Keunggulan Raja Pulsa Dibandingkan Arkana Pulsa Reload

Pulsa Reload adalah server pulsa yang juga populer. Tetapi dari segi fasilitas member, Raja Pulsa memiliki fasilitas yang lebih lengkap. Bahkan call center yang dimiliki server pulsa asal Magetan ini lebih banyak. Salah satunya ialah sudah menggunakan aplikasi Gtalk dan Telegram.

Keunggulan Raja Pulsa Dibandingkan Arkana Pulsa Reload

Berikut ini akan dijelaskan beberapa keunggulan lainnya Raja Pulsa dibandingkan Pulsa Reload:

1. Legalitas Perusahaan Lebih Transparan

Keunggulan Raja Pulsa yang pertama adalah legalitas perusahaan lebih transparan. Bahkan admin server berani menampilkan nomor SIUP di laman resminya.

Tentunya ini bisa meningkatkan kepercayaan pelanggan dan mitra kalau pengelola memang serius untuk menjalankan bisnis. Selain itu, legalitas ini bisa menghilangkan keraguan member yang ingin bekerjasama dengan perusahaan.  

2. Tersedia Fasilitas Web Promosi

Raja Pulsa memiliki fasilitas member yang tidak dimiliki oleh dealer lainnya termasuk Pulsa Reload. Namanya adalah Web Promosi.

Web Promosi adalah fasilitas layanan jasa pembuatan website khusus para member atau mitra. Nantinya situs tersebut bisa digunakan sebagai alat promosi pulsa agar dikenal oleh banyak orang. 

Dengan adanya fasilitas ini tentu kans member mendapatkan keuntungan besar terbuka lebar. Karena situs tinggal disebar saja ke media sosial, maka ribuan bahkan jutaan orang bisa melihatnya. Bukan tidak mungkin di antara mereka ada yang berminat untuk membeli pulsa dan melakukan transaksi pembelian produk non pulsa. 

3. Mengusung Fitur Autoreg Downline

Fitur Autoreg Downline berfungsi untuk pendaftaran atau registrasi downline secara otomatis. Jadi member tidak perlu mendaftarkan downline-nya ke server, karena aplikasi ini yang akan mendaftarkannya. 

Tidak usah khawatir, dengan mendaftar melalui fitur Autoreg Downline pendaftar otomatis masuk ke dalam grup akun member. Sehingga komisi downline tetap mengalir sekalipun pihak member tidak ikut mendaftarkan secara manual. 


4. Memasang Format Transaksi Secara Lengkap di Web

Keunggulan yang selanjutnya adalah Raja Pulsa memasang seluruh format transaksinya di dalam website. Sehingga pelanggan yang ingin memesan pulsa dan produk lain di sana, bisa mempelajari format tersebut terlebih dahulu untuk meminimalisir kesalahan. 

Uniknya, format transaksi ini juga disertai dengan contoh-contoh yang jelas. Diharapkan member maupun mitra bisa mengikuti contoh tersebut pada saat melakukan transaksi dengan Raja Pulsa Magetan

Jika pun masih kurang memahami bisa menghubungi langsung call center yang jumlahnya juga cukup banyak. Dijamin pelayanannya memuaskan, ramah, CS nya juga sangat responsif dan komunikatif. 

5. Ada Tutorial Memperbaiki Kesalahan Transaksi

Jika dalam transaksi ada kesalahan maka pelanggan tidak perlu khawatir karena di website sudah disediakan tutorial untuk menyelesaikannya. Seperti kesalahan pemasangan PIN, maupun ketika salah format transaksi. 

Dengan adanya tutorial semacam ini setiap kesalahan input bisa segera dilakukan perbaikan. Jadi, sebelum melakukan deposit, pastikan proses registrasi maupun pemesanan pulsa valid dan benar dengan cara memperhatikan opsi ini. 

6. Memiliki Banyak Informasi Seputar Update Produk Pulsa

Keunggulan Raja Pulsa yang ke enam adalah memiliki banyak informasi seputar produk pulsa dan dealer pulsa. Dengan adanya artikel-artikel semacam ini, tentu pemahaman member tentang bisnis yang akan dijalankannya semakin kuat. 

Selain itu, dengan adanya artikel postingan tersebut pelanggan memiliki banyak informasi terbaru seputar harga pulsa, perbandingan jenis provider dan selainnya. Sehingga ini bisa menjadi bahan pertimbangan, provider apakah yang layak mereka gunakan untuk perangkat. 

7. Ada Tutorial Lengkap Download Aplikasi

Antara Pulsa Reload dengan Raja Pulsa sama memiliki aplikasi berbasis android. Cuma untuk Raja Pulsa, tutorial pengunduhannya hingga instalasi software pada perangkat dijelaskan secara detail. 
Diharapkan dari tutorial ini, pelanggan bisa melakukan unduhan dengan lebih mudah. Sehingga proses transaksi pemesanan pulsa bisa dilakukan secepatnya. 

Dari segi fasilitas dan layanan Pulsa Reload masih kalah unggul dengan Raja Pulsa. Sedangkan penjelasan keunggulannya sudah diurai di atas. Oleh sebab itu, jangan ragu untuk bergabung bersama kami di Raja Pulsa Magetan jawa Timur. 

Meta Deskripsi: 


0 Response to "Keunggulan Raja Pulsa Dibandingkan Arkana Pulsa Reload"

Posting Komentar