Cara Membuat Tabel Harga Jual Pulsa yang Menarik untuk Konter

Daftar harga pulsa yang ditampilkan di konter dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi calon pembeli. Tak hanya harus didesain menarik, tabel harga jual pulsa juga harus jelas dan mudah dilihat bahkan tanpa harus berhenti dan masuk ke dalam konter. Calon pembeli akan merasa terbantu dengan adanya informasi harga tersebut dan dapat membandingkan harga dengan konter-konter lainnya sambil lewat.

Cara Membuat Tabel Harga Jual Pulsa yang Menarik untuk Konter

Karena inilah, banyak pemilik konter yang meletakkan daftar harga jual pulsa ke pembeli berupa banner ataupun papan yang diletakkan di depan konter mereka. Nah, sebelum membuat desain tabel daftar harga pulsa untuk konter Anda, simak beberapa hal penting dalam artikel ini.

Cara Mengetahui Harga Jual Pulsa

Daftar harga jual pulsa ke konsumen  cepat sekali mengalami perubahan. Di website Raja Pulsa, harga pulsa yang disediakan diperbarui setiap hari. Anda dapat mengecek harga pulsa melalui website, selain itu server juga memberikan informasi perubahan harga melalui reply transaksi.

Di website, tersedia tabel harga yang memuat informasi harga lengkap seperti Telkomsel Promo mulai nominal 5.000 sampai 50.000, Indosat Promo 5.000 sampai 90.000, dan produk dari provider lainnya. Anda tak harus menyalin semuanya dan menampilkan pada konter. Cukup pilih beberapa nominal yang banyak dicari oleh pembeli. Biasanya yang dijual di konter-konter yaitu 5.000, 10.000, 20.000, 25.000, 50.000, dan 100.000. 

Cara Membuat Tabel Harga Jual Pulsa untuk Konter

Membuat tabel harga jual pulsa tidak harus menggunakan jasa desainer profesional. Anda bisa membuat desain tabel sederhana sendiri menggunakan Microsoft Excel, Power Point, atau bahkan menggambar sendiri secara manual. Yang penting, dalam tabel tersebut terdapat informasi berupa provider seperti XL, Telkomsel, Indosat, dan Three, nominal pulsa yang tersedia, dan harga jual token listrik di pasaran. Contoh desainnya bisa Anda dapatkan dengan mudah di internet, lalu menirunya.

Setelah selesai mendesain, tabel dapat dicetak menjadi banner atau stiker yang kemudian dilekatkan pada papan. Sebaiknya gunakan bahan yang licin agar harga jual yang ditulis menggunakan spidol bisa dihapus dengan mudah. Pasalnya, harga jual sering mengalami perubahan, sehingga sebaiknya tidak langsung dicetak pada tabel.

Mendaftar Sebagai Master Dealer Raja Pulsa

Sebelum menjalankan usaha konter pulsa, selain tabel daftar harga pulsa all operator di konter yang terpenting adalah mencari supplier pulsa itu sendiri. Pastikan supplier pulsa yang Anda pilih dapat melayani pembelian pulsa all operator, menawarkan harga yang murah dan update setiap hari, serta pelayanan yang cepat. Lebih bagus lagi jika pendaftarannya gratis. Semua kriteria tersebut ada pada Raja Pulsa, distributor pulsa berbasis di Magetan, Jawa Timur yang mampu melayani pendaftaran master dealer se-Indonesia.

Dengan menjadi master dealer atau agen Raja Pulsa, Anda tak hanya dapat berjualan pulsa elektrik saja, melainkan juga voucher game, paket data, dan menentukan harga jual token listrik ke konsumen . Anda juga dapat melayani pembayaran listrik pascabayar, BPJS, PDAM, hingga asuransi. Nah, bagaimana cara mendaftarnya?

Caranya sangat mudah, ketik saja RAJA.NAMA OUTLET.KABUPATEN kemudian kirim SMS atau WhatsApp ke salah satu nomor center yang disediakan. Contohnya, RAJA.BIMAPULSA.MAGELANG. Pastikan format ditulis dengan benar agar segera mendapatkan balasan konfirmasi dari center. Selain melalui SMS dan WhatsApp, pendaftaran juga dapat dilakukan melalui aplikasi Raja Pulsa dengan cara mengunduh terlebih dahulu dari Google Play Store untuk smartphone Android. Jika pendaftaran berhasil, Anda akan dikirimi ID agen, password, dan PIN sebagai bukti keanggotaan. Jangan lupa isi deposit maksimal tujuh hari setelah pendaftaran agar tanda keanggotaan tersebut tidak hangus.

Itulah cara membuat tabel harga jual pulsa beserta informasi bagaimana mendapatkan daftar harga jual pulsa telkomsel di konter dan harga jual pulsa 100 ribu di konter yang terbaru. Pastikan hanya memilih Raja Pulsa sebagai distributor pulsa Anda agar usaha pulsa menguntungkan.

0 Response to " Cara Membuat Tabel Harga Jual Pulsa yang Menarik untuk Konter"

Posting Komentar