Apakah Mungkin Ada yang Jual Pulsa 5000 Harga 4000?

Yang namanya bisnis pulsa, keuntungan diperoleh dari selisih harga beli dan harga jual pulsa itu sendiri. Sehingga para agen akan mencari distributor yang menawarkan harga beli pulsa terendah supaya bisa memperoleh keuntungan tinggi. Tak heran ketika ada pihak yang jual pulsa 5000 harga 4000, sudah pasti akan langsung jadi buruan para penjual pulsa eceran.

pulsa-5000-harga-4000


Bayangkan saja, produk pulsa dengan nominal 5.000 biasanya dijual di kisaran harga Rp6.000 - Rp7.500 pada tingkat pengecer. Tentunya jika Anda memperoleh harga beli Rp4.000, sudah pasti akan memperoleh keuntungan minimal 50%. Menggiurkan? Jelas! Hanya saja jangan sampai Anda menjadi korban penipuan hanya karena tergoda dengan harga pulsa yang di bawah HPP (Harga Pokok Penjualan) normal.

Memahami Kisaran HPP di Indonesia

Dalam dunia bisnis dikenal yang namanya HPP. Secara mudahnya, HPP adalah total keseluruhan biaya produksi. Jika dikaitkan dengan pulsa, maka HPP mengacu pada besaran biaya yang ditawarkan distributor kepada para agen yang lebih kecil atas produk pulsa itu sendiri. Biasanya HPP pulsa di setiap daerah akan berbeda, ahnya saja kalau harus mengambil rata-rata biasanya untuk unit 5.000 memiliki nilai Rp5.300.

Melalui fakta ini bisa disimpulkan jika ada distributor yang menawarkan pulsa 5000 harga 4000, tentu artinya itu ada di bawah HPP normal. Mereka yang menjual harga di bawah normal jelas tak masuk akal karena artinya mereka justru rugi, alih-alih untung.

Apakah mungkin seorang pebisnis ingin rugi? Tentu tidak. Karena itulah ketika Anda memperoleh penawaran harga jual pulsa yang melenceng jauh dari HPP, jangan mudah untuk dipercaya. Cari tahu dulu bagaimana bisa distributor itu menawarkan harga kelewat rendah. Apakah karena merupakan masa promosi atau memiliki ketentuan lain? Jika tidak maka bisa saja itu cuma sekadar modus penipuan.

Banyak Orang Jadi Korban Oknum Penjual Pulsa

Kasus penipuan dengan modus penjualan pulsa bukanlah sekadar isapan jempol belaka. Pada awal Agustus 2018 silam, seorang warga kota Palu dengan inisial I Wyn ditangkap kepolisian karena melakukan penipuan pulsa. Tak main-main, total korban diperkirakan ada 40 ribu orang di seluruh Indonesia dengan taksiran kerugian mencapai Rp3 miliar, seperti dilansir Liputan6.

Dari hasil penyelidikan, tersangka yang adalah pemilik server penjualan pulsa all operator menipu korban lantaran pulsa-pulsa yang dijual tak bisa dipakai. Dengan modus menawarkan harga terlalu murah, korban pun banyak yang tertipu.

Raja Pulsa Tawarkan Harga Jual Masuk Akal

Berkaca dari kasus penipuan pulsa itulah, Anda yang ingin berdagang pulsa tentu harus lebih teliti dalam memilih distributor pulsa terlengkap dan termurah serta terpercaya. Salah satu yang sudah terbukti terpercaya adalah kami, Raja Pulsa. Memiliki server yang berkualitas dan jaminan layanan pelanggan setiap waktu, kami menawarkan harga-harga jual pulsa yang masuk akal dan tentunya sangat kompetitif.

Misalnya untuk unit pulsa 5.000, Raja Pulsa menjualnya di kisaran Rp5.150 - Rp5.850. Kemudian untuk produk 10.000, dijual mulai Rp10.150 (Telkomsel promo, Smartfren, Three) hingga Rp10.800 (XL, Axis, Indosat). Tak cuma menyediakan pulsa elektrik saja, Raja Pulsa juga memiliki produk paket telepon, paket internet, token PLN, voucher game, voucher TV, e-money hingga aneka produk PPOB.

Dengan harga yang sangat kompetitif dan server yang profesional serta pelayanan memuaskan, kami siap jadi pilihan terbaik bagi Anda yang mau berjualan pulsa. Daripada jadi korban penipuan penjual pulsa 5000 harga 4000, lebih baik Anda daftar jadi agen Raja Pulsa sekarang juga!

0 Response to "Apakah Mungkin Ada yang Jual Pulsa 5000 Harga 4000?"

Post a Comment