Bisnis PPOB BTN Menguntungkan Bersama Raja Pulsa Magetan

Pernahkah Anda mendengar tentang PPOB BTN atau Griya Bayar dari BTN? Banyak sekali yang masih belum familier dengan produk tersebut meskipun sebenarnya merupakan bentuk pengembangan usaha dari bisnis pulsa elektrik. PPOB sendiri saat ini telah menjadi sebuah produk elektrik wajib, terutama bagi para agen.

Bisnis PPOB BTN Menguntungkan Bersama Raja Pulsa Magetan

Mengenal Lebih Dalam Griya Bayar BTN

PPOB (Payment Point Online Bank) merupakan inovasi pembayaran daring berbagai macam tagihan yang disediakan oleh pihak bank untuk para distributor pulsa elektrik. PPOB sendiri dapat digunakan untuk membayar :

  • Listrik pascabayar.
  • TV kabel & internet.
  • BPJS.
  • Multifinance.
  • Pembelian tiket pesawat & kereta api.
  • Booking hotel dan lain-lain.

Masing-masing bank menerapkan fee administrasi berbeda-beda untuk layanan PPOB. Sebab itu, pihak distributor selalu berusaha memilih bank dengan fee paling rendah. Griya Bayar BTN atau tepatnya layanan PPOB BTN ini populer di kalangan dealer sebagai penyedia dengan fee terendah. Tidak heran bank BUMN ini menjadi mitra terfavorit.

Bank Tabungan Negara (BTN) sendiri sudah lebih dulu dikenal sebagai penyedia KPR murah yang terjangkau oleh berbagai lapisan masyarakat. Jadi, ketika menyediakan layanan PPOB, wajar bila popularitasnya mengungguli bank lain. Mengapa lebih baik menggunakan Griya Bayar BTN dalam transaksi PPOB untuk konsumen?

  1. Alasan utama tentu fee yang rendah, di mana distributor juga dapat menyediakan harga yang terjangkau untuk para agen.
  2. Agen bisa meraup keuntungan yang memuaskan dari setiap transaksi PPOB dengan konsumen. Di sisi lain, tetap bisa menawarkan tarif yang terjangkau pada downline.
  3. Griya Bayar BTN memiliki server yang stabil dan cepat sehingga transaksi jarang gangguan serta tidak memakan waktu lama.

Cara Bergabung dengan Griya Bayar BTN via Raja Pulsa Magetan

Di atas, sudah sedikit disinggung bahwa layanan PPOB BTN merupakan kemitraan yang disediakan untuk para distributor. Lantas, apakah dengan begitu semua dealer memilih Griya Bayar BTN sebagai gerbang layanan PPOB? Tentu saja tidak, jadi sebagai agen, Anda perlu melakukan kroscek dulu pada pihak dealer guna mengetahui bank yang menjadi mitra.

Namun, Anda tidak perlu ragu bila menjadi agen Raja Reload. Sebab, kami merupakan mitra Griya Bayar BTN yang telah terverifikasi. Kami memilih bekerja sama dengan Bank BTN agar dapat memberikan layanan PPOB terbaik bagi para agen. Jadi, bila Anda ingin menjadi mitra PPOB dari BTN, jangan ragu bergabung bersama kami.

Apakah bergabung dengan Raja Pulsa sulit? Tentu tidak. Kami selalu memprioritaskan kemudahan bagi para mitra. Sehingga, mulai dari proses registrasi, deposit, transaksi, hingga pendaftaran downline selalu disediakan opsi termudah. Anda cukup melakukan pendaftaran dengan format : RAJA#NAMA OUTLET#DOMISILI dan mengirimnya ke SMS Center.

Anda cukup menunggu konfirmasi sukses bergabung di mana secara otomatis juga terdaftar sebagai mitra dari Griya Bayar BTN. Di tempat kami, fee administrasi yang dibebankan untuk berbagai tagihan sangatlah ringan, mulai dari Rp300,- saja tergantung jenis tagihan yang dibayarkan. Dari situ, Anda dapat mendapat keuntungan mulai Rp1.500,- per transaksi.

Jadi, dengan bergabung sebagai agen kami, Anda mendapatkan banyak keuntungan :

  • Laba besar dari transaksi langsung dengan konsumen.
  • Komisi dari transaksi yang dilakukan oleh sub agen dalam jaringan master dealer Anda.

Bayangkan keuntungan berlipat yang bisa Anda dapatkan hanya dengan bergabung bersama Raja Pulsa. Terlebih Anda juga otomatis menjadi mitra PPOB BTN tanpa biaya tambahan. Menarik dan menggiurkan, bukan? Maka dari itu, lekas ambil ponsel Anda dan daftar sebagai agen kami. Kesuksesan besar tengah menanti di depan mata Anda.

0 Response to "Bisnis PPOB BTN Menguntungkan Bersama Raja Pulsa Magetan"

Posting Komentar