Selain Pusat Reload Pro Pulsa Mobi Pay, Mana Reload Pulsa yang Terpercaya?

Bermitra dengan reload pulsa adalah memberi kepercayaan kepada agen semacam Pusat Reload Pro Pulsa untuk menampung dana Anda. Dana Anda tersebut ditampung dalam bentuk deposit. Deposit itu yang menjadi batas maksimal transaksi yang bisa Anda lakukan. Jika transaksi yang Anda lakukan lebih dari nominal deposit, maka Anda harus menambah lagi jumlah depositnya.

Selain Pusat Reload Pro Pulsa Mobi Pay, Mana Reload Pulsa yang Terpercaya?


Dari sinilah, muncul celah untuk melakukan tindak penipuan. Itu sebabnya, memilih reload pulsa terpercaya semacam Pusat Reload Pro Pulsa sangat penting dilakukan. Sebab, dengan memilih reload pulsa terpercaya, kemungkinan Anda menjadi korban penipuan akan bisa diminimalisir.

Selain reload pulsa yang sudah disebutkan di atas, ada juga reload pulsa lain yang tidak kalah terpercaya. Reload pulsa tersebut adalah Raja Pulsa Magetan. Raja Pulsa merupakan reload yang sudah mulai dikenal kalangan pebisnis pulsa sejak 2016. Banyaknya tahun yang sudah dilewati oleh usaha ini, bisa menjadi penguat branding bahwa Raja Pulsa adalah pelaku usaha pulsa terpercaya.

Memiliki Izin Usaha yang Jelas

Izin usaha Raja Pulsa telah aktif sejak 2017. Izin tersebut teregistrasi dengan nomor 399/13.14/403.117/SIUP.K/XI/2017 atas notaris Nia Yuniastuti, SH., M.Kn. Izin ini sekaligus yang menjadi tanda kelegalan usaha ini.

Memiliki Banyak Kemudahan Bertransaksi

Mudah bertransaksi itu salah satunya karena banyaknya nomor center yang bisa digunakan. Operator yang digunakan juga berbeda. Dengan begitu, Anda bisa menggunakan operator manapun tanpa perlu takut akan dikenai biaya mahal karena berbeda operator.

Jalur yang digunakan juga tidak melulu menggunakan SMS. Jika Anda bukan penggemar SMS, Anda bisa melakukan transaksi via Whatsapp, Telegram, Google Talk, atau menggunakan aplikasi Raja Pulsa. Aplikasi tersebut bisa diunduh lewat playstore secara gratis.

Kemudahan yang disebutkan di atas masih dari segi jalur transaksi. Kemudahan lain adalah dengan pengisian pulsa tanpa kode. Umumnya, setiap nominal pulsa dari operator tertentu memiliki kode tertentu. Anda bisa mengabaikan kode tersebut dan bertransaksi dengan format tanpa kode. Pulsa akan tetap masuk, dan transaksi tetap akan diterima.

Jika Anda merasa ribet dengan format-format, solusinya Anda bisa menggunakan aplikasi untuk bertransaksi. Tinggal menyentuh saja, transaksi akan dijalankan dengan baik. Tetapi, untuk melakukannya, Anda harus menggunakan perangkat android dan tersambung dengan internet.

Memiliki Layanan Lengkap

Layanan lengkap yang dimaksud di sini adalah layanan lain selain pengisian pulsa semua operator. Pada intinya, setiap reload pulsa berfokus pada bisnis pengisian pulsa. Namun saat ini, sudah selayaknya reload pulsa bertransformasi dan menambah layanan untuk memperluas pasar.

Karena itu Raja Pulsa juga melayani:

  • Pembelian paket nelpon serta paket internet
  • Pembelian token PLN prabayar
  • Pembelian voucher game
  • Pembelian voucher TV berbayar
  • Top up OVO, Shopeepay, DANA, GRAB, Link Aja, Gojek, Brizzi, dan e money lain.
  • Pembayaran tagihan PLN pascabayar
  • Pembayaran iuran BPJS
  • Pembayaran tagihan telepon dari Telkom
  • Pembayaran tagihan kredit semacam Adira Finance dll.
  • Serta pembayaran tagihan PDAM.

Dengan layanan selengkap itu, peluang Anda akan semakin besar dalam menjaring pelanggan. Pelanggan yang juga membutuhkan pembayaran PLN, bisa Anda layani. Pelanggan yang ingin top up OVO juga bisa Anda layani. Demikian juga pelanggan yang ingin membayar iuran BPJS, PDAM, atau membayar kredit kendaraan bermotor, tetap bisa Anda layani.

Jadi, bagaimana? Ada bukan, reload selain pusat reload pro pulsa yang bisa dipercaya? Anda siap mendaftar dan mencoba sendiri keistimewaan layanan Raja Pulsa?

0 Response to "Selain Pusat Reload Pro Pulsa Mobi Pay, Mana Reload Pulsa yang Terpercaya?"

Posting Komentar