Ingin Jualan Pulsa? Cari Agen Pulsa Termurah Dulu, Yuk!

Hal paling penting yang harus dilakukan sebelum berjualan pulsa adalah mencari agen pulsa termurah. Mengapa termurah? Seperti orang berjualan pada umumnya, mencari agen yang menjual barang dengan harga termurah akan membuat potensi keuntungan Anda semakin besar.

Ingin Jualan Pulsa? Cari Agen Pulsa Termurah Dulu, Yuk!


Anda juga bisa menjual pulsa dengan harga promo pada waktu tertentu. Harga promo adalah harga yang lebih murah dari hari biasa. Dan Anda masih bisa mendapat keuntungan dengan menjual pulsa menggunakan harga promo tersebut. Jurus ini kerap manjur untuk menarik banyak pelanggan baru ke tempat Anda.

Nah, salah satu agen pulsa termurah yang bisa mensuplai kebutuhan pulsa Anda adalah Raja Pulsa. Semurah apa harga pulsa dari Raja Pulsa tersebut? 

Harga Pulsa Raja Pulsa

Harga pulsa di Raja Pulsa tergolong murah bagi penjual pulsa. Misalnya, per tanggal 28 Desember ini, harga pulsa nominal 20.000 hanya Rp20.100 saja. Harga-harga ini memang bisa berubah-ubah setiap waktu. Meski demikian, Anda akan tetap bisa mendapat untung dengan menjual harga pulsa pada umumnya.

Lebih lengkap, Anda bisa mengecek harga pulsa tersebut secara berkala melalui website Raja Pulsa. Jika tidak, Anda bisa mengecek langsung harga pulsa melalui aplikasi Android. Syaratnya, Anda harus mendaftar terlebih dahulu menjadi Mitra Raja pulsa. Bagaimana cara mendaftarnya?

Mendaftar Mitra Raja Pulsa

Pendaftaran di reload Raja Pulsa tidak sulit. Anda hanya perlu mengirim SMS ke nomor 082137065999 atau nomor lain yang menjadi nomor center Raja Pulsa. Jika Anda sama sekali tidak ingin menggunakan pulsa untuk pendaftaran karena suatu hal, Anda bisa mendaftar melalui website www.rajareloadpulsamurah.com. Di sana, Anda bisa mengisi nama, alamat, dan nomor hp.

Segera setelah pendaftaran diterima, Anda akan mendapat balasan berisi kode agen dan pin. Selanjutnya, Anda bisa melakukan transaksi pembelian pulsa. Bagaimana caranya?

Cara Melakukan Transaksi di Raja Pulsa

Sebelum melakukan transaksi, Anda diharuskan melakukan deposit. Deposit dilakukan dengan mengambil nomor tiket dan melakukan transfer sesuai dengan nomor tiket tersebut.

Untuk ini, sebaiknya Anda pahami benar format SMS deposit sekaligus format serta transaksi yang lain. Jika Anda merasa kesulitan mengikuti format yang dipaparkan melalui website Raja Pulsa, sebaiknya Anda menggunakan aplikasi Android. Sebab, di sana, melakukan deposit dan transaksi hanya membutuhkan sentuhan tangan saja.

Keuntungan Menjadi Mitra Raja Pulsa 

Selain mendapat harga dasar pulsa yang murah, menjadi mitra Raja Pulsa juga memungkinkan Anda membuka layanan PPOB sekaligus. Dengan begitu, segala macam pembayaran tagihan bisa Anda layani. Syaratnya, layanan tersebut memang tercover oleh Raja Pulsa.

Apa saja layanan yang tercover oleh Raja Pulsa?

  • Pembelian pulsa elektrik
  • Pembelian paket nelpon
  • Pembelian paket internet
  • Pembelian token PLN atau biasa disebut dengan PLN prabayar
  • Pembelian voucher game
  • Pembelian voucher TV berbayar
  • Top up uang elektronik. Ini seperti top up DANA, OVO, dan lain-lain.
  • Pembayaran tagihan PLN pascabayar
  • Pembayaran iuran BPJS
  • Pembayaran tagihan telepon dari Telkom
  • Pembayaran tagihan kredit semacam Adira Finance dll.
  • Serta pembayaran tagihan PDAM.

Jika dalam satu hari, Anda bisa melayani semua jenis tagihan tersebut, sudah pasti Anda akan mendapat keuntungan yang lumayan. Apalagi jika transaksi dilakukan dalam jumlah banyak.

Dari sini, sudah jelas, bukan, seperti apa Raja Pulsa? Selanjutnya, Anda hanya butuh daftar dan coba sendiri bagaimana menjadi mitra Raja Pulsa. Bukan hanya mendapat agen pulsa murah, pasti Anda juga akan merasakan berbagai kemudahan layanan yang diberikan.

0 Response to " Ingin Jualan Pulsa? Cari Agen Pulsa Termurah Dulu, Yuk!"

Posting Komentar