Adakah Penjual Pulsa 5000 Harga 5100 ? Tentu Saja Ada!

Tingginya permintaan akan pulsa memang tak dipungkiri lagi lantaran perkembangan teknologi smartphone. Ponsel saat ini bukan hanya butuh pulsa seluler saja, karena juga ada pulsa internet yang digunakan untuk mengakses media sosial hingga Youtube. Karena itulah berjualan pulsa menjadi salah satu bisnis yang cukup menggiurkan sehingga kini makin banyak bermunculan para penjual pulsa 5000 harga 5100.

Raja Pulsa 5000 Harga 5100


Seperti yang diketahui, unit produk pulsa terkecil untuk saat ini adalah nominal 5000 yang biasanya dijual di tingkat kios eceran mencapai Rp6.000 sampai Rp7.000. Tentu saja jika ada yang menjual dengan harga Rp5.100 baik di tingkat agen atau distributor, akan langsung banyak diburu oleh konsumen. Pertanyaannya, apakah harga jual Rp5.100 untuk unit pulsa 5.000 itu masuk akal?

Bisa dibilang masuk akal jika yang menawarkan adalah distributor terpercaya. Itupun tidak semua unit dijual dengan harga serupa Rp5.100, karena biasanya hanya ditujukan untuk operator yang tidak terlalu populer. Kenapa begitu? Karena operator populer biasanya sudah memiliki harga pasarannya sendiri. Sehingga kalau Anda menemukan penjual pulsa 5000 harga 5100, ada baiknya untuk mencari tahu lebih detail.

Ciri-Ciri Agen Pulsa Penipu yang Harus Dihindari

Salah satu ciri agen pulsa penipu yang sangat terlihat jelas adalah menawarkan harga juga yang tak masuk akal. Untuk unit 5.000 ada yang sampai mengklaim sebagai distributor pulsa 5000 harga Rp3.500. Kalau sudah begini, Anda jangan mau disuruh mendaftar ke distributor tersebut karena itu adalah penipuan. Jika mereka menjual pulsa 5000 harga 5100 terus-menerus, coba lakukan cek dulu apakah itu cuma promo khusus atau bukan.

Bukan tanpa alasan karena sekarang ada banyak sekali oknum penipu yang menggunakan modus penjualan pulsa dengan harga di bawah batas wajar. Sekadar informasi, HPP untuk nominal 5.000 secara umum adalah Rp5.300. Sehingga ada baiknya Anda membeli pulsa di distributor yang menawarkan dengan HPP wajar. Raja Pulsa misalnya, untuk unit pulsa 5.000 harga jualnya di kisaran Rp5.150 - Rp5.850.

Khusus untuk Rp5.150, Raja Pulsa menetapkannya sebagai harga jual pada unit Smartfren 5.000, sementara harga-harga unit lain terbilang kompetitif. Berikutnya yang menjadi ciri-ciri keaslian distributor pulsa adalah selalu memberikan update harga dan adanya fitur web report. Fitur web report sendiri bertujuan agar agen bisa melihat rekam jejak transaksi yang sudah dilakukan baik sukses atau gagal.

Beli Pulsa di Distributor yang Terpercaya 

Dengan membeli pulsa di distributor yang terpercaya, Anda jelas tak perlu khawatir bakal kehilangan deposit pulsa. Ketahuilah bahwa oknum penipu juga ‘menggoda’ calon konsumen dengan iming-iming cashback luar biasa, seperti deposit Rp500 ribu akan mendapatkan saldo akun Rp750 ribu. Hal-hal seperti inilah yang membuat banyak orang menjadi mudah tertipu oknum tak bertanggung jawab.

Namun jika Anda memilih membeli pulsa di Raja Pulsa, tentu tak akan mendapatkan berbagai penawaran tak masuk akal. Sebagai distributor pulsa elektrik all operator yang sudah berpengalaman, Raja Pulsa lebih memberikan jaminan layanan terbaik baik dalam hal penanganan keluhan transaksi hingga kualitas server. Begitu pula dengan harga yang ditawarkan, Raja Pulsa sangatlah kompetitif dan tetap bikin agen untung besar.

Karena itulah bagi Anda para pemula yang hendak berjualan pulsa, ada baiknya untuk lebih waspada dan teliti dalam memilih distributor. Tak masalah jika tergiur penjual pulsa 5000 harga 5100 seperti Raja Pulsa, karena Raja Pulsa sejauh ini sudah membuktikan jika mereka memang benar-benar memberikan kualitas bukan cuma sekadar janji palsu.

0 Response to "Adakah Penjual Pulsa 5000 Harga 5100 ? Tentu Saja Ada!"

Posting Komentar