Raja Pulsa Termurah Malang Reload Pulsa Sujarwan

Raja Pulsa Malang adalah pesaing terberat Reload Pulsa Sujarwan. Keduanya sama berada di Kabupaten Magetan tetapi lain wilayah. Akan tetapi hal ini tidak menyurutkan persaingan antara keduanya. Bahkan dari beberapa fitur, Raja Pulsa sedikit lebih unggul dari dealer tersebut. 

Raja Pulsa Termurah Malang Reload Pulsa Sujarwan

Berikut ini akan dijelaskan keunggulan Raja Pulsa Malang dibandingkan Reload Pulsa Sujarwan. Sebuah acuan yang bisa dijadikan pertimbangan ketika akan memilih dealer penyedia bisnis pulsa. Ini dia penjelasannya:

1. Bisa Chat Langsung Dari Situs

Kedua dealer pulsa ini sama memiliki situs dan di dalamnya berisi daftar call center yang jumlahnya sama banyak. Tetapi untuk Raja Pulsa juga disediakan chat admin 24 jam non stop yang muncul ketika situs dibuka. 

Dengan adanya fitur ini member tidak perlu mengakses call center yang lain kalau cuma sekadar untuk mencari informasi. Karena tinggal mengetik saja di kolom komentar yang disediakan. 

2. Ada Layanan Pembuatan Web Promosi

Jika ingin berbisnis pulsa dengan cara menawarkan produk via website, maka jangan memilih reload pulsa yang lain. Lebih baik pilih saja Raja Pulsa Malang karena di sini akan dibuatkan website promosi secara gratis. 

Sehingga pihak member tidak perlu bersusah payah membuat website baru. Karena semuanya sudah disediakan lengkap dengan fiturnya. Anda tinggal share website tersebut ke media sosial. 

3. Disediakan Fitur Autoreg Downline

Jika Anda menjalankan bisnis dowline pulsa maka lebih baik bergabung dengan Raja Pulsa. Karena di sini sudah disediakan fitur khusus yang bernama Autoreg Downline

Dengan adanya aplikasi ini Anda tidak perlu repot-repot meneruskan registrasi downliner kepada pihak server. Karena jika fitur ini aktif proses register akan masuk secara otomatis ke pihak dealer. Jangan khawatir akun yang terdaftar tetap akun Anda sehingga komisi downline tetap mengalir. 

4. Menyediakan Informasi Pulsa Yang Lebih Lengkap

Raja Pulsa Malang menyediakan informasi pulsa lebih banyak dibandingkan Reload Pulsa Sujarwan. Bahkan di Raja Pulsa disediakan artikel seputar promo harga pulsa terbaru.

Dengan adanya informasi tersebut tentu member lebih nyaman ketika memilih produk pulsa yang akan dijualnya. Karena pastinya mereka akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah dibandingkan yang lain. 

5. Menampilkan Foto Profil Perusahaan dan Tim

Keunggulan Raja Pulsa Malang dibandingkan Dealer Pulsa Sujarwan yang selanjutnya adalah menampilkan foto profil perusahaan lengkap dengan CS yang bertugas. Member bisa melihat potret close up ini di halaman “home” pada website. 

Dengan adanya foto profil semacam ini tentu pelanggan lebih memiliki kepercayaan tinggi pada pihak dealer. Karena tidak mungkin tim dan admin akan melakukan tindakan penipuan. Karena jika dilakukan jejak digitalnya jelas sehingga bisa ditelusuri dengan mudah. 

6. Layanan CS Lebih Lengkap

Call center Raja Pulsa lebih lengkap dibandingkan server yang lain. Bahkan di dealer ini disediakan layanan cs via WhatsApp, Telegram dan Live Chat. Dengannya tentu proses pemesanan produk maupun untuk menyampaikan keluhan dan saran jauh lebih mudah. 

Tak hanya itu, call center ini juga melayani pelanggan non stop selama satu minggu full tanpa libur. Jadi kapanpun ingin memesan pulsa pasti dilayani dengan baik. 

7. Ada Tutorial Download Aplikasi

Kedua dealer yang saling bersaing ini sama memiliki aplikasi berbasis android. Namun untuk Raja Pulsa juga dilengkapi dengan cara download aplikasi dan cara menginstalnya pada perangkat. 

Maka dari itu, dengan Raja Pulsa member tidak akan kesulitan ketika ingin memasang aplikasi di android. Juga tidak perlu browsing terlebih dahulu di Google. 

Jika dilihat dari segala keunggulan di atas memang layak Raja Pulsa Malang menjadi pesaing terberat Reload Pulsa Sujarwan. Maka dari itu, jangan ragu untuk bergabung bersama Raja Pulsa sekarang juga. 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

CARA PENDAFTARAN

SILAKAN KETIK
RAJA#NAMA#KOTA

CONTOH:
RAJA#ARJUNA PULSA#MANADO

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.6800.555

BNI
600.1000.777

MANDIRI
171.0088.778.785

BANK BRI
004.501.002.259.564

Semua Rek A/N :
CV. RAJA PULSA INDONESIA