Tips Mudah Hindari Agen Penipu Pulsa 5000 Harga 3500

Bagi Anda yang ingin mencoba bisnis jualan pulsa, tentu pernah memperoleh tawaran deposit pulsa 5000 harga 3500. Tentunya mendengar tawaran ini, banyak pedagang tertarik karena bakal memberikan keuntungan yang berlipat ganda. Bayangkan saja, Anda hanya perlu mengeluarkan dana Rp3.500 untuk memperoleh produk pulsa nominal Rp5.000 dan menjualnya dengan harga Rp6.000.

Tips Mudah Hindari Agen Penipu Pulsa 5000 Harga 3500


Dalam satu kali transaksi saja, agen akan memperoleh keuntungan Rp2.500. Bagaimana jika dalam sehari ada 100 kali pembelian pulsa nominal Rp5.000? Anda bisa memperoleh laba Rp250.000! Sangat menggiurkan sekali bukan? Tak heran kalau ada distributor yang mengklaim menjual pulsa 5000 harga 3500 langsung diburu. Termasuk yang demikian? Maka ada baiknya Anda lebih waspada.

Saat ini ada banyak sekali indikasi aksi penipuan deposit pulsa dengan modus menawari harga jual pulsa yang tidak normal. Tentu bagi agen pemula hal ini harus benar-benar diwaspadai karena mereka biasanya mudah tergiur oknum distributor pulsa penipu. Supaya tak mengalami hal itu, beberapa tips berikut ini bisa dipertimbangkan.

Cari Harga Pulsa yang Wajar

Jujur saja, apakah jika ada agen yang menjual pulsa 5000 harga 3500 masuk dalam kategori wajar? Sama sekali tidak. Karena sebetulnya secara umum HPP untuk produk pulsa nominal 5.000 adalah 5.300. Jika ada agen yang menawarkan harga 3.500, artinya mereka merugi Rp1.800/unit. 

Kalau agen ini memberikan harga tak wajar dalam rangka promo misalnya untuk tiga transaksi pertama, masih masuk akal. Namun jika untuk selamanya? Jelas merupakan hal yang janggal. Lagipula jika Anda membandingkan dari banyaknya distributor pulsa, jelas tak mungkin ada yang menjual harga produk pulsa jauh di bawah harga pasaran yang malah bisa bikin bangkrut. Untuk itu, jangan mudah tergiur harga murah.

Server Sudah Lama Beroperasi

Kalau Anda benar-benar baru memulai bisnis jualan pulsa, ada baiknya untuk memilih distributor yang sudah cukup berpengalaman. Hal ini bisa dilihat dari usia operasional server yang setidaknya berumur dua tahun seperti Raja Pulsa Indonesia. Berdiri sejak 10 Mei 2016, distributor pulsa elektrik all operator ini menggunakan server Otomax Ultimate Original yang sudah pasti sangat berkualitas.

Mudah Dihubungi

Tips berikutnya supaya tidak keliru dalam memilih dealer pulsa elektrik adalah dengan memastikan mereka mudah dihubungi. Tak hanya lewat telepon, usahakan distributor itu memiliki banyak sekali fitur live chat terutama secara online supaya mempermudah keluhan. Ada baiknya lagi jika seluruh keluhan itu bisa diterima hingga malam hari yang artinya Anda tak perlu cemas jika mendadak ada transaksi yang bermasalah.

Memiliki Laporan Transaksi Jelas

Dan inilah tips terakhir dalam menentukan distributor pulsa anti tipu yakni dengan mempertimbangkan adanya laporan transaksi jelas. Perkembangan teknologi mengharuskan proses penjualan pulsa bisa dipantau secara realtime online. Dengan begitu, para agen penjual pulsa bisa mengecek berapa sisa saldo deposit dan mengetahui perkembangan harga jual secara update.

Memahami kebutuhan para agen, Raja Pulsa pun akhirnya menawarkan fitur web report pulsa yang bisa diakses melalui monitortransaksi.co.id. Hanya member dari Raja Pulsa saja yang dapat login dan mengetahui berbagai macam transaksi. 

Namun lepas dari itu semua, Raja Pulsa juga tak mau menipu dengan penawaran pulsa 5000 harga 3500. Karena bagi Raja Pulsa, bisnis yang sehat menawarkan keunggulan pelayanan dalam harga yang sangat kompetitif. Sehingga agen akan memperoleh berbagai keuntungan sambil tetap mendapatkan layanan terbaik.