Raja Pulsa Slot MPO Deposit MA Reload Pulsa

MA Reload Pulsa cukup terkenal di Magetan. Namun dari segi jumlah member dan fasilitas yang diusung Raja Pulsa masih sedikit lebih di atas. Berikut beberapa keunggulan yang dimaksud:

1. Nara Hubung Lebih Banyak

Keunggulan Raja Pulsa dibandingkan MA Reload Pulsa yang pertama adalah nara hubung-nya lebih banyak. Sehingga dengan banyaknya call centerpelanggan yang ingin bertransaksi menjadi lebih mudah. 

Tidak hanya via SMS, WhatsApp dan Telegram Raja Pulsa juga menyediakan call center via Line dan Gtalk. Bahkan bagi pengguna Android nara hubung juga tersedia. 

Raja Pulsa Slot MPO Deposit MA Reload Pulsa


2. Dibuat Website Promosi Khusus, Gratis!

Jika menjalin kerjasama bisnis dengan Raja Pulsa pihak member tidak perlu susah payah membuat website sendiri. Karena pihak dealer sudah mempersiapkannya secara gratis alias tidak berbayar. 

Ini tentu peluang yang sanat menguntungkan. Terutama bagi Anda yang tidak begitu memahami cara pembuatan situs yang rumit dan membutuhkan biaya besar. 

3. Tutorial Instal Aplikasi Lebih Lengkap

Raja Pulsa maupun dealer MA Reload Pulsa sama merilis transaksi via software. Keduanya pun bisa dijalankan di android. Akan tetapi untuk Raja Pulsa tutorial download dan instalasi aplikasi lebih lengkap bahkan disertai tutor bergambar. 

Maka dari itu, member tidak perlu was-was akan terjadi kesalahan pengunduhan yang membuat perangkat crash dan rusak. Karena tutorialnya diulas secara bertahap dari proses download hingga cara memasang aplikasi pada smartphone. 

4. Sudah Meluncurkan Channel Telegram Multi Fungsi 

Kedua dealer yang saling berkompetisi ini sama mengusung fitur Telegram sebagai nara hubung transaksi. Namun di Raja Pulsa sudah dipersiapkan channel khusus dengan fungsi yang lebih lengkap. 

Channel Telegram milik Raja Pulsa tidak hanya melayani transaksi pulsa saja. Tetapi juga berisi berbagai macam informasi terkait produk. Seperti harga promo terbaru, Informasi gangguan perbankan, rilis produk terbaru dan masih banyak informasi penting yang lainnya. 

5. Kapasitas Aplikasi Berukuran Lebih Kecil

Aplikasi Raja Pulsa yaitu Rj Mobile Top Up memiliki ukuran kapasitas yang lebih kecil dibandingkan software milik dealer yang lain. Maka dari itu, untuk mengunduhnya tidak membutuhkan koneksi jaringan yang super ngebut. 

Tak hanya itu, ukuran kapasitas semacam ini juga mencegah terjadinya crash jika perangkat yang digunakan tidak memiliki memori yang cukup. Sehingga android tetap aman tetapi proses download bisa diselesaikan dengan lebih cepat. 

6. Sama Menampilkan Foto Profil dan Tim

Untuk yang keenam ini antara Raja Pulsa Slot dengan MA Reload sama menampilkan foto usaha dan tim yang bertugas. Cuma jika diperhatikan foto tim Raja Pulsa lebih resmi dan jernih. 

Sekalipun begitu keduanya tetap berusaha untuk meraih simpati pelanggan dengan kepercayaan yang tinggi. Karena jika ada yang melakukan penipuan proses penindakannya lebih mudah.  

7. Pelayanan Pelanggan Lebih  Memuaskan

Dari segi pelayanan pelanggan Raja Pulsa tidak kalah dengan MA Reload Pulsa. Bahkan CS di sini juga membuka layanannya selama 24 jam non stop selama satu minggu penuh tanpa libur. 

Sehingga pelanggan tidak perlu khawatir jika kehabisan pulsa di tengah malam. Tinggal hubungi saja call center Raja Pulsa yang ada di situs, maka pulsa akan segera dikirimkan kepadanya. 

Raja Pulsa Slot MPO siap meladeni kompetisi sehat dengan MA Reload Pulsa. Bahkan beberapa fiturnya sudah mengungguli dealer tersebut. Maka dari itu mari bergabung bersama Raja Pulsa jika ingin berbisnis pulsa yang menguntungkan. 


0 Response to "Raja Pulsa Slot MPO Deposit MA Reload Pulsa"

Posting Komentar