Fakta Terkait Beli Pulsa Online Gratis

Sekarang mulai terdengar isu beli pulsa online gratis alias beli pulsa tanpa harus membayar sepeser pun. Bisa dipastikan, ini merupakan kabar burung saja karena tidak mungkin distributor memberi pulsa secara cuma-cuma kepada pelanggannya. Lebih parah lagi, sekarang ada istilah beli pulsa online bayar belakangan yang esensinya hanya untuk mengajarkan masyarakat berhutang.

Fakta Terkait Beli Pulsa Online Gratis, beli pulsa online bayar belakangan, beli pulsa 5000, beli pulsa online 1000, pulsa online 24 jam, beli pulsa 5000 pakai qris, agen pulsa murah, beli pulsa pakai dana, top up pulsa online

Fakta yang benar terkait dengan beli pulsa online adalah tetap membayar alias tidak ada yang gratisan. Sebab, tidak ada satu pun server dan provider yang ingin mendapatkan kerugian akibat bagi-bagi pulsa gratisan. Nah, kalau ingin mengetahui fakta bisnis pulsa yang lengkap, silakan baca ulasan berikut: 


1. Deposit Saldo Dulu Baru Beli Pulsa

Transaksi bisnis pulsa yang paling lumrah adalah pelanggan atau agen bisa membeli pulsa asalkan melakukan deposit saldo di awal. Nantinya, saldo tersebut yang akan dibayarkan kepada distributor atau provider sesuai jumlah kuota pulsa yang dibeli. Kalau saldo 0 rupiah, maka otomatis transaksi tidak bisa dilakukan. 

Konsep transaksi semacam ini tidak hanya berlaku bagi pelanggan baru saja tetapi hampir kepada seluruh pelanggan. Maka dari itu, sepertinya tidak ada peluang distributor untuk menjual pulsanya secara gratis kalau pun ada istilahnya bukan lagi jual pulsa tetapi bagi pulsa.


2. Beli Pulsa Bayar via Akun Dana

Fakta beli pulsa yang berikutnya adalah beli pulsa pakai dana atau beli pulsa online tetapi bayarnya via akun Dana. Ini juga bantahan terhadap isu beli pulsa online gratis yang sudah santer terdengar. Sebab, sekalipun pelanggan tidak perlu membayar secara real time, tetapi tetap saldo Dana akan berkurang karena telah diambil untuk pembayaran pulsa.

Artinya, pelanggan yang tidak memiliki saldo di DANA tetap tidak bisa memesan pulsa. Jadi saldo DANA harus diisi terlebih dahulu atau harus ada sisa saldo yang sesuai dengan nominal pulsa yang akan dipesan. Transaksi semacam ini juga lumrah tetapi hanya untuk sistem online saja bukan yang offline.


3. Beli Pulsa via Komisi Downline

Beli pulsa via komisi downline merupakan transaksi yang dirilis oleh distributor tertentu. Artinya, sebelum memesan pulsa, pelanggan harus berhasil mengajak satu orang untuk membeli pulsa terlebih dahulu di distributor tersebut. Setelah itu, pelanggan ini akan mendapatkan komisi dan diperbolehkan membeli pulsa dengan menjadikan komisi tersebut sebagai bayarannya.

Tentunya ini tidak bisa dikatakan membeli pulsa online secara gratis karena masih ada uang yang dibayarkan sekalipun tidak dari dompet pribadi. Transaksi semacam ini tetap boleh dilakukan namun tidak lumrah kecuali untuk distributor tertentu saja yang salah satunya di Raja Pulsa Indonesia


4. Beli Pulsa Online via Transfer Rekening Bank

Transaksi beli pulsa yang juga lumrah adalah membeli pulsa online 24 jam dan bayarnya melalui transfer rekening Bank. Biasanya distributor memiliki nomor rekening tujuan di seluruh lembaga perbankan yang berada di Indonesia. Transaksi semacam ini dipakai oleh hampir seluruh distributor pulsa yang ada.

Fakta-fakta di atas merupakan bantahan terhadap adanya isu beli pulsa online gratisan. Jadi, beli pulsa gratis itu tidak ada kalaupun ada istilahnya bukan beli melainkan bagi-bagi pulsa. Untuk itu, berhati-hatilah dengan sistem transaksi semacam ini karena dikhawatirkan distributornya kurang amanah.   

Jadi, beli pulsa online gratis itu tidak ada, sedangkan top up pulsa online dengan harga murah itu baru nyata. Kalau ingin bukti silakan beli pulsa di agen pulsa murah Raja Pulsa, pasti Anda akan mendapatkan pulsa dengan harga sangat terjangkau. Termasuk bakal mendapatkan aplikasi dan web promosi gratisan. 

0 Response to "Fakta Terkait Beli Pulsa Online Gratis"

Posting Komentar