3 Cara Meningkatkan Brand Online Dengan Peduli Privasi

Tidak ada yang namanya makan siang gratis. Saat konsumen menggunakan layanan gratisan seperti Google dan Facebook, mereka membayar dengan informasi pribadi mereka sendiri. Pengguna adalah produknya, dan tidak ada sedikit pengawasan terhadap bagaimana perusahaan menggunakan data Anda.

3 Cara Meningkatkan Brand Online Dengan Peduli Privasi

Google, terlepas dari klaimnya sebaliknya, membuat bisnis tidak menjual informasi pribadi Anda kepada pengiklan. Tapi jika Anda menggunakan Gmail, Anda akan mendapati iklan mereka tiba-tiba muncul di browser Anda saat Anda menggunakan layanan Gmail & produk Google lain nya.

1. Biarkan pengguna memilih konten mereka

Perusahaan seperti Facebook menggunakan algoritma yang canggih dan rahasia untuk memutuskan apa yang pengguna lihat pada beranda mereka.

Bergantung pada usia dan perilaku penjelajahan mereka (di antara banyak faktor lainnya), pengguna yang berbeda melihat konten yang berbeda.

Sementara praktik umum yang sering terjadi, konten yang diposkan oleh teman anda banyak yang tidak muncul di beranda namun lebih sering muncul iklan. Hal itu bisa menggangu privasi pengguna Facebook itu sendiri.

2. Konten yang tidak bias

Sementara Facebook mungkin memiliki niat baik ketika menyangkut berita hoax dan memeriksa berita di situs mereka, perusahaan lain seperti Google telah terbukti lebih berbahaya, secara aktif mempromosikan layanan mereka sendiri daripada pesaing mereka.

Meskipun Komisi Eropa telah memberikan denda $ 2,7 miliar terhadap Google karena memberikan keuntungan ilegal pada layanan belanja sendiri, perusahaan tersebut tidak menunjukkan tanda-tanda adanya perubahan cara kerjanya.

3. Menghormati privasi

Meskipun Google dan Facebook mungkin memiliki ukuran yang kuat untuk memastikan informasi pribadi Anda tidak jatuh ke tangan yang salah, banyak pengguna masih merasakan kekurangan kenyamanan dalam hidup mereka yang dieksploitasi demi keuntungan oleh perusahaan besar.

Kesimpulan

Seiring pengguna menyadari apa yang dilakukan perusahaan dengan datanya, dunia kita yang saling terkait mulai merasa kurang aman dan lebih seperti tempat di mana hak-hak individu tidak dihormati.

Oleh karena itu, pertimbangkan jika ingin mendaftar di layanan online, baca dengan teliti kebijakan privasi layanan tersebut.

0 Response to "3 Cara Meningkatkan Brand Online Dengan Peduli Privasi"

Posting Komentar