5 Manfaat Menggunakan Aplikasi M-Kios Telkomsel

Mkios merupakan layanan jual pulsa online dengan menggunakan chip khusus yang dirilis oleh sebuah provider ternama yaitu Telkomsel. Selain menggunakan chip dengan sistem OTA, layanan ini juga menggunakan aplikasi khusus android yang diberi nama aplikasi MKios. Nah, di artikel berikut ini terdapat penjelasan tentang manfaat menggunakan aplikasi M-Kios yang mungkin masih belum banyak diketahui oleh pebisnis pulsa Mkios. 

5 Manfaat Menggunakan Aplikasi M-Kios Telkomsel

Kalau pebisnis sudah tahu manfaat aplikasi untuk Mkios, tentu semangat untuk menjalankan bisnis ini akan semakin besar bahkan akan membuka usaha dengan lebih serius lagi. Oleh sebab itu, baca list di bawah ini sampai selesai setelah itu silakan mulai mendaftar pulsa Mkios di distributor ternama. Ini dia manfaat yang dimaksud:


1. Sistem Bebas Hambatan

Manfaat menggunakan aplikasi M-Kios yang pertama ialah sistem transaksi sangat cepat dan minim hambatan karena permintaan pemesan langsung masuk ke server Telkomsel. Jadi master dealer tidak perlu khawatir proses pengiriman pulsa ke pelanggan akan tersendat, karena transaksi otomatis terekam dan akan mendapatkan imbal balik laporan dari provider dengan cepat. 


2. Keuntungan Jual Pulsa Mkios Lebih Besar

Master dealer atau pebisnis pulsa yang melayani mkios pulsa all operator pasti mendapatkan keuntungan yang jauh lebih besar dibandingkan jenis usaha yang lain. Pasalnya, Mkios merupakan layanan khusus Telkomsel yang di dalamnya juga dirilis harga yang jauh lebih murah sehingga penjual bisa menjual kembali pulsa tersebut kepada pelanggan demi keuntungan yang lebih tinggi. 


3. Pengiriman Pulsa Lebih Cepat

Pengiriman pulsa dengan aplikasi M-Kios jauh lebih cepat karena sistem yang digunakan adalah kode USSD yang hanya dimiliki oleh server Telkomsel. Kalau menggunakan sistem kode ini, pemesanan pulsa dari master dealer langsung diproses di server Telkomsel setelah itu baru dikirimkan ke nomor tujuan pelanggan. Artinya tidak ada tautan dengan server-server lain yang membuat penyaluran pulsa akan tersendat.


4. Ada Laporan Transaksi dari Pihak Telkomsel

Setiap transaksi master dealer dengan Telkomsel melalui apk M-Kios, pihak Telkomsel pasti mengirimkan laporan-laporan yang terkait dengan transaksi tersebut. Bahkan, Telkomsel akan mengirimkan catatan sisa saldo deposit sehingga agen bisa memperhitungkan untuk menambah deposit demi kelancaran transaksi berikutnya. 


5. Transaksi Pulsa lebih Canggih

Tentunya, kalau transaksi pulsa menggunakan aplikasi Mkios, kesannya bisnis lebih canggih, kontemporer bahkan modern. Pebisnis pun tidak perlu melakukan pembukuan secara manual karena laporan telah disediakan oleh pihak Telkomsel sendiri, yang selalu dikirimkan ke master dealer secara real time. 


Raja Pulsa, Server Pulsa M-Kios Ternama di Jawa Timur

Kalau pebisnis tertarik untuk jual pulsa mkios online, maka sekarang sudah ada distributor yang siap untuk melayani cara daftar mkios telkomsel online, yang bernama Raja Pulsa. Distributor ini berada di Desa Gulun Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan Jawa Timur. 

Jika bergabung dengan cara menjadi agen pulsa m-kios di Raja Pulsa, master dealer akan mendapatkan daftar harga pulsa m- kios dengan harga net perusahaan (provider) yang artinya, peluang untuk mendapatkan keuntungan ketika menjual kembali pulsa ke pelanggan cukup tinggi. Bahkan bisnis ini masih bisa di-downline kan kalau pebisnis ingin mendapatkan komisi tambahan dari distributor. 

Oleh sebab itu, tunggu apalagi lagi segera bergabung dengan cara menjadi agen pulsa all operator Raja Pulsa sekarang juga lalu persiapkan deposit Anda. Jangan khawatir, transaksi untuk provider Telkomsel telah menggunakan aplikasi M-Kios dengan segala manfaat seperti yang telah dijelaskan di atas. Apalagi Anda akan mendapatkan web promosi gratis yang bisa digunakan untuk memasarkan pulsa ke FB dan Whatsapp. 

0 Response to " 5 Manfaat Menggunakan Aplikasi M-Kios Telkomsel"

Posting Komentar