Mengenal Lebih Dekat Raja Aplikasi, Rj Mobile Topup

Kemunculan ponsel android beberapa tahun lalu memang membawa perubahan yang cukup signifikan dalam dunia teknologi, informasi,dan komunikasi. Beragam aplikasi yang sangat berguna untuk kehidupan sehari-hari banyak diciptakan, salah satunya aplikasi untuk berbisnis. Bagi Anda yang ingin mencoba bisnis pulsa, Anda bisa melakukannya melalui Raja Aplikasi. Berikut ulasannya.

Mengenal Lebih Dekat Raja Aplikasi, Rj Mobile Topup

Apa itu Rj Mobile Topup dan keunggulannya?

Rj Mobile Topup adalah aplikasi Raja Pulsa yang bisa digunakan oleh para agen pulsa termurah dalam jaringan kamu untuk melakukan isi ulang saldo pulsanya. Jika Anda memiliki Rj Mobile Topup, Anda tidak perlu lagi datang ke pusat Raja Pulsa. Cukup lakukan transaksi pengisian saldo pulsa Anda di Rj Mobile Topup.

Berbagai keunggulan yang dimiliki oleh Rj Mobile Topup adalah sebagai berikut.

1. Ukurannya ringan

Aplikasi ini tidak akan memenuhi memori ponsel Anda, karena ukurannya sangat ringan. Dengan ukuran yang ringan, jalannya pun tidak lambat dan dapat dipasang di ponsel android yang spesifikasinya tidak terlalu tinggi.

2. Tanpa Biaya

Banyak aplikasi yang meski dapat diunduh gratis, namun membutuhkan pembayaran untuk fitur-fitur yang lebih canggih. Namun di aplikasi Rj Mobile Topup, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan setelah memasangnya.

3. Menu dan Fiturnya Lengkap

Aplikasi sudah dibekali menu pengaturan yang lengkap agar pengguna semakin nyaman memakai Rj Mobile Topup. Selain menu, fitur di sini juga lengkap untuk transaksi Anda. Bukan hanya pulsa, namun bisa juga untuk membayar tagihan PPOB, jual voucher game, hingga tagihan PLN.

Berbagai Fitur di Rj Mobile Topup

Rj Mobile topup yang merupakan bagian dari Raja Aplikasi menyediakan berbagai fitur sebagai berikut.

  • Pengisian pulsa
  • Pembelian token listrik
  • Pembayaran tagihan pasca bayar, baik itu PDAM, TELKOM, listrik, dan lainnya
  • Pembelian voucher internet dan game
  • Pengecekan harga secara realtime
  • Penambahan jumlah saldo melalui sistem tiket
  • Pengecekan saldo dan informasi akun
  • Pengecekan riwayat transaksi yang dilakukan
  • Pengecekan riwayat perubahan saldo dari waktu ke waktu
  • Chat langsung dengan server pulsa pusat maupun customer service
  • Pendaftaran agen untuk downline (jika Anda merupakan master dealer pulsa)
  • Pengecekan data dari agen downline
  • Pengecekan transaksi yang dilakukan oleh downline
  • Transfer saldo pulsa ke agen downline

Itu beberapa fitur yang telah ada saat ini. Fitur tersebut tentunya akan terus dikembangkan menyesuaikan dengan kebutuhan pengguna Rj Mobile Topup.

Cara Melakukan Bisnis di Rj Mobile Topup

Untuk melakukan bisnis di Rj Mobile Topup, lakukan langkah-langkah berikut ini.

1. Melakukan registrasi 

Cara registrasinya sederhana. Anda cukup mengirimkan SMS dengan mengetik RAJA#Nama Counter#Kota kirim ke salah satu SMS Center Raja Pulsa. Kalau sudah mengirimkan SMS, Anda akan menerima SMS konfirmasi berisi ID dan PIN untuk bertransaksi.

2. Mengirim Deposit

Deposit dikirmkan dengan transfer minimal Rp50.000 ke rekening bank konvensional milik Raja Pulsa Magetan. Sistem transfernya sendiri sudah menggunakan sistem paket sehingga memudahkan Anda.

3. Memasang Aplikasi

Kalau sudah berhasil melakukan dua langkah di atas, sekarang Anda bisa memasang Rj Mobile Topup di ponsel Anda.

4. Mulai bertransaksi

Buka aplikasi kemudian masuklah menggunakan nomor ponsel yang Anda daftarkan dan ID yang Anda peroleh. Salinlah teks yangmuncul di layar setelah login kemudian kirimkan ke salah satu nomor SMS Center. Proses ini merupakan proses validasi. Kalau berhasil, maka aplikasi Rj Mobile Topup akan terbuka secara otomatis.

Tidak sulit menggunakan Rj Mobile Topup untuk bisnis Anda dan mencari rupiah tambahan. Yuk segera daftar dan pasang Raja Aplikasi di ponsel pintar Anda.

0 Response to "Mengenal Lebih Dekat Raja Aplikasi, Rj Mobile Topup"

Posting Komentar