5 Barang Wajib Ada Dalam Desain Konter Pulsa Kecil

Bagi Anda yang berminat untuk membuka usaha pendamping konter pulsa tapi tidak memiliki lahan yang luas, pasti butuh desain konter pulsa kecil yang representatif. Selain sebagai salah satu strategi marketing, desain konter hp kecil akan membantu pelanggan merasa nyaman saat berbelanja.

Bayangkan ketika Anda hendak beli pulsa namun tidak ada ruang untuk menunggu dilayani dengan nyaman, pasti ingin segera pergi dari tempat itu bukan? Untuk menghindari hal tersebut, sebisa mungkin buat pelanggan merasa kebutuhannya dapat dipenuhi dengan baik dan sediakan tempat yang nyaman.


5 Barang Wajib Ada Dalam Desain Konter Pulsa Kecil, Raja Pulsa , gambar desain konter pulsa, desain konter hp kecil, usaha pendamping konter pulsa, konter sederhana depan rumah, desain spanduk konter pulsa, gambar konter pulsa, desain konter hp modern, desain konter hp menarik


Bisnis Pulsa Masih Menjanjikan

Terlepas bagaimana gambar desain konter pulsa yang Anda pilih, sampai saat ini pulsa masih cukup menjanjikan prospek bisnis yang baik. Inilah sebabnya hampir di setiap ruas jalan terutama di Pulau Jawa konter pulsa sangat mudah ditemukan. 

Tidak hanya konter khusus yang berjualan pulsa. Bahkan warung kecil yang menyediakan sembako dan jajanan anak juga menyediakan pulsa jika ada pelanggan yang membutuhkan. Apalagi untuk berjualan pulsa memang pada dasarnya tidak membutuhkan tempat khusus, jadi bisa digabung dengan prospek bisnis lainnya.

Untuk mewujudkan desain konter hp modern yang nyaman dilihat, menarik sehingga pelanggan dapat merasa betah saat belanja. Nantinya tidak hanya pulsa yang ingin dibeli, tapi juga komoditas lain yang tersedia. Karena rasa nyaman bagi pelanggan dapat memicunya menambah daftar belanja.


Barang Wajib Ada di Konter Kecil

Untuk mewujudkan rasa nyaman bagi pelanggan, ada beberapa inventaris berupa barang yang wajib ada di konter sederhana depan rumah. Perlu digarisbawahi bahwa beberapa barang berikut tidak perlu mewah, karena bisa disesuaikan dengan budget dan modal yang tersedia.


Etalase dan Kursi

Etalase sangat membantu Anda untuk menata display barang yang ingin dijual. Jika Anda menjual pulsa saja menggunakan gawai atau komputer yang tersambung dengan internet, maka etalase bisa digunakan untuk menjual barang lain. Seperti voucher kuota, kartu perdana, atau aksesoris HP.

Kursi bisa diletakkan di depan etalase agar pelanggan dapat duduk saat menunggu pesanannya dilayani. Cukup sediakan kursi sebanyak ruang yang tersedia. Untuk ruang kecil biasanya muat 3-5 kursi plastik ukuran standar. Pastikan untuk meletakkan kursi dengan baik agar desain konter pulsa kecil tetap estetik.


Kotak Kecil

Kotak kecil-kecil berfungsi untuk merapikan tata letak dalam etalase. Biasanya penjual pulsa menyediakan berbagai macam voucher yang berasal dari beberapa provider. Untuk memudahkan pencarian dan mengelompokkan barang, kotak kecil akan sangat membantu sehingga pelanggan tidak perlu menunggu lama.

Pelanggan juga dapat bebas memilih hanya dengan melihatnya. Karena pengelompokan kartu atau voucher di dalam kotak kecil mempermudah mereka dalam memilih sesuai kebutuhan dan bujet.


Rak

Barang lain yang memiliki ukuran lebih besar seperti charger, earphone, atau aksesori lainnya bisa digantung menggunakan rak dinding. Selain tidak memakan tempat, harga rak dinding jauh lebih murah dibanding dengan rak yang harus berdiri di tengah ruangan.


Terminal

Jika Anda menjual charger atau barang lain yang membutuhkan percobaan listrik bagi pelanggan, sebaiknya sediakan terminal di konter. Pastikan letaknya aman dari jangkauan anak kecil dan mudah digunakan di hadapan pelanggan. Untuk lebih aman, gunakan terminal yang ada stopkontak sehingga bisa dimatikan saat tidak butuh.


Buku Tebal

Buku tebal di konter berfungsi untuk mencatat pesanan pelanggan secara konvensional. Cara ini lebih aman dibandingkan dengan mengandalkan aplikasi pencatatan transaksi yang datanya mudah hilang.

Jika semua perangkat di atas sudah tersedia, desain konter pulsa kecil dapat diatur sesuai ketersediaan ruang dan usaha siap dijalankan. Untuk mendukung kemudahan transaksi pelanggan, jadilah agen partner Raja Pulsa dengan banyak keuntungan yang menyertai.

0 Response to "5 Barang Wajib Ada Dalam Desain Konter Pulsa Kecil"

Posting Komentar