8 Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android

Raja Pulsa 88 - Kecanggihan kamera ponsel saat ini mampu menggantikan kamera digital bahkan DSLR sekalipun. Performa serta banyaknya aplikasi yang membantu user mengedit foto pada ponsel menjadi alasan utama mengapa kamera ponsel menjadi nomor satu saat ini. Berikut adalah aplikasi-aplikasi yang dapat anda gunakan untuk menyunting foto anda menjadi lebih menarik pada ponsel Android anda.

8 Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android

8 Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android

1. Adobe Photoshop Express

Nama besarnya bagi para fotografer membuat aplikasi ini dengan mudah mendapat banyak download di play store. Selain itu, kemudahannya dalam melakukan penyuntingan foto juga menjadi hal menarik yang dimilikinya. Mode edit seperti rotasi, crop, red-eye dan flip gambar begitu mudah.

2. AirBrush

Merupakan aplikasi yang cocok bagi anda pecinta selfie, terutama untuk diupdate ke Facebook, Twitter atau aplikasi daring. Meskipun hanya memiliki fitur yang sedikit tapi bekerja dengan begitu baik, sebagai contoh memperhalus kulit, menghilangkan kantung mata, membuat gigi anda terlihat lebih putih, dll.

3. PhotoDirector

Kami menyebutnya editor photo multiguna. PhotoDirector dapat dengan mudah melakukan overlays pada foto anda, membuat efek pada masing-masing foto dengan gaya berbeda, terdapat juga curves RGB dan HSL.

4. Photo Editor buatan dev.macgyver

Aplikasi ini memiliki fitur serta pengalaman seperti pada desktop. Penggunaannya mirip seperti GIMP atau Photoshop. Aplikasi ini juga mampu mengedit file berjenis EXIF serta kemampuan edit pada perspective serta hadirnya curve.

5. Photo Editor buatan Lidow

Jika anda mencari editor foto yang mudah digunakan serta tidak perlu banyak pengaturan mungkin ini pilihannya. Terdapat banyak sekali filter, opsi, serta settings. Dalam penggunaannya hanya perlu beberapa klik saja makan foto anda sudah berubah dengan menarik.

6. VSCO Cam

Aplikasi ini begitu populer akhir-akhir ini karena integrasinya dengan instagram yang begitu mudah serta hadirnya fitur-fitur menarik terutama one-click fix photonya yang sangat mudah digunakan. Antarmukanya sangat sederhana, namun jika anda cukup mahir dalam menggunakannya banyak fitur yang terdapat didalamnya yang bisa anda gali dengan kreatifitas anda.

7. Pho.to

Sebenarnya, aplikasi ini lebih membantu anda untuk melakukan editing foto dengan memasukkan beberapa foto pada satu frame dengan penyesuaian posisi sesuai yang anda inginkan. Hal ini untuk membantu anda membagikan banyak foto dalam satu waktu tanpa harus update terus menerus.

8. Snapseed

Retouching foto begitu mudah digunakan melalui aplikasi ini, fitur didalamnya ada pengaturan kecerahan, kontras, saturasi dan fitur aplikasi editor standar lainnya. Jika ingin cepat, tersedia juga auto correction yang menyesuaikan warna serta kontras secara cepat dan sekali tap saja.

0 Response to "8 Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android"

Posting Komentar