa

Membaca paparan di atas, Anda pasti sudah tahu, untuk melakukan transaksi elektrik, Anda harus melakukan deposit terlebih dahulu. Deposit dilakukan dengan melakukan transfer ke salah satu rekening yang sudah ditunjuk.

Bagaimana jika uang yang ditransfer hilang? Transfer mentransfer memang sangat sensitif. Banyaknya penipuan yang berkaitan dengan transfer mentransfer membuat banyak orang harus waspada sebelum benar-benar melakukan transfer.

Terkait ini, Raja Pulsa sangat menjamin keamanan uang yang Anda transfer. Sebab, Raja Pulsa bukan pelaku bisnis abal-abal dan tipu-tipuan. Alamatnya jelas, bukan alamat bodong. Jika terjadi kendala, dan Anda ingin datang untuk berkomunikasi langsung dengan Raja Pulsa, Anda bisa datang ke Jalan Duku RT 19 RW 4 Desan Gulun, Kecamatan Maospati, Magetan.

Izin usahanya pun jelas. Raja Pulsa bernaung di bawah CV. Raja Multi Solusindo dengan nomor izin 399/13.14/403.117/SIUP.K/XI/2017. Artinya, usaha ini legal dan berkekuatan hukum. Jadi, tidak ada istilah takut ditipu atau takut uang hilang setelah transfer dilakukan.


Harga Pulsa Elektrik yang Ditawarkan

Harga pulsa yang kami tawarkan tidak selalu tetap. Meski demikian, mitra bisa selalu mengecek harga pulsa secara berkala melalui website resmi. Atau, jika Anda pengguna perangkat android, Anda bisa mengecek harga pulsa melalui aplikasi android yang bisa diunduh dari Playstore.

Bagaimana? Anda tertarik? Coba lakukan pendaftaran, Anda bisa cek sendiri seperti apa murahnya harga pulsa elektrik yang kami tawarkan. Setelah itu, mungkin Anda akan berpikir, kami adalah akhir dari usaha Anda mencari agen pulsa elektrik termurah.

0 Response to "Di Mana Cari Agen Pulsa Elektrik Termurah?"

Posting Komentar