Awas, Jangan Mudah Tertipu Distributor Pulsa 5000 Harga 4500

Menjalankan bisnis berjualan pulsa memang sangat menyenangkan. Anda bahkan bisa memulai dengan modal yang sangat kecil dan tak perlu memikirkan perkara menyewa kios. Hanya saja supaya bisnis bisa berjalan dan untung, Anda harus memilih distributor yang tepat. Jangan sampai mudah tergiur dengan distributor pulsa 5000 harga 4500 lantaran menawarkan harga tidak masuk akal.

Distributor Pulsa 5000 Harga 4500


Seperti yang Anda tahu, jumlah distributor pulsa sangatlah banyak di Indonesia dan menawarkan harga yang beragam. Sebagai calon penjual, Anda tentu berhak memilih sesuai dengan kemampuan dan pastinya kebutuhan. Namun Anda harus tahu kalau ada banyak sekali kasus penipuan pulsa dengan modus menawarkan harga produk yang kelewat murah.

Kenapa Pulsa 5000 Harga 4500 Tidak Mungkin?

Mungkin Anda bertanya-tanya, kenapa pulsa 5000 yang dijual dengan harga Rp4.500 tidak masuk akal? Alasannya adalah karena tak sesuai dengan HPP (Harga Pokok Penjualan). Sekadar informasi, yang namanya bisnis jelas memiliki perhitungan HPP untuk setiap produk mereka yang disesuaikan dengan biaya produksi. Begitu pula dengan pulsa untuk nominal 5.000 yang secara mayoritas memiliki HPP Rp5.300.

Bisa disimpulkan jika ada distributor pulsa 5000 harga 4500, maka mereka akan mengalami kerugian sebesar Rp800 per unit. Jika dalam satu hari terdapat 100 kali transaksi nominal 5.000, tentu kerugiannya menyentuh Rp80.000 sendiri. Dalam satu bulan, estimasi kerugian bisa mencapai Rp240.000. Apakah mungkin bisnis bisa berjalan jika terus-menerus rugi? Jawabannya tentu saja tidak!

Karena itulah sebagai calon pedagang pulsa, ada baiknya Anda untuk tidak mudah tergiur dengan konsep bisnis demikian. Jangan sampai menjadi korban penipuan karena sudah terlanjur menyetorkan deposit lantaran harga murah, eh pulsanya malah tidak bisa digunakan untuk berjualan. Alih-alih meraup untung, Anda jelas akan merugi dan mengalami kekecewaan berat.

Cerdas Memilih Distributor Pulsa Agar Bisnis Berjalan Lancar

Agar tidak menjadi korban penipuan distributor abal-abal, sudah seharusnya Anda memilih penjual yang memang benar-benar terpercaya. Tidak sulit kok karena distributor yang profesional pasti menawarkan harga jual pulsa masuk akal. Hal itulah yang dilakukan oleh Raja Pulsa sebagai server pulsa terlengkap yang sudah dipercaya banyak agen di seluruh Indonesia.

Melalui website resmi kami memberikan update harga produk pulsa setiap harinya secara jelas. Melihat daftar itu, Anda bisa menyimpulkan jika harga jual Raja Pulsa sangatlah kompetitif dan sesuai dengan kisaran HPP. Untuk produk nominal 5.000, harga paling rendah jatuh pada Smartfren yakni sebesar Rp5.150, sementara untuk harga tertinggi ada pada produk Indosat, XL dan Axis yaitu Rp5.850.

Bukan cuma nominal 5.000, harga-harga jual untuk nominal lain di Raja Pulsa sangatlah masuk akal. Ambil contoh untuk nominal 100.000, harga tertinggi ditawarkan untuk pulsa XL dan Axis yakni masing-masing Rp99.450. Yang istimewa lagi, menjadi anggota di Raja Pulsa juga memungkinkan Anda menjual pulsa selain elektrik seperti paket telepon, paket internet, token PLN, produk PPOB sampai e-money.

Diperkuat dengan jaringan server terbaik, distributor yang sudah berdiri sejak 10 Mei 2016 ini menawarkan layanan pelanggan yang siap setiap hari mulai pukul 06.30-23.30 WIB. Anda pun bisa memperoleh fasilitas web report yang berisi laporan transaksi entah sukses dan gagal. Laporan itu juga bisa diunduh sebagai informasi perkembangan bisnis.

Melalui berbagai keunggulan itulah, kehadiran Raja Pulsa seolah sebagai pembasmi distributor pulsa 5000 harga 4500 yang merupakan oknum penipu. Untuk itulah jika Anda ingin berjualan pulsa, langsung saja hubungi Raja Pulsa sekarang juga!

0 Response to "Awas, Jangan Mudah Tertipu Distributor Pulsa 5000 Harga 4500"

Posting Komentar