Tips Memilih Desain Konter Mini yang Pasti Elegan

Anda tidak perlu risau kalau hanya memiliki konter yang tidak terlalu luas. Pasalnya, sekarang sudah ada desain konter mini yang akan membuat tampilan konter tetap elegan. Bahkan konter semacam ini yang akan membuat pelanggan betah berlama-lama di dalamnya.

Sekalipun demikian, Anda tetap tidak boleh asal memilih desain untuk konter ukuran mini. Harus ada tips tertentu yang mesti Anda lakukan demi memperoleh desain yang memang berkualitas. Nah, untuk mengetahui tips-tips yang dimaksud, silakan baca list berikut:

Tips Memilih Desain Konter Mini yang Pasti Elegan - Raja Pulsa Indonesia


1. Pilih Desain Kolaborasi Wallpaper dan Warna

Kalau ukuran konter tidak terlalu luas, usahakan tidak menggunakan desain yang terlalu mencolok. Termasuk tidak usah menggunakan alat peraga 3 Dimensi atau banner lipat yang berukuran besar. Gunakan saja desain konter menarik dari kolaborasi antara wallpaper dan warna yang lebih minimalis dan ringan.

Untuk wallpaper silakan tempatkan di dinding dengan posisi yang tepat. Paling tidak, pasang di lokasi yang bisa dilihat oleh seluruh pelanggan. Untuk warna dinding, mainkan kreativitas dengan menyatukan berbagai gradasi warna cerah dan warna netral.


2. Perhitungkan Daya Guna Perabotan

Sekalipun hanya sebuah konter kecil, Anda tetap harus memasukkan perabotan-perabotan ke dalamnya. Seperti, kursi, meja, etalase, rak aksesori, dan gantungan kabel. Nah, demi efisiensi tempat, tentunya tidak semua perabotan bisa dimasukkan ke dalam konter.

Untuk itu, silakan pilih perabotan tetapi sebelumnya harus diperhatikan guna dan manfaat dari perabotan tersebut. Kalau konter kecil-kecilan, tentunya kurang cocok menggunakan etalase bundar yang berukuran besar tetapi cukup etalase menyamping saja. Begitu juga dengan jumlah kursi, yang harus disesuaikan dengan jumlah rata-rata pelanggan per hari.


3. Gunakan Pencahayaan yang Estetis

Desain konter mini yang berikutnya adalah silakan gunakan pencahayaan yang estetis. Anda bisa menggunakan lampu warna sebagai lampu pendukung yang bisa diletakkan di teras dan bisa dipadukan dengan lampu kelap kelip mini yang diatur seperti nama konter.

Untuk cahaya utama, silakan gunakan lampu yang terang namun tidak terlalu silau. Pencahayaan semacam ini akan membantu penerangan dan estetika ruang konter di malam hari. Sekadar saran, silakan persiapkan lampu cadangan atau genset untuk mencegah mati lampu saat sedang melayani pelanggan.


4. Gunakan Kolaborasi Material

Konter dengan desain full keramik untuk interior memang bagus, tetapi kurang estetis untuk konter yang berukuran kecil. Lebih baik Anda mengkolaborasikan dengan material lain seperti marmer untuk lantai, dan keramik untuk dinding. Sedangkan untuk teras bisa menggunakan garvalom.

Kolaborasi material semacam ini bisa membuat konter mini terlihat keren. Anda pun akan senang dengan desain tersebut sekalipun ukuran bangunan tidak terlalu luas. Maka dari itu, sekalipun hanya konter mini, desainnya tetap harus diperhatikan dengan serius disesuaikan dengan budget yang ada.


5. Bangun Konter di Lokasi yang Ramai

Sekalipun hanya konter kecil, Anda harus tetap membangunnya di tempat yang strategis. Tempat yang sekiranya akan memudahkan Anda untuk mendapatkan pelanggan seperti di pinggir jalan besar atau tempat yang berdekatan dengan ruang publik.

Nah, kalau rumah berada di gang yang ramai, maka tidak mengapa membangun konter mini di rumah tersebut. Sehingga Anda bisa lebih mengirit biaya dan budget. Sedangkan sisa uang yang ada bisa digunakan untuk menambah saldo deposit pulsa dan token listrik

Cara memilih desain konter mini di atas, hanyalah sebuah rancang bangun interior dan eksterior dari konter yang memiliki ukuran terbatas. Dan pastinya Anda tidak akan malu untuk memposting foto konter di media sosial. Nah, kalau konter sudah berdiri, segera bergabung di Raja Pulsa untuk mendapatkan pulsa dengan harga murah. 


0 Response to "Tips Memilih Desain Konter Mini yang Pasti Elegan"

Posting Komentar