Cek Tagihan Kartu Halo dan Cara Mudah Membayarnya

Cek tagihan kartu Halo dan membayarnya dengan mudah dan praktis? Konsumen pasti tertarik dengan penawaran tersebut. Kini, Anda bisa menjadi agen yang menawarkannya melalui layanan pembayaran satu pintu PPOB. Bukan hanya konsumen yang bisa memanfaatkan layanan ini, namun juga dapat Anda gunakan untuk keperluan pribadi sebagai pengguna Halo.

Cek Tagihan Kartu Halo dan Cara Mudah Membayarnya

Cara Cek Agar Tidak Terlambat Bayar Tagihan Kartu Halo

Sebenarnya, ada beberapa cara berbeda untuk mengecek jumlah tagihan bulanan kartu Halo yang digunakan. Sebagian dilakukan manual oleh pemilik nomor, lainnya dapat dilakukan oleh pihak lain seperti Anda selaku agen pulsa. Dalam konteks ini, kita akan mengulas cara memeriksa tagihan bulanan Halo oleh agen.

Jadi, cara memeriksa total tagihan yang harus dibayar oleh pengguna Halo adalah dengan mengirim pesan berformat : CEKTHALO.NOMOR HP.PIN AGEN. Kemudian, pesan yang sudah sesuai format itu tinggal dikirim ke SMS Center. Mudah bukan cara cek tagihan kartu Halo bagi agen? Tapi ingat, ada fee administrasi Rp350,- per pesan.

Terkait hal itu, maka konsumen memang mau tidak mau dikenakan biaya pengecekan agar agen tidak merugi. Bisa saja pembeli melakukan pengecekan tagihan secara manual, namun jika jumlahnya ternyata tidak sesuai, maka baik konsumen maupun agen sama-sama dirugikan. Pembayaran tagihan tidak diproses provider, sedangkan saldo agen tetap raib.

Cara Bayar Tagihan Kartu Halo Mudah di Jaringan Raja Pulsa

Setelah mengetahui cara mengecek tagihan bulanan kartu Halo untuk agen dan memastikan nominalnya, selanjutnya adalah bagaimana cara untuk membayar yang mudah dan praktis. Tidak jauh berbeda dengan cara mengecek billing-nya, Anda cukup mengubah sedikit format pesannya. Ketik instruksi BYRTHALO.TOTAL TAGIHAN.NOMOR HP.PIN AGEN ke SMS Center.

Fee yang dibebankan pada agen untuk transaksi pembayaran sama dengan biaya pengecekan, yaitu Rp350,- per transaksi. Dari pengecekan maupun pelunasan tagihan, Anda dapat mengambil keuntungan mulai dari Rp650,- sampai dengan Rp1.650,- sesuai standar tarif PPOB di domisili Anda. Lumayan bukan keuntungan yang didapatkan melalui layanan jasa ini?

PPOB Lengkap dari Raja Pulsa dan Keuntungannya

Layanan pengecekan tagihan sekaligus pembayarannya ini termasuk pada jasa PPOB yang disediakan distributor untuk agen. PPOB sendiri adalah loket satu pintu untuk berbagai tagihan bulanan konsumen, termasuk di dalamnya kartu seluler pascabayar. Kami Raja Pulsa Magetan sebagai distributor terbaik juga menyediakan layanan PPOB bekerja sama dengan Griya Bayar Mobile Bank BTN.

Menjalin kerja sama dengan bank BUMN tersebut memungkinkan RJ Mobile menyediakan layanan dengan fee terjangkau. Termasuk untuk fee cek tagihan kartu Halo seperti di atas. Selain membayar tagihan provider pascabayar, PPOB yang kami sediakan juga melayani pembayaran :

  • Listrik pascabayar.
  • BPJS.
  • Multifinance bermacam instansi penyedia kredit resmi.
  • Internet bulanan -- untuk saat ini khusus tagihan pengguna Indihome.  
  • TV kabel dari berbagai provider yang ada di Indonesia.
  • PDAM.
  • Tiket perjalanan lengkap mulai dari transportasi baik udara, laut, maupun darat, hingga hotel.

Lengkap, bukan? Jadi, Anda hanya perlu bergabung dengan jaringan agen di Raja Pulsa Magetan kami. Tenang saja, Anda tidak perlu khawatir karena registrasi keagenan di sini tidak dipungut biaya alias gratis. Prosesnya cepat, deposit ringan, dan transaksi stabil. Terbuka juga peluang ekspansi bisnis melalui downline.

Mau menjadi agen yang menyediakan layanan PPOB dengan kemudahan cek tagihan kartu Halo semudah itu? Gampang saja, lekas bergabung dengan jaringan keagenan yang selalu kami buka. Kapan lagi bisa memulai bisnis PPOB dengan modal kecil tapi keuntungan besar seperti ini? Silakan buktikan sendiri klaim kami sekadar janji atau memang bukti.

0 Response to "Cek Tagihan Kartu Halo dan Cara Mudah Membayarnya"

Posting Komentar